Tuesday, September 29, 2015

P.T. Unza Perkenalkan Duo Vitalis Eau De Cologne Scentsational Star

Model cantik Firrina Sinatrya dan Maria Selena, hasil bidikan hape jadulku.

P.T. Unza Vitalis menggelar launching Duo Vitalis Eau De Cologne Scentsational Star ada tanggal 25 Agustus 2015, memperkenalkan dua fragrance baru terinspirasi dari aura glamor  yang memiliki sentuhan kemewahan ala Hollywood dan Cannes. Dua model cantik Firrina Sinatrya dan Maria Selena membawakan dua fragrance baru ini: Vitalis Glam Star dan Vitalis Celebrite. Peluncuran ini menyusul 4 pilihan aroma yang sudah dikeluarkan oleh Vitalis: Diva, Femme Chic,Magnifique dan Haute Couture.

 

Empat varian aroma wewangian yang dihadirkan sebelumnya oleh PT Unza Vitalis: Diva, Femme Chic, Magnifique dan Haute Couture


Postingan ini sebetulnya sudah harus muncul di blog sebulan yang lalu, tapi terpaksa aku tunda karena, katanya, akan ada Blog Competition untuk mengulas acara seputar Duo Vitalis Eau de Cologne Scentasional Star. Namun hingga minggu ketiga bulan September 2015 -- aku searching di www.pesonavitalis.com, tak ada pengumuman tentang Blog Competition menyangkut acara glamour yang digelar pada tanggal 25 Agustus 2015 di The Resonanz, Jl. Kertanegara 28, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan.


Finally... inilah catatanku:
 

Kapan lagi narsis seperti ini - hasil hape jaldulku lumayah juga.


Memenuhi undangan Mbak Ni Made Sri Andani aku datang terlambat ke acara, ataukah acaranya yang dipercepat, hehe... Ketika sampai di tempat dan menapaki langkah di tangga -- aku lihat sudah banyak pengunjung. Kebanyakan dari mereka berkerumum dekat sebuah rak yang memuat banyak sekali tabung-tabung kecil yang ditutup kain kasa. Satu per satu mereka tempelkan ke hidung, mengendusnya, meletakkan, mengambil lagi tabung lain, aktivitas yang sama berulang. Aduuuh, ngapain sih, ya. Aku tanyakan kepada salah seorang anggota Panitya apa yang mereka lakukan.

Tak ada jawaban yang aku dapatkan, malahan aku disarankan untuk mulai melakukan hal yang sama. "Ini kesempatan Ibu untuk memperoleh hadiah dari Vitalis lho. Ibu harus menebak sebanyak mungkin aroma apa saja yang ada di rak ini. Ibu isi dalam lembaran ini," sambil menyerahkan satu lembar kertas. Tanpa membuang waktu aku mulai beraksi mencium satu-per-satu tabung-tabung itu silih berganti, mencatat yang aku tahu aromanya.

Setelah mencium hampir semua tabung-tabung kecil aku terpaksa give-up karena sulit menebak aroma tiap tabung. Bermacam aroma masih menempel pada alat penciumanku.  Aku hanya bisa menebak beberapa tabung, selebihnya...aku menyerah.
 
Memasuki ruangan, diantar oleh Mbak Dani untuk bertemu dengan rekan bloggger yang sudah lebih dahulu datang, Lidya Fitrian dan Rinrin Indrianie, kemudian menyusul rekan blogger yang biasa kami sebut Om Trainer.

The Beauty of Blogging, istilahnya Om Trainer.

Di ruangan itu ada dua pojok -- tersedia meja dengan tiga botol kecil sample aroma wewangian plus final aroma yang harus dicampurkan terakhir -- sengaja disediakan untuk memberi kesempatan kepada para Undangan meracik minyak wangi -- create your own perfume -- begitu kira-kira.

Ternyata setiap orang memiliki hasil aroma yang berbeda, walaupun bahan-bahan yang disediakan sama, campuran terakhir pun sama, namun hasil yang diperoleh dalam botol kecil mungil memberikan aroma yang berlainan. Hasil kreasi sendiri boleh dibawa pulang untuk kenangan -- aku telah menjadi peracik parfum, yyeeaayy.... Setidaknya aku akan selalu ingat acara launching yang gemerlap malam itu. Aroma yang melekat dalam ingatan menurut Ibu A. Kasandra Putranto, Psychologist, memang sangat erat kaitannya dengan kesan dan memori.

Creating my own perfume, tested by Mr. Collin Ong, Vitalis Representative, Singapore    (Photos taken by Rinrin Indrianie) -- my trial with Photofunia

Acara glamor dengan tabur gemerlapnya lampu pada background panggung, bersamaan dengan melangkahnya model- model cantik membuat audiences sibuk menjeprat-jepret, membidik para model yang melangkah dengan gerakan indah dan gemulai. Harum semerbak wewangian dari dua macam fragrance baru Vitalis Glam Star dan Vitalis Celebrite yang disemprotkan ke udara oleh dua model cantik ternama, Firrina Sinatrya dan Maria Selena, kemudian diikuti oleh barisan model cantik lainnya, membuat aku serasa berada di sebuah peragaan busana yang spektakuler lho!  Kenapa? Karena busana yang membalut tubuh ramping para model teramat sangat indah, mewah dan memukau. 

Adalah Mety Choa, wanita muda, Perancang Busana, yang menghadirkan rancangan penuh keindahan dan kemewahan itu. Mety Choa, seorang Fashion Designer yang telah berkecimpung dalam bidangnya lebih dari sepuluh tahun.


Designer METY CHOA (tengah, baju hitam) foto bersama para model, Ibu Ni Made Sri Ardani, Expert Fragrance Ms. Anne, Ms.Kasandra Putranto, dan Marketing Manager Unza Vitalis -- Ibu Christina Wilsa.

Semegah apa pun acara dan segemerlap apa pun suasana, tanpa kehadiran sepasang MC yang tak pernah kehabisan ide buat mencerahkan suasana, tidaklah akan terasa kemegahan itu. Mbak. Amy Zein dan Mas Tommy Prabowo mempunyai andil besar dalam menyemarakkan dan mensukseskan acara launching dua varian fragrance malam itu. Salut buat Mbak Amy Zein dan Mas Tommy Prabowo yang telah membuat suasana menjadi penuh gelak tawa dan terkadang melemparkan canda-canda yang segar. Salut.

Ibu Christine Wilsa, Marketing Manager PT Unza Vitalis diapit oleh kedua MC yang keren.

 

Ibu Kasandra menjelaskan tentang erat hubungannya antara karakter seseorang dengan favorite fragrance


Dalam acara launching Duo Vitalis Eau de Cologne Scentsational Star, juga diadakan acara lomba foto Instagram yang dimenangkan oleh blogger Mbak Rinrin Indrianie, dan lomba livetweet pemenangnya Mbak Lidya Fitrian. Juga blogger. 

It's so amazing karena tebak aroma dimenangkan oleh dua gadis muda yang tidak aku catat namanya, padahal sebelumnya kami sempat berbincang

Pemenang Lombe  LiveTwit  dan foto Instagram: Lidya Fitrian dan Rinrin Indrianie


mengenai sulitnya menebak berbagai aroma yang hampir sama bagi penciuman kebanyakan orang, namun tidak demikian bagi Expert fragrance Ms. Anne yang bisa menebak setiap wewangian yang disodorkan kepadanya.Luar biasa. Aku salut juga sama kedua wanita muda yang memenangkan tebak aroma dalam tabung tertutup kain kasa. Mereka hebat!

Aroma apa pun yang dioleskan ke tangannya, Ms. Anne pasti bisa menebak jenis aroma dengan jitu.

Belum lengkap rasanya postingan ini tanpa meng-upload narsis-riaku bareng Expert Fragrance dari Luar Negeri Ms. Anne Sylvia Selezneff beserta para Narasumber. (Note: nama lengkap Anne aku comot dari postingan Rinrin Indrianie.)

Di akhir acara, aku narsis bersama para Narasumber dan Expert dari LN Ms. Anne Sylvia Selezneff


Last but not least, goedie bag  memaksa diri jadi ter-belalak kagum akan isinya -  enam botol beragam varian Vitalis Eau De Cologne Scentsational dikemas dalam tas yang menarik. Beruntungnya aku datang memenuhi undangan Mbak Ni Made Sri Ardani pada launching dua aroma baru yang dipersembahkan P.T. UnzaVitalis.

Vitalis eau de cologne menunjang wanita untuk tampil percaya diri.

Last but not least: Sayang kalau hasil jepretan hape jadulku ini tidak diaplod di postingan, inilah hasil kerja si Hape Jadul:
Hebatnya posisi Vitalis yang menduduki peringkat pertama di pasar fragrance spray Wanita


Thank you for reading my blogpost.

18 comments:

  1. Wah, seru acaranya ya, bunda. Senangnya :)
    Btw, aku juga pake Vitalis yang warna merah maroon, bun. Wanginya enak, harganya juga worth it banget xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang wanginya segaaar, bikin hati gimanaa...gitu,hehe... Karena acara ini bunda jadi punya stock wewangian buat jangka lama nih. Makasih ya kunjungan Intan ke blog bunda.

      Delete
    2. jadi pengen nyoba nih, soalnya sudah mulai bosan dengan parfum saya ini, heheheh
      resep masakan

      Delete
  2. Bundaaa...tiap liat bunda pasti kd kangen sama nenekku di kampung ;)

    Wah senengnya bisa datang diacara keren begitu. Tp syang ya ga kd ada lomba blog. Hehehe
    Bunda harusnya jgn menyerah, tebak trs aja aromanya siapa tau lagi beruntung ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo donk, Mei main ke rumah nenek, ya, biar ilang kangen sama neneknya yang di kampung. Hehe...semuanya udah nempel di penciuman tuh jadi udah campur baur, bingung. Makasih ya kunjungan Mei ke blog bunda.

      Delete
  3. salam kenal bunda Yati...
    wah..seru ya acaranya ada tebak-tebakan segala... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal balik dari bunda disertai salam hangat dari Pamulang. Iya, memang seru dan meriah. Makasih kunjungan Anjar ke blog bunda.

      Delete
  4. wah bunda seneng narsis juga yah :D... salut dech

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho, gak ada salahnya kan, narsis itu kan bikin seger, bikin sumringah, hehe... Makasih kunjungan Irwin ke blog bunda.

      Delete
  5. Waduh bu Yati...saya pikir, yang model bernama Firrina, itu yang berjilbab kuning. hehehehe

    ReplyDelete
  6. Wah, bunda baru aja dari rumah online-nya Rachmat Tubagus nih, gilaaa...bahasa Inggrisnya keren banget tuh. Bunda mau donk belajar bahasa Inggris sama Rachmat. Btw itu yang berjilbab kuning "beneran" bukan Firrina, tapi si blogger yang paling sepuh, hehe...

    ReplyDelete
  7. wah postnganbunda jadi wangi banget nih gara-gara parfum Vitalis

    ReplyDelete
  8. Aku kalau cuma nyium aroma kayaknya akan lupa deh, Bund. Kecuali kalau udah disemprot dikit ke kulit. . . :D

    ReplyDelete
  9. Kalau terlalu banyak nyium aroma parfum, aku juga suka bingung sendiri, Bun :) Paling 2-3 dehtr. Trus putuskan mau ambil yang mana heheeh

    ReplyDelete
  10. dulu aku juga penggemar parfum vitalis :D dan skarang rilis baru lagi ?!!... coba ah

    ReplyDelete
  11. memang ya parfum vitalis ini sangat wangi sekali, saya mau coba juga ah dengan vitalis yang barunya .

    ReplyDelete
  12. Bunda Yati, saya baru akan tulis tentang produk Vitalisnya ini loh. Dan waktu saya browsing, ternyata blog Bunda yang paling atas munculnya di Google. Hebat! :D

    ReplyDelete