Tuesday, November 10, 2015

Cara Mudah Beli Mobil, Pastinya di Mobil123.com


Menghadiri acara berkat undangan dari Fun Blogging, merupakan sebuah keuntungan, karena pasti akan ada tambahan ilmu. Blogger Gathering Mobl123.com yang diadakan di Resto TARTINE FX, Jalan Jenderal Sudirman, pada hari Rabu, 4 Nopember 2015 dibuka oleh seorang Pembawa Acara yang cantik, sumeh, lucu, kalau bicara "cespleng" memancing ggrrrr...ketawa riuh peserta -- membuat suasana hidup dan tidak membosankan.


Setelah Ibu Herni, Chief, Sales Department, Mobil123.com Jakarta memberi penjelasan lengkap tentang kemudahan yang bisa diberikan oleh Mobil123.com, tampil pula Perwakilan Mobil123.com dari Malaysia --  disamping memperkuat betapa mudahnya mengadakan transaksi di Mobil123.com, juga memeriahkan suasana dengan memberikan beberapa pertanyaan tentang gambar slide yang terpampang di layar besar.

Setiap pertanyaan dan dijawab dengan benar oleh peserta, pasti ada hadiahnya. Acara ini berjalan beberapa saat sebelum jeda makan siang dan memberikan kesempatan kepada Perwakilan Mobil123.com dari Malaysia untuk lanjut memberikan pertanyaan. Hadiah bertabur menciptakan suasana yang meriah.

MC Maria dan  Chief  Sales Depatment Mobil123.com, Ms. Herni
 MC dan Perwakilan Mobil123 Malaysia
Kemudian lanjut dengan Games yang diprakarsai oleh Cikgu Ani Berta, salah seorang Founder  Fun Blogging. Pertanyaan yang yang harus dijawab ada di lintingan kertas kecil yang dipilih oleh peserta. Rupanya pertanyaannya terlalu sulit untuk dijawab, hehe... sehingga dari 10 pertanyaan yang harus dijawab dijadikan lima saja.

Mobil123.com ini benar-benar membuat tercengang yang hadir karena banyaknya games -- jelas bertabur hadiah. Tak lupa hidangan makan siangnya perlu mendapat acungan jempol juga donk.

Sekarang coba lihat! Untuk membuktikan betapa mudahnya bertransaksi melalui mobil123.com -- sekali klik Mobil123.com langsung kita bisa mencermati di situ ada lebih dari 203.279 beragam jenis kendaraan yang dijual, baik itu kendaraan baru, bekas.  Kenapa aku berani bilang begitu? Aku yakin hampir semua orang yang berpendidikan, pasti sudah hafal banget cara mencari sesuatu dengan cepat melalui internet. Gak pake buang-buang waktu dan biaya transportasi yang akan membuat bengkak pengeluaran. Dulu mungkin kita harus bersusah-payah mencari berbagai informasi melalui Dealer Mobil, Agen atau  Broker untuk mencari informasi tentang merk mobil yang sedang digandrungi peminat mobil.

Ada lagi kelebihan Mobil123.com ini, yaitu jika Anda berminat untuk memasang iklan di Mobil123.com, katakanlah Anda ingin menjual mobil Anda?Di Mobil123.com Anda bisa menggiklankan mobil Anda secara gratis-tis-tis... Lho koq bisa gratis ya, pasti itu pertanyaan Anda. Mobil123.com memang memanjakan para customers-nya agar leluasa memilih waktu untuk memasang iklan, kapan saja. Walaupun pemasangan iklan ini gratis, tentu saja ada beberapa ketentuan  dan persyaratan yang harus dipenuhi. Anda masih bingung? Jangan khawatir ada link untuk bantuan yang akan melegakan Anda. Transaksi  terjadi antara Pembeli dan Penjual, karena itu verifikasi data Penjual sangat diperlukan.

Dalam hal penjualan mobil, Mobil123.com sudah menjangkau 2 (dua) juta Pembeli setempat, sedangkan  pemikiran hingga Pembeli menentukan kepastian untuk membeli mobil, biasanya berkisar sekitar 1 tahun 9 bulan. Memang dalam menentukan pilihan harus teliti, harus sesuai dengan selera dan  #jangansalahpilih.
Mobil123.com merupakan satu-satunya portal otomotif No. 1 di Indonesia. Portal ini yang akan mempertemukan  antara Pembeli dan Penjual, tentu saja Penjual yang terpercaya, di satu wadah yaitu Mobil12.com.  Wadah ini adalah sebuah listing yang berkualitas, yang didata melalui sebuah riset.

Review kendaraan juga dilakukan untuk menciptakan pengalaman yang baik dalam sebuah transaksi jual beli. Berbicara soal listing, Mobil123.com memiliki listing terbesar di Indonesia.  Database Mobil123.com memuat sebanyak 203.279 listing kendaraan.

Tahukah Anda, bahwa sedemikian populernya Mobil123.com sehingga sanggup menarik lebih dari 1,5 juta pembeli dan pencari kendaraan per bulannya.  Nah, Anda memiliki uang dan bingung untuk melakukan survey harga, merk mobil, kondisi mobil, kredibilitas Penjual dan lain sebagainya? Untuk keamanan Anda  hanya  Mobil123.com andalannya.

Dengan meng-klik Mobil123.com anda bisa langsung mencari apa saja yang anda butuhkan -- mencari info tentang mobil baru, mobil bekas, motor, atau mau pasang iklan karena Anda mau jual mobil, misalnya. Kemudian setelah mobil laku melalui iklan di Mobil123.com Anda berminat membeli mobil baru?  Gampang! Mobil123.com memberikan pelayanan online, bahkan kalau Anda cuma mau mencari berita tentang mobil pun bisa Anda lakukan.

Anda tidak perlu sangsi dan khawatir membeli mobil atau pun motor karena Penjual, seperti yang telah saya sebutkan di atas, ada sistim verifikasi Penjual yang diberlakukan oleh Mobil123.com.  Hal ini untuk menjamin tidak akan terjadi sesuatu yang tidak diharapkan antara Penjual dan Pembeli di kemudian hari setelah terjadi sebuah transaksi

Last but not least: Anda lihat iklan yang terpampang di atas? Hebatnya Mobil123.com -- tanpa uang ratusan juta pun Anda bisa memiliki mobil idaman dan langsung diproses dengan cepat, asalkan ada uang muka yang jumlahnya 20-Jutaan. Cicilan bisa Anda lihat di bawah ini:
Di acara Blogger Gathering Mobil123.com ini juga diadakan sharing session, yaitu Cikgu Shintaries yang akan memberikan "Tips Aman Mengemudi" kemudian Mas Rizky yang akan memaparkan tentang SEO.

Tips Aman Mengemudi (Shintaries)
Dengan meningkat pesatnya kemajuan di bidang teknologi, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap individu seolah hampir semua memiliki gadget dari beragam jenis yang serba canggih. Namun pemilik pun rupanya hampir melupakan segi keamanan, baik buat dirinya atau pun bagi orang-orang di sekitarnya.

MC (Ms. Maria) dan Cikgu Shintaries (dokpri)
Shintaries memberikan beberapa tips aman mengemudi. Disarankan agar selama mengemudi, hindarkanlah aktivitas yang berhubungan dengan telepon genggam. Tidak sedikit pengemudi baik laki-laki mau pun perempuan seolah melakukan aktivitas ber-tepon-ria selagi mengemudi adalah hal yang biasa dan sah-sah saja. Tanpa disadari hal tersebut tentu saja memungkinkan terjadinya bahaya, misalnya kecelakaan, karena dua aktivitas dilakukan bersamaan: mengemudi dan menelpon. Sekali pun hanya membaca sebuah pesan singkat yang masuk, tetap saja konsentrasi mengemudi terpecah. Hindarilah hal tersebut.
Sumber Gb. indohub.com - konsentrasi akan terpecah.

Alangkah bijaksananya, apabila untuk keperluan melakukan hal-hal tersebut di atas, menepilah dulu. Berlakulah dengan bijak untuk menepikan kendaraan untuk menjawab telepon atau membaca SMS. Lakukanlah ini demi keselamatan yang kita sendiri tidak pernah menduga akan menimpa diri kita. Menyisihkan waktu yang hanya beberapa menit untuk menjaga keselamatan diri. Gambar di bawah ini memperlihatkan betapa manusia selalu menganggap remeh/sepele tentang nyawa. Seolah telepon genggam adalah hal terpenting yang harus didahulukan.

Sumber gb. heriansaja.wordpress.com
Dan Cikgu Shintaries memberikan cara yang sebaiknya dilakukan, baik untuk mengemudi -- pakailah segera seat-belt atau bila  membawa baby dalam mobil, posisikanlah kursi baby seperti yang tampak dalam dalam. Insya Allah, dengan demikian Anda telah berusaha menjaga keselamatan dalam mengemudi. Setiap nyawa manusia adalah milik Allah, jadi sejauh Anda telah berusaha semaksimal mungkin untuk keselamatan diri Anda, selebihnya serahkanlah kepada Allah  Yang Maha Memiliki. Aamiin.

Sumber gb. ceritamu.com

Cara yang sebaiknya dilakukan ketika kita membawa bayi untuk berkendaraan bersama kita, maka letakkanlah kursi mungil bayi dengan arah yang berlawanan dengan mobil Anda. Jangan meletakkannya searah dengan Anda.

Happy driving, guys in a safety ways!


SEO (Search Engine Optimazion) -- Mas Rizky - Mobil123.com

Terus terang, saya masih harus lebih banyak lagi belajar tentang SEO ini. Mudah-mudahan tulisan yang saya torehkan di sini berdasarkan daya tangkap saya dari penjelasan Mas Rizky tidak terlalu menyimpang jauh. Search Engine Optimazion adalah sebuah usaha yang harus kita optimalkan dalam membuat postingan agar dapat menduduki peringkat teratas di mesin pencari Google ini. Upaya yang sebaiknya dilakukan adalah antara lain sebagai berikut:

(1) Kualitas On Page -- sebuah postingan harus ada judul. Dalam membuat postingan agar diupayakan memisahkan kalimat panjang menjadi beberapa paragraf. Konten pun buatlah agar menjadi semenarik mungkin, sehingga mampu menarik minat pembaca untuk berlama-lama di blog kita. Sangat disarankan untuk memasukkan internal link, yaitu link yang terdapat dalam blog kita, sejauh masih ada kaitannya dengan postingan yang sedang kita buat. Hal ini akan menambah nilai plus pembaca blog terhadap situs kita.

Masukkan juga gambar atau video yang menarik sejalan dengan tema yang kita buat. Menggunakan template yang sederhana sangat dianjurkan. Apabila kita menggunakan template yang terlalu bervariasi, akan menyebabkan halaman lama sekali terangkat, sehingga bukan hal yang tidak mungkin pembaca tidak sabar dan langsung meninggalkan blog kita sebelum tuntas membaca. Bila hal ini terjadi tentu saja merupakan kerugian bagi pemilik blog.

(2) Kualitas Off Page -- misalnya bersangkutan  dengan back-link, vote, rekomendasi yang diarahkan ke situs kita. Ketiga hal ini (back-link, vote, rekomendasi) antara lain, setidaknya akan menaikkan popularitas blog yang kita miliki. Karena konten postingan kita berisi dan bermanfaat serta memberikan motivasi bagi pembaca, kita akan mendapat keuntungan, dengan apa yang akan dilakukan oleh pembaca. Postingan kita atau situs kita akan direkomendasikan oleh pembaca kepada pihak lain. Hal yang akan sangat menguntungkan, karena situs kita dikenal dan popularitas situs pun akan meningkat.

Selamat membuat postingan dengan konten yang berisi, berbobot serta mampu memotivasi pembaca. Aamiin.

Happy Blogging.




12 comments:

  1. portal yang membantu memudahkan kita untuk memiliki kendaraan ya bunda yati,,, tanpa perlu cepat2 hadir ke sebuah dealer :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum bales komentar ini bunda jalan-jalan dulu ke rumah onlinenya kornelius lho... iya beneran memudahkan cari info ketika dkita punya uang bllanyak dan niat beli mobil, hehe...

      Delete
  2. sekarang sudah serba mudah yaa Bund...


    kangen Bunda.. i love you MOM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul Noorma, makasih kunjungan Noorma ke blog bunda. Sama donk, bunda juga kangen.

      Delete
  3. Bisa lihat harga mobil yg diperlukan ya bund. Jadi bisa nabung atau bikin rencana anggaran 😀

    ReplyDelete
  4. Acaranya seruuu dan banyak ilmunya yah bund, asyik bangeet..
    bisa plus ketemu teman2 blogger lain, dan ketemu bunda juga pastinya :D

    ReplyDelete
  5. Asyik ya, Bun gatheringnya....banyak ilmu bermanfaat :)

    ReplyDelete
  6. Aih...asyik sekali ya ini gatheringnya, bertabur hadiah dan sarat informasi. Dengan mobil123 kita makin dimudahkan untuk menemukan mobil idaman sesuai budget.

    ReplyDelete
  7. Memang semakin maju yah jaman, Bunda. Sekarang kalau mau cari mobil aja cukup pake jari tangan buka internet hihi :D

    ReplyDelete