Friday, July 24, 2015

SOS Aja ke Kredit GoGo

Pembaca yang mampir ke sini pastilah tahu apa itu SOS -- Save Our Soul -- itu lho kode yang sering dikibarkan melalui bendera berwarna putih, yang artinya "minta bantuan atau minta pertolongan."  Adakah hubungannya dengan Kredit GoGo? Pasti ada donk.... Begini ceritanya:

Tahun 2007 anakku mengambil cicilan rumah dari Developer So and So dengan harga kredit rumah mencapai 432juta untuk jangka waktu 15 tahun Jumlah yang ketika itu masih bisa dipertanggungjawabkan akan bisa ditanggulangi tanpa mengganggu kebutuhan-kebutuhan rumah tangga yang rutin. Tahun berjalan begitu cepat dan keadaan keuangan anakku semakin terjepit dengan semakin banyaknya kebutuhan untuk anak sekolah dan lain-lain. Jumlah 432juta selama 8 tahun berjalan terus bisa ditanggulangi dengan baik dan disiplin, tapi akan begini terus meneruskah? Apalagi ketika aku perhatikan slip bank bersangkutan, dari jumlah setoran sekian juta, yang masuk sebagai cicilan hanya seperempat bagian saja dari jumlah yang disetor, selebihnya adalah bunga a.k.a. interestnya. Alamaaa... Bunga bank yang setiap tahun merangkak naik tanpa kita mampu menolaknya. Sungguh terlalu! Hehe...tapi itu sudah menjadi risiko yang tidak bisa dijadikan penyesalan. Whatever will be will be.- Cicilan sepersekian dari jumlah setoran HARUS terus berjalan. No matter what!

Aku sebagai orangtua tentu saja ingin memberikan bahkan mencarikan solusi untuknya. Aku ikut prihatin. Dengan mengendarai Ojek aku jelajahi beberapa Bank mencari informasi agar sisa pembayaran kredit rumah bisa diambil alih oleh Bank lain yang lebih ringan interestnya, paling tidak yang "flat-rate" Tapi usahaku sampai saat ini nihil, karena memang harus anakku sendiri yang mencari solusinya, sedangkan anakku tidak memiliki waktu yang cukup untuk mencari informasi yang dibutuhkan. Berjalannya waktu pun tak mampu kita menghentikannya. Delapan tahun berlalu sudah dengan keseharian selalu "mengencangkan ikat pinggang."

Itu adalah cerita lama, tahun 2007.  S.O.S. yang harus dilakukan dengan menjelajahi jalan raya dan mampir ke beberapa bank dengan harapan mendapat info yang meringankan beban anakku kini sudah basi. Tidak perlu lagi dilakukan. Kini, seiring berjalannya waktu, dan dengan keterlibatanku sebagai salah seorang blogger di Komunitas Fun Blogging, mendapat sinaran yang menjanjikan dengan adanya Kredit GoGo. Kalau saja dari dulu aku tahu tentang Kredit GoGo ini, pastinya aku tidak perlu ber-ojek-ria keliling Serpong dan BSD untuk mencari informasi dari bank-bank yang aku harapkan bisa memberikan solusi untuk anakku, setidaknya, meringankan beban cicilan yang begitu begitu menyolok perbandingannya antara cicilan dan bunga. Akupun tidak perlu masuk angin karena lamanya duduk di atas ojek., hehe... Jalan termudah ini sudah ada di depan mata. Yuuuk, disimak yang berikut.


Kredit GoGo itu apa?

Kredit GoGo adalah website terbaik di Indonesia untuk solusi keuangan Anda dalam mencari pinjaman pribadi (KTA - Kredit Tanpa Agunan, Kredit Multiguna), kredit mobil, kredit motor, kredit kepemilikan rumah (KPR), kartu kredit, deposito, asuransi kesehatan, dan asuransi kendaraan, penuhi kebutuhan finansial Anda dengan cara yang mudah, aman dan cepat. (Sumber: https://kreditgogo.com)


Betul sekali! DANA MUDAH -- Tidak perlu ke Bank -- Kami Hubungi Anda.

Hanya dengan meng-klik website itu akan Anda dapatkan berbagai informasi tentang bagaimana cara mendapatkan KTA (Kredit Tanpa Agunan), tanpa Anda harus pergi ke Bank berpanas-panas dan peluh bercucuran karena panas yang menghentak di dalam mobil tanpa AC, pufft... Nah, di Kredit GoGo ini Anda bisa langsung mencari solusi bank mana yang bisa memberikan kredit mobil yang aduhai istimewanya untuk Anda dan keluarga. Melalui Kredit Gogo Anda bisa duduk manis mencari informasi online dan Kredit GoGo akan mengarahkan Anda, bank-bank mana saja yang sesuai dengan kapasitas keuangan Anda. Kredit GoGo membantu Anda membandingkan dan menentukan tempat terbaik untuk mendapatkan produk keuangan.


Last but not least: saat ini sedang ada promo lho! Bagi Anda (pembaca umum) yang berminat untuk mengajukan aplikasi ke Kredit GoGo ada undian berhadiah menarik untuk 5 (lima) orang pembaca. Apa itu? Voucher belanja masing-masing sebesar \rp. 200,000 (Rupiah: Duaratus ribu). Caranya? Dengan memasukkan kode khusus promo, seperti berikut:

FB(spasi)nama blogger(spasi)nama pembaca yang mengajukan aplikasi ke KGG, jadi:
FB Yati Rachmat(spasi)Nama Anda
Kode promo ini harus dimasukkan dalam form isian nama yang disediakan oleh KGG ketika Anda mengajukan aplikasi. Tambahan hadiah yang menarik, bukan? Yuk, segera action, ajukan aplikasi sesegera mungkin. Tunggu apa lagi? 

Kredit GoGo berada dibawah naungan PT Kredit GoGo Informatika yang telah berkiprah di dunia financial services lebih dari 15 (limabelas) tahun. Sebuah kredibilitas yang tidak diragukan lagi. Anda masih meragukannya? Mari, klik link Frequently Asked Questions -- Anda akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang masih mengganjal  pikiran Anda. Segala tanya akan terjawab di-link tersebut.

Jaringan kerjasama Kredit GoGo dengan bank-bank dan usaha multiguna memberikan pilihan yang sesuai di hati Anda., antara lain bank-bank yang Anda bisa lihat berikut ini:

Untuk melihat seberapa luas jaringan kerjasama Kredit GoGo, yuk, di klik link ini.

Mudah-mudahan, anakku bisa mengajukan KTA untuk melunasi sisa cicilan kredit rumah yang membebani ekonomi rumah-tangganya. Aamiin. Do'akan, ya, salah satu pembaca umum adalah anakku, sehingga bisa membuat hati tua ini legaaa... uhu...uhu...

Ada lagi yang istimewa yang bisa dilakukan melalui Kredit GoGo -- yang ini betul-betul menarik bagi mereka yang memerlukan dana segar dan cepat: Kredit Multiguna. Kredit GoGo akan membantu Anda dalam proses aplikasi.

Anda masih ingin informasi lebih jauh lagi? Silakan hubungi alamat berikut ini agar hati Anda mantap untuk meng-klik DAFTAR dan mengajukan aplikasi dengan bantuan Kredit GoGo dalam proses.

PT Kredit GoGo Informatika
Gedung Menara MTH, 18thj Floor
Jl. MT Haryono, Kav. 23
Jakarta 12810, Indonesia
Tel: 021-50501122
Fax: 021-83782476
Email: tanya@kreditgogo.com

Peta lokasi untuk memudahkan Anda melakukan phisical visit:

SELAMAT MENYONGSONG HIDUP PENUH GAYA berkat Kredit GoGo.

17 comments:

  1. Asyik ya, sekarang mau ambil kredit apapun nggak harus ke bank satu persatu. Buka di KreditGoGo aja nanti ada deh yang kita mau hehe

    ReplyDelete
  2. Makasih, Put, kunjungannya dan komentarnya, padahal si Bunda nih masih kutak-katik meng-edit, banner, koq kenapa gak muncul banner kecil Kredit GoGo, hiks...

    ReplyDelete
  3. lebih gampang ya kredit apapun cukup buka kreditGoGo mantap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, kalau saja umur bunda masih muda, hehe...mau juga deh kredit mobil keren. Makasih ya kunjungannya ke blog bunda.

      Delete
  4. Aku udah coba coba buka makk.. Sepertinya tentang peminjaman uang semua ya makk.. Bukan kredit barang begitu.. Tapi, thanks for sharing ^_^

    Ikutan 1st giveaway aku yuukk makk disini:
    http://beautyasti1.blogspot.com/2015/07/beautyasti1-first-giveaway.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima ksih Asti sudah baca postingan Bunda. Lho kan ada kredit multigunanya, yang bisa kita pakai belli bara? Okedeh, Bunda akan mampir, ya.

      Delete
  5. Kredit dengan persyaratan yang mudah dan cicilan empuk tentu sangat membantu ya Mbak.
    Saya dulu juga beli rumah secara kredit selama 2 tahun
    Terima kasih infonya yang bermanfaat
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Pakde sudah baca postinganku. Salam hangat juga dari Ciputat.

      Delete
  6. Kredit Tanpa Agunan (KTA) ya? Hhhmmm... Kalau yang berasal dari luar kota gimana Bunda? Bisa juga mengajukan disini ya?

    ReplyDelete
  7. Dwi Wahyudi, bisa pake banget, hehe... Kan online itu bisa dimana aja. Klik Daftar, nanti kan ada formulir yang disediakan oleh Kredit GoGo, isi kemudian jangan lupa isikan juga Kode Promo, misalnya Dwi mau mengajukan seperti contoh diatas itu: FB Yati Rachmat Dwi Wahyudi. Begitu. Nanti akan diarahkan oleh KGG dan proses dibantu oleh KGG. Terima kasih kunjungan ke blog Bunda.

    ReplyDelete
  8. langsung meluncur ke website-nya nih Bunda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Inri, mudah-mudahan langsung klik sama hati dan langsung juga daftar, hehe... Makasih untuk kunjungan Indri ke blog Bunda.

      Delete
  9. kemarin sudah komen di sini, tetiba malah gak ada sinyal. assalamualaikum bundaaa, sukses ngontesnya ya, kredit gogo memudahkan pencairan ya bunda, coba dulu saya tau lebih awal tentang KGG, jadi gak pusing2 pas mau cari kreditan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang tuh, sinyal gak bisa terlalu diandalkan. Waalaikumsalam, Evrina, mudah-mudahan bisa sukses dan dapat voucher, hehe... Makasih sudah berkunjung.

      Delete
  10. Assalamualaikum Bunda, Bund, ternyata Kredit GoGo merupakan solusi terbaik dan referensi yang paling jitu ya Bund, sesegar mungkin deh saya juga akan cari referensi keren di Kredit GoGo :)

    ReplyDelete
  11. banyak seklai ya kemudahan sekarang..bener2 enak jadi customer..

    ReplyDelete
  12. Banyak info yang didapat di webnya ya, bun. Jadi tahu mana yang bisa dipilih2.

    ReplyDelete