Tuesday, May 19, 2015

Solusi Mendatangkan Income melalui CNI Affiliate Program. Mau?



Siapa pun pasti tahu dan sangat familiar akan sebuah usaha Multi Level Marketing  PT Cintra Nusa Insan Cemerlang atau yang lebih terkenal dengan CNI. Sebuah usaha yang lahir belasan tahun yang lalu. Aku pernah menyukai produknya, tapi tidak pernah berminat menjadi anggota CNI, sehingga setiap stok habis aku membelinya melalui seorang teman yang memang menjalankan bisnis CNI ini melalui sistim MLM.  Produk yang aku suka CNI Ester-C, yang bisa disamakan dengan Vitamin C.

Jika membicarakan income yang bisa dihasilkan melalui blog yang kita miliki, sebenarnya aku sangat iri (iri yang positip dan memberikan semangat untuk bergerak maju) kepada banyak rekan blogger yang sudah lebih dahulu mampu memanfaatkan blognya untuk mendatangkan income. Aku terkadang jadi penasaran dan bertanya pada diri: "Kalau mereka bisa, kenapa aku gak?" Aku terlecut oleh semangatku sendiri.



Ada pribahasa yang mengatakan untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Suatu ketika, aku sebagai member Grup Fun Blogging mengikuti lomba menulis dan, ahamdulillah, namaku ada di antara nama para pemenang. Hadiahnya? Tentu saja mengejutkan. Aku mendapat hadiah berupa tawaran menjalankan  CNI affiliate program.  Kenapa gak, pikirku. Kesempatan baik tidak akan datang dua kali.


CNI yang aku kenal belasan tahun yang lalu, kini tampil dengan gaya dan sistim baru untuk memudahkan para pencinta produk CNI ikut menjalankan bisnis yang menarik ini. Kemudahan untuk bergabung dalam bisnis CNI melalui Gerai CNI, yang disebut  CNI Affiliate Program, di mana setiap peminat dapat menjalankan bisnis ini tanpa harus bersusah payah. Bisa dikerjakan dan dijalankan melalui online sambil duduk manis ditemani secangkir kopi ginseng produk CNI.

Cara pembayaran dalam bertransaksi untuk membeli produk CNI pun sangat mudah melalui bank-bank yang tertera di atas.



Beragam jenis produk CNI berikut hanya beberapa contoh saja dari sekian ribu variant yang tersedia di CNI.


Untuk kesegaran di kala terik matahari memancar, maka meneguk Honey Lemon Tea adalah sebuah kesejukan yang tiada tara nikmatnya.

Bukan sekedar pujian kosong, tapi kenyataannya Honey Lemon Tea ini rasanya jauh melebihi kenikmatan yang kita dapatkan di resto besar sekali pun, lho! Sample yang aku terima dengan cepat dibuka oleh cucu tercinta, ternyata tidak puas dengan satu sachet tapi dua sachet sekaligus dalam satu gelas besar.

Tanpa berpanjang kata, yuk, segera daftar menjadi anggota CNI dan mulai jalankan CNI Affiliate Program ini.

Demikian mudahnya untuk terjun menjadi bagian dari CNI, apalagi bagi blogger dapat memanfaatkan blog masing-masing dengan memasang banner CNI Affiliate di blog, membuat link, kemudian bisa langsung menjalankan bisnis CNI.

Apabila ada Customer(s) yang mengklik banner yang ada di blog kita dan lanjut mengadakan transaksi pembelian, maka sebagai pemilik blog, kita akan mendapat keuntungan, yang disebut dengan istilah PPC (Pay Per Click). Karena kita sudah memiliki kode identifikasi di CNI, maka setiap transaksi seperti ini terjadi, tidak akan luput dari pantauan sistim CNI, dalam arti, kita akan mendapat komisi. Asyik, kan?



Last but not least, yang dibawah ini adalah dambaan para Ibu-Ibu.



12 comments:

  1. Yeay... Alhamdulillah akhirnya kelar juga yaa Bun
    Salut deh sama Bunda yg tetap semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Astri, setengah idup tuh bikinnya, hehe... Mksh kunjungannya.

      Delete
  2. Semangat Bunda itu keren banget :)
    Dan Afiliasi CNI yang dikabarkan Bunda juga sama keren nya :)

    ReplyDelete
  3. Bundaaaaaa..minta lemon tea-nya donk :D

    ReplyDelete
  4. Bunda mau dong produk cni nya hehe

    ReplyDelete
  5. Dulu sempat familiar nih sama produk CNI bun, ternyata sampai sekarang masih ada ya bun. Sukses ya buat bunda :)

    ReplyDelete
  6. bundaa..lemon teanya menggoda sekalii..slurpp...

    ReplyDelete
  7. solusi cerdas untuk ibu rumah tangga ya bun

    ReplyDelete
  8. Ya ampun Bunda semangatnya gak kenal padam yaaa.. Semoga sukses selalu ya Bunda sayang :*

    ReplyDelete
  9. Mau Bund... Hehehe.
    Foto terakhir, jd ingat kalo saya butuh panci. Hihi...

    ReplyDelete
  10. Oke sip, bunda tanggung jawab karena saya jadi ingin minum teh. Hehehe..
    *langsung ke dapur seduh teh*

    ReplyDelete