Thursday, September 29, 2016

Theragran-M yang Mumpuni

-
Theragran-M, Multivitamin dan Mineral -- memang sudah sangat familiar di rumahku -- anakku mengkonsumsinya dan ia memiliki badan yang sehat, bugar dan jauh dari sapaan penyakit. Kenapa aku tidak mengikuti jejaknya, meminumnya secara teratur setiap hari? Aku lebih mengandalkan obat-obatan herbal untuk menjaga kesehatanku, namun pola makanku lepas kendali. Sebagai manusia yang belum mantap kedisiplinannya, hehe...terkadang tergoda juga untuk menyantap makanan yang sebenarnya harus dijauhi demi menjaga kesehatan diri.  Lalu apa yang harus dilakukan kalau keinginan sudah tak tertahankan ingin mencicipi makanan favourit yang, wooow...mengandung banyak lemak, tapi begitu menggiurkan.

Apa Anda bisa menahan diri? Tentu saja tidak semua orang yang mampu. Lalu sadarkah Anda akan akibat yang bakal timbul karena menggoyang lidah Anda dengan makanan kesukaan itu? Anda akan merasakan sesuatu yang lain di tubuh Anda. Pasti. Anda tidak bisa berbohong. Gak boleh pura-pura sehat. Koq? Kenapa gak boleh? Iya, karena semburat sinar mata Anda tidak bisa menyembunyikan apa yang sedang Anda rasakan. Kelemahan Anda akan segera terlihat setelah melahap makanan yang mestinya anda jauhi itu.  Anda menjadi tidak fit -- kepala terasa seperti melayang, tubuh serasa melemah. Maunya koq berbaring sebanyak kesempatan yang ada setiap melihat kasur empuk dengan bed-cover warna cemerlang. Gedebuk! Gubraak, terbantinglah tubuhku ini, melonjorkan badan sesantai mungkin. Pinggang seperti mau patah, terasa puanaaas, bersin berulang-ulang, suara pun sudah mulai mengeluarkan nada yang parau, mata berair. Alaamaak... Aku harus bagaimana ini! Ya, Allah,angkatlah  penyakit ini dariku.


Source: Pixabay
Source: Pixabay

Apakah dengan berbaring, merasakan sakit tubuh, pikiran mampu untuk beristirahat? Absolutely, not! Tubuh boleh berbaring merasakan sesuatu yang tidak nyaman, tapi pikiran akan terus menerawang ke tempat yang entah di mana. Memikirkan bagaimana caranya agar tubuh ini cepat bisa pulih. Ada acara yang harus dihadiri beberapa hari lagi. Bagaimana ini? Seperti dikejutkan oleh bunyi petasan mengganggu pendengaran, begitu juga tubuh ini segera bangkit, duduk dan berpikir dengan kepanikan. Acara penting dan menarik tidak boleh dilewatkan. Lalu, apa yang akan aku lakukan, sementara badan ini bukan main kuatnya untuk memunculkan rasa sakit. Seolah tak mempan lagi dihambat. Menyerahkah aku? No way! Aku harus hadir di acara. Karena bukankah tujuanku semula beraktivitas untuk menunda kepikunan yang biasanya menghampiri umatNya di usia seperti aku ini -- 77 tahun? Theragran-M begitu saja melintas dalam otak. Ya, itu dia! -- Theragran-M! Aku harus meminumnya! Aku ingin badanku fit diikuti perasaan  nyaman dan  sehat.



Kemana saja aku, hingga melalaikan kesehatanku sendiri? Apa yang terjadi padaku -- terlalu percaya dirikah dengan semangat yang aku miliki?  Semangat tanpa kekokohan kesehatan tubuh it's nothing -- gak ada artinya -- Sebuah motto yang selalu aku agung-agungkan "My Healthiness, My Precious Moment." Mana motto itu? Kenapa aku tak lagi berpegang pada landasan yang sudah puluhan tahun aku pegang. Dengan kesehatan, kita, termasuk aku, bisa meraih apa saja yang kita inginkan sejauh bersifat positip. Tapi waktu hanya tinggal dalam hitungan hari, bisakah aku mengembalikan motto itu ke dalam kehidupanku seperti sediakala? Semua orang, termasuk para blogger yang mengenalku dengan baik selalu mengatakan: "Bunda tuh selalu sehat, penuh semangat. Bikin kami semua iri melihat semangat Bunda yang menggebu."

"Pujian itu seharusnya jadi pemicu semangat!" ucapku dalam hati. Aku harus bangkit mengalahkan rasa lemah ini.

Baidewei acara yang akan aku  hadiri bukan kegiatan biasa, akan tetapi  aktivitas yang luar biasa -- Pengajian Gabungan Seluruh Majelis Taklim di Pamulang 2 -- Sebuah agenda istimewa yang tidak akan aku lewatkan begitu saja.

Masalahnya, aku tidak berhasil membuka link untuk mendapatkan Theragran-M dengan cuma-cuma sebagai sample sebelum membuat tulisan untuk berpartisipasi dalam lomba  menulis ini. Berarti untuk mendapatkannya aku harus membelinya sendiri dan merasakan dulu manfaatnya. Kalau saja anakku tidak tinggal berjauhan tentu aku akan minta stok persediaan darinya.

"Cepaat! Lakukan sesuatu!" perintah otaknya.

Fokus ingin segera kembali fit mengalahkan rasa lemah, pusing, dan gejala pilek. Tanpa menunggu lebih lama lagi -- dengan diantar Ojek langganan aku pergi ke Apotik terdekat. Theragran-M sudah dalam genggaman. Aku meminumnya dua tablet sehari sesudah makan. Kedisiplinan aku tegakkan untuk meminumnya secara teratur. Aku beli 3 (tiga) strip isi 4 tablet. Berarti dengan meminum secara teratur selama 6 hari @2 tablet setiap hari, Insya Allah multivitamin dan mineral ini akan menyerap ke dalam tubuhku dan memberi kesegaran baru. Sebetulnya yang dianjurkan 1 x sehari, namun aku kan dalam kondisi lemah -- perlu energi extra, hehehe...

Aku harus berusaha mengembalikan tubuhku memiliki semboyan "My Healthiness, My Precious Moment." Semoga mu'jizat dari Allah menyertai umatNya yang sedang dikuasai oleh keinginan hadir dalam acara pengajian sekaligus bersilaturakhim dengan para ibu Pengajian Majelis Taklim se-Pamulang-2  melalui Theragran-M,  multivitamin dan mineral. Hanya itu. Bukan yang lain. Insya Allah keberkahan kesehatan tubuhku akan kembali fit. Aamiin.
 
No wonder kandungan multivitamin dan mineral telah bereaksi hebat dalam tubuhku. Aku akan meminumnya secara teratur setelah ini, bukan hanya karena akan menghadiri sebuah acara. Aku harus sehat dan fit sepanjang usiaku selama Allah menghendaki.. Aku sangat yakin  telah memilih dengan tepat Vitamin yang bagus untuk Mempercepat Masa Penyembuhan. In deed,  I will grab back and prove it to myself the motto "My Healthiness, My Precious Moment!" with the one and only Theragran-M.
  
Alhamdulillah, berkat Theragran-M aku bisa hadir di acara ini.
Sebegitu hebatkah pengaruhnya?

Ada baiknya Anda tahu  multivitamin dan mineral apa saja yang terkandung dalam Theragran-M ini, sehingga sangat mumpuni menjadi satu-satunya Vitamin  yang mampu membuat aku segar dan kembali fit.
.
Coba lihat kandungan atau komposisi multi-vitamin dan mineral yang ada pada setiap tablet salut gula ini:



Dengan komposisi sedemikian lengkap, khasiatnya tidak diragukan lagi, harga pun terjangkau: satu strip @ 4 tablet hanya Rp. 19,500 -- siapa juga yang tidak ingin mengkonsumsinya.



"Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Taisho."






----

31 comments:

  1. semoga bunda selalu sehat... saya kemarin juga minum theragran-M ini bun, alhamdulillah badan yang awalnya terasa ga enak jadi segar kembali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Iya, bunda aja nyoba cuma beberapa hari langsung tokcer, fit. Kedepannya akan memgkonsumsi 1 tablet per hari. Terima kasih kunjungan retno ke blog bunda.

    ReplyDelete
  3. aku juga udah nyobain theragran M ini bun, berasa lebih fit pas abis sakit kemarin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunda juga nyoba beberapa hari sebelum nulis postingan ini (kan tubuh lagi drop tuh)

      Delete
  4. Semoga bunda selalu sehat. Jadi pengin nyoba nih. Apalagi cuaca lagi tak tentu gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuk, nyoba deh. Sangat manfaat buat kesehatan kita. Makasih sudah berkunjung ke blog bunda.

      Delete
  5. Setujuu Bun. Sorot mata emang nggak bisa menipu. Dan ngomongin soal makanan favorit, duh hujan gini emang enak ya makan bakso yang pedaaass tapi perut lagi nggak bisa diajak kompromi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, Ika, sejak anak-anak bunda masih kecil bunda selalu membiasakan memandang mereka dan mengajak mereka berbicara satu per satu hanya untuk melihat sorot matanya. Yaaa...Ika, makan baksonya jangan yang super pedes atuuuh. Makasih udah berkunjung.

      Delete
  6. Siapa lagi sih, sayang, yang akan memuji bunda. Terima kasih kunjungan Chi ke blog bunda.

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Masama, Milda.Mksh jg kunjungan Milda ke blog bunda.

      Delete
  8. multivitamin bagus nih... aku mesti beli he2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ternyata memang bagus, dan bunda masih terus menelan kapsul yang bikin badan lebih maknyuuus, hehe... Makasih kunjungan nova ke blog bunda.

      Delete
  9. Bunda sayang, kangen ih...kita sekarang terpisah jarak yang jauh ya tapi saling mendoakan dan saling mendukung. Doa yang terbaik untuk bunda. Sehat selalu, kiss n hug

    ReplyDelete
  10. Damei a.k.a Napitupulu Rodame, makasih kunjungannya. Emangnya Damei bukannya tinggal di Bogor? Bogor kan gak "yang jauh" lho... Maap kalo bunda ketinggalan info tentang Damei. Kangen juga, pastinya si kecilnya udah gede ya.

    ReplyDelete
  11. Oooh ini rahasianya bunda aktif hadir di acara blogger, dll. Sehat terus ya bun, nanti kita main lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...ada lagi donk yang lain, tapi yang tokcer ketika kita diserang M-L ya itu tadi Sang Theragran-M. Eh, bukan promo bukan jualan nih, ya, tapi beneran. Makasih Helena sudah mampir ke blog bunda.

      Delete
  12. Supaya terus aktif dan sehat ya bundaaaa... Bon courage untuk lombanyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih untuk do'anya. Betul sekali, Indah, memang terasa badan semakin fit lho, bukan "jualan" Theragran-M lho, hehe.. Makasih sudah mampir.

      Delete
  13. kalau sakit biasanya langsung ke dokter, besok kapan kapan mau coba multivitamin . tapi ya semoga sehat selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Internet Marketing Semarang, ini adalah multivitamin dan tidak melulu untuk yang sakit, tapi juga untuk yang sehat agar tetap sehat, dan buat yang baru sembuh dari sakit. Ngono lho.. Makasih sudah mampir ke blog bunda.

      Delete
  14. Bun, ini mulivitaminnya bisa buat siapa aja kan ya bun..?

    ReplyDelete
  15. Multivitamin ini untuk dewasa lho dan hanya diandjurkan 1 x sehari atau sesuai anjuran dokter tuuuh. Siapa aja maksudnya termasuk anak-anak? Ya, gaklah, untuk anak-anak kan ada multivitaminnya sendiri bukan Theragran-M yang berupa caplet. Makasih kunjungan Aqib ke blog bunda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh.. begitu ya bunda, makasih banyak ya bunda penjelasannya..

      Delete
  16. Semua penyakit mmg datangnya dr pola makan yg tdk sehat yaa bund

    ReplyDelete
  17. Semua penyakit mmg datangnya dr pola makan yg tdk sehat yaa bund

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, Relita Aprisa, tapi sangat jarang dari kita-kita ini yang memperhatikan pola makan sehat, kalo udah melihat hidangan yang aduhai di meja.

      Delete
  18. Sehat selalu yaa bunda. Moga ngga kjadian lagiiii. Good luck yah bun :)

    ReplyDelete
  19. Terima kasih do'a Ucig. Terima kasih juga kunjungan Ucig ke blog bunda.

    ReplyDelete