Wednesday, September 28, 2016

Cara Bijak Belanja Online Melalui Priceza!


Pada cuplikan dari website tekno.liputan6.com terdapat gambaran pengguna internet di Indonesia berjumlah 88.1 juta. Mengingat masyarakat semakin melek teknologi, kemungkinan besar jumlah ini akan segera merangkak naik. Apakah semua pengguna internet ini berhubungan dan suka sekali belanja online? Belum tentu. Lho koq? Iya, karena dari total yang 88.1 juta penggila internet itu tidak semuanya masyarakat pencinta internet sering beraktivitas dengan yang namanya "belanja online." Walaupun sebenarnya belanja online itu peminatnya tidak terbatas pada keterkaitan dengan ekonomi. Siapa saja, asal mampu dan mau belanja online. Pasti boleh dan bisa -- sejauh Anda memiliki Debit Card, Kartu Kredit, atau uang cash untuk COD (Cash on Delivlery). Satu hal yang harus Anda miliki yaitu Cara Bijak Belanja Online Melalui Priceza.


Time is money. Ya, istilah ini harus diterapkan dalam kehidupan para pencinta Belanja Online. Karena bukan cuma puluhan, tapi ribuan toko online yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga untuk mengetahui dan membandingkan harga-harga barang yang Anda minati harus meng-klik satu per satu toko online -- itu akan memakan waktu yang berharga bagi Anda. Yups, time is money sangat berperan di sini. Mungkin Anda merasa kurang puas dan tetap akan memeriksanya sendiri harga barang yang menarik hati Anda, namun Anda tidak dapat menyelesaikannya dalam hitungan menit. Bahkan Anda akan membutuhkan waktu ber-jam-jam berselancar di dunia maya hanya untuk memenuhi kepuasan Anda mencari target harga barang yang Anda akan beli. Solusinya? Lanjut membacanya untuk lebih jauh mengetahui cara bijak belanja online ini.

Tahukah Anda ada sebuah website yang memiliki kekuatan super online shopping di Indonesia. Pernahkan Anda mendengar Priceza?



Mari kita berkenalan dengan Priceza

Priceza merupakan mesin pencari belanja (shopping searh engine) yang memiliki pembanding harga untuk beberapa toko online. Priceza bukan sebuah Mall dan tidak menjual barang tapi di dalamnya Anda bisa mencari apa saja yang Anda butuhkan. Priceza bak sebuah Super Mall yang menjadi lahan toko-toko online. Bukan hanya online, tapi toko offline pun bisa Anda cari di sini, tidak hanya terbatas di wilayah tempat tinggal Anda, namun di seluruh Indonesia bisa terbantu oleh Priceza untuk mempermudah Anda melakukan aktivitas jual-beli secara online -- tidak perlu transportasi, tidak usah mengendarai mobil pribadi yang akan melelahkan Anda. Waktu Anda tidak terbuang sia-sia. Sangat efficient bagi mereka yang menghargai waktu dan tenaga.

"Lho, kalau bukan sebuah Mall, bagaimana bisa kami membeli items yang dibutuhkan?"

Begitu pasti pertanyaan yang muncul bagi orang awam, hehe...tapi, tunggu dulu. Tadi sudah disebutkan Priceza hanya akan memberi kemudahan bagi Anda melakukan aktivitas jual beli barang yang dikehendaki, secara online. Mengunjungi Priceza, Anda akan melihat perbandingan harga yang lebih murah, bisa jadi yang termurah untuk kualitas barang yang sama dengan pilihan Anda, tanpa harus meng-klik setiap toko online yang ada di internet. Cukup satu kali saja, istilah yang populer "One Stop Shopping" -- klik Priceza, Anda akan dapatkan apa yang Anda perlukan. Sekali lagi -- Priceza tidak menjual secara fisik, tapi hanya menjadi jembatan Anda memilih barang idaman di toko online yang memberikan harga bersaing, namun berkualitas oke punya. Masih ragu? Coba perhatikann infografis dibawah ini:





Priceza yang telah bergabung dengan perusahaan investor kelas dunia Hubert Burda Media.

Kemajuan pesat Pertumbuhan Trafik dari tahun 2015-2016 menunjukkan kenaikan yang sangat significant. dari 100% gradually menunjukkan kenaikan yang sangat dahsyat -- 760%. Sesuatu yang fantastic sekali. Sedangkan total produk dari 6 (enam) negara berjumlah lebih kurang 50 juta jenis barang pilihan.

Dengan total visit lebih dari 14 (empat belas) juta per bulan, Priceza visit untuk Indonesia masih berada jauh di atas Malaysia, namun masih di bawah Thailand yang memiliki total visit sebesar 8 (delapan) juta.

Jadi tidak diragukan lagi Priceza begitu memiliki rating yang luar biasa dalam bisnisnya sebagai jembatan para customer untuk merasakan kemudahan mencari barang dengan cara One Stop Shopping. Jadi, tunggu apa lagi, klik Priceza website Shopping Search Engine, pilih barang yang Anda sukai dan butuhkan. Anda akan terheran-heran melihat perbandingan harga yang begitu jauh bedanya dibandingkan dengan toko online yang Anda pilih sendiri.






Jangan pernah memutuskan satu pilihan harga sebelum membandingkannya dengan Priceza. The only key for one stop shopping is Priceza.





Jadi, jangan biarkan kebingungan melanda pikiran Anda. Pilih cara cerdas belanja online dengan satu-satunya pilihan jitu. Yups -- Cara Bijak Belanja Online Melalui Priceza yang dalam perjalanannya sangat optimis bisa unggul dalam bisnis e-commerce dan mampu menguasai kawasan Asia Tenggara bersanding dengan Hubert Burda Media.



14 comments:

  1. Setujuuuu bundaa.. Mari kita compare duluuuu sebelum belanjaaa

    ReplyDelete
  2. Ayayaaay..thank u 4 being here, Indah nun jauh di sana.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Wah bisa compare harga di Priceza. Asik bisa pilih yg paling murah *emak2 banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..biasalah emak-emak yang udah punya momongan kaleee... Makasih kunjungan Helena ke blog bunda.

      Delete
  5. Serius bun harganya bersaing?cara pembayarannya seperti apa bun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik aja Priceza, sayang semua keterangan akan ada di sana. Bunda juga mau belanja ah... Makasih kunjungan Dennise ke blog bunda.

      Delete
  6. Bun, saya baru tahu dan baru kenal sama Priceza ini? Bunda sendiri sudah pernah nyobak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nurin, sayang, ini memang baru diperkenalkan. Coba di klik aja Priceza.com semua informasi ada di sana. Yuk, kita sama-sama coba. Makasih udah berkunjung ke blog bunda.

      Delete
  7. lumayan ya Bunda kalo ada pembanding harga kayak gini, kita gak akan kejeblok harga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, Santi Dewi. Keren kan Priceza menggaet banyak toko-toko online or offline dalam satu wadah, kerennya One stop shopping, hehe... Makasih kunjungan Santi ke blog bunda.

      Delete
  8. sebelum beli, lebih baik meluncur ke priceza, siapa tahu dapat harga yang lebih murah :D

    ReplyDelete
  9. makin banyak tempat belanja online ya, Bun

    ReplyDelete
  10. Ini memang godaan besar hehehe.. Ayo belanjaa

    ReplyDelete