Tuesday, February 02, 2016

5 Item yang Ingin Aku Beli Ada di LAZADA!



Berbicara mengenai keinginan pastilah tidak akan ada habisnya, apalagi menyangkut suatu kebutuhan. Berkenaan dengan 5 Item Yang Ingin Aku Beli dari LAZADA tentu tidak begitu saja mudah aku lakukan. Layaknya seperti membalik telapak tangan, hehe... Kenapa? Yuk, lanjut baca, ya.

Aku adalah seorang pensiunan. Semua kebutuhan secondair-ku dipenuhi oleh anak-anakku, jadi kalau ada barang-barang lain yang aku inginkan, ya, aku harus tabung dulu dari uang hasil nge-blog. Beli dengan uang sendiri sensasinya akan lain. Ada kebanggaan -- aku masih bisa menghasilkan, hehehe... Malu juga sih minta  mulu  sama anak.

Tiba saatnya uang sudah mencukupi barulah aku bertransaksi. Pensiunan di usia 77 tahun apa bisa bertransaksi? Ya, jelaslah bisa karena aku tak perlu repot-repot keluar rumah, mengejar kendaraan umum di tengah ramainya manusia berlalu-lalang untuk bisa mencapai sebuah Mall or Pasar Penjualan Grosiran atau sejenisnya.

Kemudahan untuk berbelanja tidak lagi menjadi satu kendala yang berarti karena kini seiring berjalannya kecanggihan teknologi, aku sudah bisa memanjakan diri --  duduk manis di depan Laptop atau Komputer bahkan melalui handphone, aktivitas berbelanja sudah bisa direalisasikan. Begitu mudahnya? Ya, iyalah, dengan adanya olshop a.k.a. online shop yang kini sudah tumbuh seperti jamur, barang apa pun bisa kita dapatkan secara online.

Nah, sekarang bidikanku adalan Online Shop LAZADA yang sudah tenar itu. Lho, koq harus LAZADA. Jelaslah ini sebuah keharusan, karena 5 (lima) item yang ingin aku beli dan sudah lama menjadi dambanku ada di toko online shop ini.

Mau tahu lima jenis item atau barang apa yang ingin aku beli dari online shop terkenal ini? Inilah dia:


Item pertama: Sebuah Tas bahu berwarna hitam.

Setelah kutak-katik di list Lazada aku tertarik untuk membeli sebuah tas yang cantik, berwarna hitam, bermerek Viyar Raspberry Shoulder Bag seperti gambar di bawah ini.

Cantik kan? Aku melihatnya cantik pake banget, karena aku suka dengan bentuknya yang agak besar, compartmentnya pun pastilah luas. Ada beberapa faktor yang menyebabkan aku memilih tas ini. Faktor utama tentulah harganya. Coba lihat! Harga yang dibandrol dengan Rp. 699.000 beli di Lazada dengan discount 79%, jadilah harga tersebut mampu mencapai kocekku,  Rp.149.900 jelas aku bisa membelinya dari uang tabunganku hasil ngeblog. Yyeeaayy...

Bagi Anda yang menyukai bentuk tas ini, tapi tidak menyukai warna hitam, don't worry, tersedia warna-warni selain hitam -- Tosca, Mocha dan Merah. Gak percaya? Cobalah Anda klik  di sini

Anda heran di usiaku yang sudah 77 tahun masih membutuhkan tas indah dan besar seperti ini? Lupa ya? Aku kan seorang blogger, walau pun bukan Selebriti Blogger, tapi tetap aja aku bernama blogger yang erat kaitannya dengan segala pernak-pernik yang harus ada dalam tas, apalagi kalau tanpa rencana aku harus bermalam di rumah anakku. Aku yakin tas pilihan yang aku beli di Lazada akan bisa menampung perlengkapan yang biasa aku bawa. 
Bayangkan tasku harus bisa memuat ketiga barang utama ini. Belum seberapa lho! Di dalam pouch berwarna coklat itu harus aku masukkan Power Bank, BOLTZ Wi-Fi dan Samsung Galaxi Tab yang selalu menemanikusementara aku belum punya hape (android) hiks hiks... Jadi tas dengan compatment yang luas di dalamnya seperti ini harus aku miliki.




Item kedua: handphone pilihanku Xiaomi Redmi3 16 GB, Gold

Entah sudah keberapa kali aku kehilangan handphone, baik yang android atau pun yang biasa-biasa saja, yang sering aku sebut handphone jadul, hehe... Anak-anakku yang mendukung kegiatanku dan melengkapiku dengan telepon genggang, dalam hati mereka mungkin kecewa. Tapi mau diapain lagi, lha wong hilang juga bukan keinginanku, kan?

The latest telepon genggang yang aku miliki sebuah android Sonny X-Peria. Jadi gak heran, kan, kalau aku sekarang juga akan membeli handphone android. Pilihanku jatuh pada merk yang satu ini. Kenapa? Karena cucuku memiliki Xiaomi Redmi2 kelihatan sekali kecanggihan dalam pemakaiannya. Tak heran kalau kini aku ingin memiliki dan membeli Xiaomi Redmi3 dari Lazada, mau mengalahkan Cucuku, hehe...

Alasan yang mendasar tentu saja soal harga. Coba lihat harga yang terpampang pada gambar di atas dengan diskon 22% dari harga Rp. 2.999.000 bisa menjadi Rp. 2.330.000. Spesifikasinya pun sangat istimewa. Aku memang sangat berangan memiliki handphone 5". Keren banget dalam genggamanku pastinya, wkwkwk...

Coba lihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini:

Kalau Anda memiliki ketertarikan yang sama denganku, silakan klik linknya di sini.


Item ketiga: Electrolux Hand Mixer EHM-200, Putih

Aku memilih untuk membeli electrolux hand mixer EHM 200, warna putih karena hand mixer yang aku punya sudah waktunya diganti dengan yang baru. Kebetulan harga diskon sedang diberlakukan, dari harga Rp. 410.000 menjadi Rp. 346.000. Electrolux produk yang berkualitas dan tahan lama dalam pemakaian, apalagi kalau kita cermat dalam merawatnya. Banyak pilihan, baik standing mixer atau pun hand mixer, tapi aku ingin memiliki yang sederhana saja yang ada di link ini.
Item ke-empat: Electrolux Microwave EMM 2001W

Keberadaan sebuah Microwave dalam sebuah rumah tangga, apalagi bagi mereka yang memiliki banyak anak tentu memerlukan hidangan sarapan pagi. Dengan menyiapkannya, katakanlah pada malam hari, maka pagi hari dengan adanya microwave dapat dihangatkan tanpa mengurangi kelezatan masakan. Sangat berbeda soal cita-rasa menghangatkan makanan di kompor dan di microwave. 

Melihat harganya yang Rp. 999.000 sangat reasonable, mengingat barang ini termasuk barang lux juga dalam  sebuah rumah tangga. Pilihanku ada di link ini.


Item ke-lima: Electrolux Vacum Cleaner ZMO1520-AG, Warna Hijau


Seperti kebanyakan di sebuah rumah-tangga pastilah ada karpet sebagai pemanis ruangan atau buat keperluan lain. Untuk menghemat tenaga dan biaya pergi ke Laundry, memiliki sebuah vacum cleaner di rumah seperti sebuah keharusan. Kita bisa membersihkan  karpet setiap minggu, atau kapan pun kita suka dan memiliki kesempatan, demi menjaga kebersihan ruangan. Pilihanku adalah Electroluc Vacum Cleaner ZMO1520-AG, warna hijau untuk menyesuaikan kekuatan daya listrik di rumahku yang hanya 2300Watt -- alat ini berdaya 800Watt.  Harganya setelah diskon 18% menjadi Rp. 1.150.000 dari harga sebelumnya -- Rp. 1.410.000.

Itulah lima item yang menjadi keinginanku yang akan aku beli suatu saat kelak melalui online shop LAZADA. Mudah-mudahan sooner or later bisa terlaksana. Aamiin







Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blogger ShopCoupons X LAZADA Indonesia yang diselenggarakan oleh ShopCoupons Voucher LAZADA, disponsori oleh Lazada Indonesia

58 comments:

  1. tapi...maafkan saya jika hanya mampu membelikanmu no 1 dan no 4 saja, selebihnya beli sendiri aja ya, tetep di Lazada dong belinya yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tak pernahmeminta apa-apa, padzmu, kan? Sebatang lidi sekali pun, hahaha...Cilembu thea mah aya2 wae, euy. Mksh sdh mampir ke blog bunda.

      Delete
  2. Replies
    1. Ayoo...kita belanja online bareng, yuk, di depan laptop masing2, hehe...Mksh kunjungan Retno.

      Delete
  3. Wah, yang terakhir itu menarik, Bun. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang terakhir?Vacuum cleaner? Iya, bunda perlu banget tuh buat nyedot karpet, biar gak keseringan dibawa ke laundry. Makasih kunjungan Fita Chakra ke blog bunda.

      Delete
  4. Aku mau tas nya bun. lucu, simple.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sook, diambilnya nanti kalo bunda udah dapat orderan onlinenya dua dtas, ya? hehe... Makasih kunjungan Rin Herlina ke blog bunda.

      Delete
  5. Tepat guna dan bermanfaat serta sesuai kebutuhan.
    Saya juga baru beli Hp murah meriah dari lazada.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, Paakde Cholik, mudah-mudahan memiliki ke-5--5--nya, hehe... Wah, yang lama di lempar aja ke Pamulang. Makasih kunjungan Pakde ke blog bunda.

      Delete
  6. mixer, yang suka buat kue tuh cucok banget ya bunda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, kebetulan bunda lagi mau belajar bikin kue juga sama anak, kue yang non baking lho. Makasih kunjungan Dwi ke blog bunda.

      Delete
  7. Wah Bunda, aku naksir tas hitamnya itu. Cantik banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran cantik, gak salah donk pilihan bunda. Makasih lianny, dan makasih juga kunjungan liannya ke blog bunda.

      Delete
  8. Replies
    1. selvy erlina, aduh, bunda jadi merasa muda nih dipanggil "mbak" Hayu, cepetan order online. Makasih kunjungan selvy ke blog bunda.

      Delete
  9. Replies
    1. momtraveler, tas bagus gak sih? Makasih sudah mampir ke blog bunda.

      Delete
  10. Tas nya Ges juga suka Bun, Baguuss yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Ges, mudah-mudahan realitanya juga bagus. Makasih kunjungan Ges ke blog bunda. Ciumin kedua permata hati Ges, ya.

      Delete
  11. Aku juga mau Bunda, handphonenya, lumayan buat mengganti handphone yang sekarang dipake ini, udah begitu jadul hehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, kiq lumayan sih, bunda aja ngarep banget tuh. Mudah-mudahan cepet di lembiru ya. Makasih kunjungan Ipeh ke blog bunda.

      Delete
  12. Bunda salam kenal, saya newbie di dunia per blogger-an. liat blog dan profil bunda di blogger perempuan :) . Salut banget sama bunda, masih aktif nulis. Semoga saya bisa kaya bunda, terus aktif nulis besok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal balik lbuat cici chan. Bunda aja udah dari 2009 masih newbie terus nih, hiks... Makasih ya do'anya. Semoga cici chan juga selalu diberi berkah dan lindungan olehNyaa. Aamiin.Makasih juga kunjungan cici chan ke blog bunda.

      Delete
  13. Tasnya cakep ya Bund, tapi aku tertarik sama mixernya. Punyaku udah tua, udah 24 tahun umurnya, hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaah? Udah 24 tahun? Tuaan mixer ya ketimbang Pemiliknya. Udah waktunya atuh ganti yang baru, biar yang lama istirahat di rumah orang lain yang gak punya mixer. Makasih kunjungan Hidayah ke blog bunda.

      Delete
    2. Pemiliknya dua kali lipat lebih bund, hihihii... iya ya jadi kepikiran sama usul bunda nih. Moga ada rejeki beli yg baru, yg tua kasih sama tetangga aja biar jadi modal bikin kue buat dijual

      Delete
  14. bundd.... jadi mupeng sama mixernya. Punyaku rusak soalnya. Huhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, hayu atuh cepetan order online mumpung lagi diskon. Makasih kunjunngan Noni ke blog bunda.

      Delete
  15. Bunda...tasnya murah banget ya.. Aku naksir tuh.. jadi pengen ngubek2 Lazada juga nih nyari barang2 yg diskonan dan murah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cepetan deh hunting mumpung ada diskon. Makasih kunjungan rita asmaraningsih ke blog bunda.

      Delete
  16. vacuum cleanernya saya juga pengen bundaa.. apalagi kalo dikasih gratis sm yg bikin lomba blog ehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. YYaaacchh...kalo dikasih gratis mah paling yang dapet bunda duluan, karea bunda kan ikut lombanya, hahaha... Makasih kunjungan Ayu Citraningtias ke blog bunda. Bunda gak lupa deh ketika Tias minta bunda memanggil nama Tias saja, karena namanya yang panjang.

      Delete
  17. semoga wshlistnya segera terkabul ya bun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Makasih kunjungan Lidya ke blog bunda.

      Delete
  18. Bun saya ngiler juga sama mixernya, buat ibuuukkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayo atuh, beli buat ibunya mumpung lagi ada diskon di Lazada. Makasih kunjungan Ika ke blog bunda.

      Delete
  19. Semoga terkabul ya Bunda semua wishlist di atas. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Makasih kunjungan Ade anita ke blog bunda.

      Delete
  20. tasnya cakep ya bunda, semoga terkabul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, emang bagus dan udah lama juga jadi inceran, hehe.. Makasih kunjungan Helenamantra ke blog bunda.

      Delete
  21. Replies
    1. Aamiin.. Makasih kunjungan Silviana Noerita ke blog bunda.

      Delete
  22. blogger sejati..di tas semua ada.... tasnya cakep tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah dibilang blogger sejati, asal jangan blogger norak aja, lha semua dibawa, haha... #bodoamattyakaan? Tas ini dah lama jadi inceran sih, cuman belum kesampean. Makasih kunjungan Novaaa Violita ke blog bunda.

      Delete
  23. Seleranya keren-keren nih bunda :D
    Semoga bisa dibeli semua yaaa bun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hee...kebetulan aja tuh, bukan karena selera kalleee tapi kebutuhan, lagi ngumpulin uang dari nge-blog nih biar kebeli semua...#menggantangasap Btw terima kasih kunjungan cindy ke blog bunda.

      Delete
  24. Bundaaa, aku juga pingin mixer, berharap banget dapat gratisan malah..hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. astin, kalau ada yang gratisan, pastilah bunda yang duluan dapet, hahaha... mixernya yang sederhana ajalah. Makasih kunjungan astin ke blog bunda,

      Delete
  25. Aku juga ingin membeli mikser tapi yang serba guna. Salam kenal, Bunda :)

    ReplyDelete
  26. Semoga kesampaian semua keinginan Bunda yg ada di list tersebut, barangnya bagus2 Bund, aku juga mauuuuu ;)

    ReplyDelete
  27. waaah...daftarnya asyik punya nih bunda. Semoga dapet semua yaaa :)

    ReplyDelete
  28. wah , kalau saya sendiri malah pengen beli iphone 5 s plus haha..
    pengen banget beli tapi samapi sekarang blm kesampaian

    ReplyDelete