Monday, September 07, 2015

Manfaat Yogurt Heavenly Blush untuk Kesehatan

Heavenly Blush,  adalah sebuah perusahaan yang memproduksi yogurt sebagai makanan dan minuman yang bermanfaat untuk kesehatan,  berkedudukan di Jakarta - Indonesia. Rasa agak asam pada yogurt memang karena asam laktat yang dihasilkan yogurt. Selain itu juga menghasilkatn satu zat yang sifatnya antimikroba.  Antimikroba ini berguna untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap bakteri jahat atau antimikroba. Sekarang yuk, kita lihat dan simak Manfaat Yogurt Heavenly Blush untuk Kesehatan


Heavenly Blush Yogurt Drink To Go, memperkenalkan tiga rasa baru :Yogurt Strawberry, Peach and Blackcurrant,  yogurt dengan rasa asam yang pas, karena dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas dan nyaman untuk dinikmatiJadi tidak selamanya Yogurt itu pure asam. Yogurt yang baik dan aneka rasa ini aman untuk ibu hamil. Sebagai hasil susu yang difermentasikan, yogurt kaya akan nutrisi dan  manfaat yogurt yang luar biasa untuk ibu hamil karena yogurt ini mengandung probiotik, yaitu istilah yang digunakan pada microorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik atau kesehatan pada organisme lain.Tiga variant rasa yogurt Strawberry, Peach dan Blackcurrant yang diproduksi oleh Heavenly Blush merupakan yogurt yang bagus dan satu-satunya merk yogurt yang terkenal dan terbaik di Indonesia. Untuk Anda yang sedang mengikuti program diet tidak usah khawatir, karena yogurt pilihan ini bagus untuk diet karena mengandung low fat, hanya 100 kalori ini -- cocok untuk Anda. Berat badan Anda tidak akan bertambah karena Yogurt Heavenly Blush ini mengandung less sugar.


Probiotik bisa dicontohkan pada makanan suplemen diet yang mengandung bakteri berguna dengan asam laktat bakteri (lactic acid bacteria - LAB) sebagai mikroba yang paling umum dipakai. LAB telah dipakai dalam industri makanan bertahun-tahun karena bakteri-bakeri ini mampu untuk mengubah gula, termasuk laktosa dan karbohidrat lain menjadi asam laktat -- tidak hanya menyediakan rasa asam yang unik pada susu fermentasi, tapi juga berperan sebagai penyedia, dengan mengurangi pH dan membuat kesempatan organisme yang merugikan untuk tumbuh lebih sedikit.

Jadi jauhkan pemikiran Anda -- karena rasa sedikit asam yang terkandung pada yogurt sebagai hasil susu yang difermentasikan akan menyebabkan sakit maag. Rasa asam pada yogurt benar-benar aman untuk dinikmati, bahkan akan menjadi terapi yang cocok bagi penderita sakit maag.

Produk Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan ragam rasa Strawberry, Peach dan Blackcurrant menambah minat penyuka yogurt untuk tetap memilihnya sebagai suplemen untuk kesehatan. Kemasan 200ml, sangat memudahkan dibawa ke mana pun kala kita akan bepergian, harganya sangat terjangkau, hanya Rp 8,300/per - cup dan tersedia serta mudah didapat di seluruh Indonesia.

Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini mengandung Hi–Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati di mana dan kapan saja dalam kondisi apa pun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go  menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. Buang keraguan untuk mengkonsumsi Yogurt karena sebenarnya banyak sekali Manfaat Yogurt Heavenly Blush untuk Kesehatan.

Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik (Inulin dan GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.  Nikmati kesegaran rasa strawberry, peach, blackcurrant dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.


Secara garis besar Manfaat dan Keunggulan Yogurt Heavenly Blush adalah sebagai berikut:

  1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas
  2. Praktis dan dapat dibawa ke mana saja. Dibuat dengan proses UHT (Ultra High Temperature) dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas.
  3. Hi-Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
  4. Low Fat - hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
  5. Less Sugar
  6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula dan tekanan darah.


Sekarang kita intip kutipan penjelasan dari beberapa sumber berikut ini tentang khasiat yogurt untuk kesehatan.
 
  • Menjaga Kesehatan Jantung
Penyakit jantung adalah penyebab kematian nomor satu di dunia. Untuk menjaga kesehatan jantung, maka yogurt sebagai minuman rendah lemak patut dikonsumsi.

Alvaro Alonso, MD, PhD, seorang profesor di University of Minnesota mengatakan:
  "Mengkonsumsi yogurt dengan porsi tepat mampu mencegah atau setidaknya 
menurunkan risiko serangan darah tinggi".

Hal ini disebabkan dalam susu fermentasi ini berisi kandungan protein, magnesium, kadar kalsium, potasium serta ber-efektifitas dalam penurunan tekanan darah.
Source: sehat-cantik.net

Tanpa kita ketahui, tekanan darah tinggi (hipertensi) bisa saja telah bersarang dalam tubuh kita selama beberapa tahun tanpa adanya suatu gejala. Tekanan darah yang tidak dikontrol meningkatkan risiko mendapat masalah kesehatan yang serius, termasuk serangan jantung dan stroke. Seperti ada kata pepatah yang mengatakan: "Lebih baik mencegah daripada mengobati." Nah, dengan minum yogurt dari variant apa saja yang Anda suka, Anda sudah dalam keadaan memelihara kesehatan Anda.

  • Memperlancar pencernaan dalam tubuh
Seperti yang dikutip dari pendapat ahli kuliner dan gizi, Robin Plotkin, RD, kandungan probiotik yang merupakan bakteri baik dalam yogurt mampu membuat keseimbangan mikroflora dalam usus yang berperan penting dalam proses pencernaan usus dan menjaga kebugaran tubuh.
Manfaat diatas didapat jika yogurt dipastikan mengandung sedikitnya probiotik hidup sebanyak satu miliar unit pembentuk koloni (colony-forming units atau CFUs). (Referensi Wikipedia, maka arti dari "probiotik" adalah istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik atau kesehatan pada organisme lain -- beberapa contoh pada makanan suplemen diet yang mengandung bakteri berguna dengan asam laktat bakteri (lactic acid bacteria, LAB) sebagai microba yang paling umum dipakai.  LAB telah dipakai dalam industri makanan bertahun-tahun karena LAB (Lactic Acid Bacteria) ini mampu mengubah gula, termasuk laktosa dan karbohidrat lain menjadi asam laktat.
Dokter dan ahli nutrisi seringkali merekomendasikan probiotik ini setelah pengkonsumsian antibiotik atau sebagai pengobatan candidiasis. Banyak probiotik disediakan dalam sumber alaminya seperti lactobacillus pada yogurt, bahkan ada yang meng-klaim bahwa probiotik ini adalah sangat manfaat untuk kekebalan tubuh. Selain probiotik juga ditambahkan serat prebiotik untuk kesehatan pencernaan.

  • Anti Aging
Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal. 

Kandungan asam laktat dalam yogurt merupakan komponen penting untuk olahan bahan kimia dalam proses pergantian kulit. Menurut Hema Sundaram, MD, ahli hermatologi yang mengatakan bahwa "Pengelupasan lapisan atas kulit dapat membersihkan  noda dan menyebabkan perubahan warna, bahkan dapat mengurangi kerutan-kerutan pada permukaan kulit."

Kandungan asam beta hidroksi-nya membuat kulit kita menjadi lebih cerah, lembut dan kenyal. Heavenly Blush yang dibuat dari susu lemak rendah gula sangat cocok untuk mendukung gaya hidup wanita aktif di jaman globalisasi ini. Penampilan cantik bukan hanya karena make-up semata, tapi kecantikan dari dalam yang terpancar karena tubuh sehat berkat mengkonsumsi yogurt Strawberry, Peach atau Blackcurrant semakin terasalah khasiat yogurt.

Contoh resep memanfaatkan yogurt dengan cara yang sederhana:
Campur 1 (satu) cangkir yogurt dengan 2-3 tetes minyak zaitun atau minyak almon serta 1 sendok makan madu. Oleskan di seluruh bagian kulit wajah, biarkan selama 20-30 menit, bilaslah dan keringkan. Bila dilakukan secara rutin, maka hasilnya bisa dirasakan -- kulit wajah menjadi kencang dan bersinar, Hi – Calcium, yang terkandung di dalam yogurt mendukung gaya hidup aktif Anda.

Source: infojajan.com

  • Mendukung proses pencernaan laktosa.
Laktosa adalah jenis gula yang ditemukan dalam susu dan produk susu (keju, mentega, dll). Gula ini dianggap sebagai pemanis nutritif karena memiliki kalori. Minuman hasil fermentasi dan yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh daripada susu tanpa proses fermentasi, sehingga baik digunakan sebagai alternatif bagi penderita ketidak-mampuan mencerna laktosa susu atau lactose intolerance.

  • Pencegah tumor dan kanker
Yogurt menghasilkan lactobacillus achidophilus dan lactobasillus bulgaricus yang menjadikannya efek anti tumor. Kanker rahim dan kanker prostat mampu dicegah oleh kandungan asam folat dan zinc yang ada di dalam yogurt.

  • Pencegah Osteoporosis
Asam laktat yang dikandung dalam yogurt mampu melakukan penyerapan kalsium dan fosfor yang berfungsi untuk kekuatan tulang. Dengan mengkonsumsi yogurt secara teratur, kemungkinan untuk terserang osteoporosis akan sangat jauh berkurang.
Source: lifestyle.okezone.com

Setelah mengetahui beberapa saja contoh dari manfaat yogurt, masihkah Anda ragu untuk memutuskan memilih yogurt yang berkhasiat luar biasa ini sebagai minuman yang bermanfaat untuk kesehatan Anda dan keluarga Anda? Nah, kalau memang jawabannya "ya", maka cepatlah buang keraguan itu dan bersegeralah untuk mengkonsumsi yogurt yang baik memiliki variant rasa strawberry, peach and blackcurrant. Yogurt bukan hanya untuk dikonsumsi oleh anak-anak, tapi juga untuk dewasa dan orang tua. Pokoknya untuk segala usia!

Dengan inovasi barunya, Heavenly Blush menghadirkan produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati di mana dan kapan saja, dalam kondisi apa pun. Lho koq bisa? Iya, karena ada keunggulannya --  Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dibuat dengan proses UHT (Ultra High Temperature), dikemas secara aseptis (pencegahan masuknya microorganisme), sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas -- tetap menjadi minuman yang menyehatkan dan tahan lama, tidak diproduksi menggunakan bahan pengawet. Itulah keistimewaan Yogurt Heavenly Blush!

Nikmati kesegaran yogurt strawberry, peach dan blackcurrant dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat. Rasakan sensasi manfaat dan keunggulannya seperti yang telah diuraikan di atas. Kalau ada moto yang berbunyi: "Mens Sana In Corpore Sano" -- Didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang sehat"  -- dengan mengkonsumsi secara teratur Yogurt Heavenly Blush  Drink To Go kita tebarkan pesona: "Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat." --- yyeeaayyy... ditambah lagi dengan keyakinan yang penuh tentang Manfaat Yogurt Heavenly Blush untuk Kesehatan dan yang akan membuat tubuh kita tetap bugar.




References:
http://www.menuinternasional.com/2013/03/manfaat-yoghurt-untuk-kesehatan-tubuh.html
http://penyakithipertensi.org/penyakit-hipertensi-jantung/
https://id.wikipedia.org/wiki/Probiotik
http://kamuskesehatan.com/arti/laktosa/

28 comments:

  1. Enak ini bunda.. Saya sukanya yang rasa strawberry. Asam-asam gitu, ya namanya juga yogurt. Yogurt emang minuman kaya manfaat yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunda aja yang tadinya gak doyan, jadi suka lho setelah mencoba 1 kali, mau 2x dan jadi sering nih Makasih kunjungan andyhardiyanti ke blog bunda.

      Delete
  2. Bintang suka minum ini... Apalagi yg rasa stroberi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bintang suka, Papanya suka, gak? Cobain satu kali pasti mau ber-kali-kali, hehe... Makasih kunjungan Adi Pradana ke blog bunda.

      Delete
  3. Yoghurt heavenly blush tuh enakk bgt ya bun... aku dan klrg di rumah jg sukaa bangett :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul, irma, keknya bakal jadi minuman fav dikeluarga bunda juga tuh. Makasih kunjungan irma ke blog bunda.

      Delete
  4. saya suka heavenly blush dibanding yoghurt yg lain Bunda, soalnya rasanya gak asam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Santi, emang rasanya gak terlalu asam, tapi bunda pengen tuh cari yang pudding lho, tapi harus ke resto yang jauh, halllah... yaudah yang ini aja dulu. Makasih ya kunjungan Santi ke blog bunda.

      Delete
  5. Replies
    1. Embeeer, enyaaak, Makasih kunjungan Jade Ayu ke blog bunda.

      Delete
  6. Aku suka yang blackcurrant, bun. Bikin galau jadi hilang. Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...yang suka galau... sama donk sama bunda, juga suka yang blackcurrrant, tapi bukan karena galau, hahaha... Makasih ya kunjungan Anna ke blog bunda.

      Delete
  7. aku baru minum ini 1 kali aja udah bikin nagih bund :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...sama donk, bunda juga baru satu kali nyoba, langsung deh ketagihan, mau gak mau kocek dikorek untuk budget Yogurt merk yang ini. Makasih kunjungan Dwi ke blog bunda.

      Delete
  8. Yogurt mengandung probiotik..bisa digunakan sebagai obat mencret untuk anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih dokter infonya, selain enak ternyata manfaat untuk kesehatan, ya, Dok. Makasih kunjungan dokter ke blog bunda.

      Delete
  9. enak banget memang ini yoghurtnya, pascal juga suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasca sama sama cucu bunda Ayman, juga doyan Makasih kunjungan Lidya ke blog bunda.

      Delete
  10. Replies
    1. Betul sekali, ternyata yogurt itu enak lho. Di Sumbar sebetulnya bunda juga suka nyoba tuh tapi namanya tradisionil banget "dadih", nah, yang ini minumnya kudu diguyur pake sirop manis Makasih kunjungan Obat Varikokel ke blog bunda.

      Delete
  11. jadi sering dan suka minum yoghurt nicch... karena sudah tau Manfaat Yoghurt, Yoghurt memang banyak khasiat dan manfaatnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamulillah, bunda juga yang tadinya gak doyan, jadi sekarang addicted tuh, satu hari satu udah pasti di srupuuut, hehe... Makasih kunjungan Erna Schatzy ke blog bunda.

      Delete
  12. saya doyan banget nih bunda...anak2 semua juga suka Yoghurt, tambah suka setelah tahu banyak manfaatnya.....

    ReplyDelete
  13. saya sukanya yang greek yoghurt + madu bun... enak banget, dan di dalamnya udah disediain sendok kecil buat makannya, jadi praktis :)

    ReplyDelete
  14. waahhh lengkap bgt bunda, semoga kita menang ya bun :)

    ReplyDelete