Thursday, February 25, 2016

5 Alasanku Untuk Hadir di Acara Ngobrol Cantik



Sebagai mantan wanita karir (1967--1999) sudah pasti aku suka pada aktivitas make-up, bahkan hingga sekarang ketika tubuh sudah dipagut oleh usia, aku tidak pernah melupakan ber-make-up ketika akan menghadiri sebuah acara, baik acara blogger atau acara-acara di luar blogger. Make-up merupakan keharusan buatku kalau akan ke luar rumah. Memakai kosmetik yang memadai dan sesuai dengan usiaku sudah pasti. Mungkin sudah menjadi sebuah kebiasaan bagiku, hadir di sebuah acara tanpa make-up rasanya, gimanaaa, gitu.
Walau pun aku sendiri belum tahu apa saja yang akan ditampilkan atau dibahas dalam Ngobrol Cantik with OPPO ini, namun setidaknya karena ada kata cantik, aku berpikir positip aja deh yang akan dibahas mengenai sesuatu tentang perempuan, karena cantik erat kaitannya dengan perempuan. Aku tahu bahwa cantik itu tidak bisa hanya dinilai dari lahiriah tetapi lebih kepada beauty of mind.

Nah, aku punya 5 alasan kenapa ingin sekali hadir di acara OPPO bersama Komunitas Blogger Perempuan dengan judul Ngobrol Cantik With OPPO. Ini dia ke-lima alasan itu:
  1. Semua perempuan, tak usah diragukan lagi, selalu berusaha untuk tampil cantik dan kebetulan aku memang menyukai aktivitas "bersolek", hehe... karena itu aku paling suka melihat wajah dengan make-up sederhana tapi sempurna dan tidak berlebihan. Pada kesempatan ini sudah jelas akan  banyak ilmu ber-make-up yang bisa didapat.
  2. Aku selalu mengintai kesempatan untuk bisa bertanya-tanya sehubungan dengan make-up yang bagaimana sepantasnya untuk perempuan dengan usia seperti aku ini. Tujuh puluh tujuh tahun booow...masih suka bermake-up. 
  3. Anakku memanjakan aku dengan selalu membelikan perlengkapan make-up. Sudah pasti aku harus pakai. Mubazir kalau dibiarkan tergeletak sedemikian rupa, padahal harganya di luar jangkauan kocekku. Pada kesempatan Ngobrol Cantik ini siapa tahu akan ada sesi tanya-jawab tentang kriteria cantik itu yang bagaimana sih. Tip dan trik yang jitu tentang cara bermake-up untuk  perempuan berusia senja. 
  4. Disamping make-up wajah, tentunya aku pun perlu sekali menimba ilmu atau mendengarkan arahan-arahan tentang bagaimana sepantasnya bagi perempuan setua aku ini mengenakan hijab atau jilbab. Sudah pantaskah yang aku kenakan ini? Walau pun aku sudah percaya diri memakainya
  5. Ketiga pembicara yang cantik-cantik ini ketiganya berhijab dengan tatanan yang sangat apik dan menarik. Coba lihat cantiknya penampilan mereka: Linda Kayhz, Lulu Elhasbu dan Nadila Fitria. Siapa tahu ada tip dan triknya juga yang bisa aku petik bagaimana cara memakai hijab yang benar dan pantas untuk seorang perempuan yang sudah berusia 77, hey-hey-hey...
 
Last but not least aku penasaran ingin sekali hadir di acara Ngobrol Cantik ini, karena sudah pasti banyak ilmu-ilmu yang juga cantik bisa diserap di usiaku yang renta tapi masih semangat untuk menjaga penampilan, wkwkwk...Kalau pun tidak aku gunakan untuk diri sendiri, paling tidak bisa aku terapkan kepada anak-anakku yang tidak suka ber-make-up dalam kesehariannya, maksudnya ketika berangkat ke kantor. Lain halnya dengan aku -- dahulu ketika masih aktif sebagai wanita karir, hehe…selalu  percaya diri dan berusaha tampil “chick”. 

 Ngobrol Cantik with OPPO pastinya akan menjadi pengalaman yang paling asyik juga di usiaku.

10 comments:

  1. mdh2an dpet kesempatan ngobcan bunda, amiinn, trus daku tunggu share ilmunya ya bunda, :)

    ReplyDelete
  2. wanita, ngobrol dan OPPO. Sudah kebanyang banget nich serunya ya, Bun

    ReplyDelete
  3. Semoga dapet kesempatan ngobrol sama Oppo ya Bunda:)

    ReplyDelete
  4. Sukses, Bunda. Semoga berkesempatan ikut ngobrol cantik bareng Oppo. Pengen ikutan juga :*

    ReplyDelete
  5. waah... Bunda Yati memang Bunda kekinian :)

    ReplyDelete
  6. Bunda hadir juga ? Wah, tau gitu, kan temu2, yg mana yah ngomong2 ? hehe

    ReplyDelete
  7. Sukses terus Mbak Yati, tetep jaga silaturahmi sama blogger-blogger lain hehe

    ReplyDelete
  8. I agree, for the most part, but don’t you feel as if the issue is more complex than that?

    agen poker , agen bola

    ReplyDelete

  9. definitely a great post. Hats off to you! The information that you have provided is very helpful.

    hero poker , agen poker

    ReplyDelete
  10. This is great, you are good, i like your post and i still waiting our next post!
    Tante sange berbodi montok ngentot

    ReplyDelete