Wednesday, November 16, 2016

GS Astra Delivery dengan Shop and Drive-nya?

Percaya atau tidak, tapi kenyataan sudah aku alami. Apa itu? Kalau orang lain mengatakan dan berpendapat memiliki anak lebih dari 4 (empat) orang adalah sebuah bencana, maksudnya bencana ekonomi. Juga sebuah


kerepotan bagi Sang Ibu. Namun bagiku tidak demikian,  bahkan merupakan  sebuah anugerah buat keluargaku dari Allah Swt. Setiap anak yang dilahirkan dan dibesarkan oleh orangtua dengan sepenuh tanggung-jawab dan kasih sayang, pastilah akan menjadi "sesuatu" untuk orangtua di kelak kemudian hari. Ada yang mengatakan anak-anak akan mengangkat derajat orangtua. Lho koq? Iya, kalau orangtua-nya ketika mereka masih sekolah, kuliah, belum mampu untuk memiliki mobil, kenapa sebagai anak harus merasa kurang percaya diri dan galau? Tugas anak kan belajar dengan rajin demi masa depan. Dengan belajar yang baik, berprestasi, berjuang dibarengi kelelahan naik-turun kendaraan umum dengan tujuan yang satu: Sukses menuntut ilmu --  keinginan untuk memiliki mobil akan menjadi kenyataan atas usaha sendiri. Derajat orangtua pun akan terangkat. Insya Allah.Iya, kan? Allah memberiku kesempatan untuk menikmati hal ini. Aamiin.

Nah, sukses, bagi siapa pun memang harus diperjuangkan. Tanpa perjuangan, usaha disertai doa niscaya  kita tidak akan mendapatkan apa-apa, selain kekecewaan dan kesulitan dalam kehidupan. Nah, kalau anak-anak yang dilahirkan, dirawat, dididik dengan penuh rasa kasih sayang dan tanggung jawab, mendapat fasilitas untuk belajar yang memadai, suasana penuh cinta dan kasih sayang, bukankah akan menghasilkan satu atmosfir yang sejuk menyenangkan bagi anak atau anak-anak? Beranjak dari sini sudah tentu prestasi belajarnya akan meningkat. Fokus untuk belajar, belajar dan belajar hingga sukses untuk bisa menyenangkan kedua orangtua. Ssssttt...Jangan protes  tentang ocehanku yang ini, baca terus sampai selesai. Oke?

Setiap individu, siapa pun dia, pastilah memiliki keinginan untuk punya kendaraan beroda empat, apa pun mereknya. Tapi yang pasti, bila keuangan memungkinkan, tentulah pilihan akan jatuh pada mobil terkini yang sedang trend. Demikian juga denganku. Tapi keinginan itu bagiku seperti aku sedang menggantang asap. Mana mungkin aku menyisihkan uang sementara anak-anakku membutuhkan biaya untuk sekolah dan kuliah, serta untuk sandang, pangan dan papan.  Aku hanya menghayal saja merasakan nyamannya duduk di dalam sebuah mobil yang meluncur membawa ke mana pun tujuan yang aku inginkan. Duduk bersandar santai di sebuah mobil ber-AC dengan harumnya sebuah ruangan sejuk.



Kini masa tua sudah menghampiriku. Tanpa adanya pasal-pasal tertulis atau pun titik-titik kewajiban yang tersemat dalam sebuah peraturan, secara alami, kewajiban kini tertumpu pada anak-anakku. Alhamdulillah, anak-anakku sudah mapan dalam kehidupannya. Di sinilah terangkat derajat orangtua oleh kesuksesan anak-anak yang dilahirkan, dibesarkan dalam kasih sayang yang penuh. Sebuah mobil Nissan TEANA, warna hitam metalik keluaran tahun 2009 -- walau pun tidak diberikan untukku, namun aku leluasa memakainya. Tentunya dengan meng-hire seorang supir, hehe… Sebelum anakku ke luar negeri mendampingi suami yang bertugas, kondisi mobil diperhatikan sampai mendetail. Demi memberikaan kenyamanan kepada Sang Mama selama ia tinggalkan bersama TEANA-nya, hehe...

ShopandDrive membuat aku legaTEANA
Bulan Maret 2016 Aki mobiil TEANA diganti. Begitu mudahnya anakku bertransaksi pengadaan Aki baru untuk mobil ini. Melalui ShopandDrive diutarakanlah jenis/tipe aki yang dibutuhkan. Aki GS, 70 Amper. Untungnya aku seorang yang selalu penasaran a.k.a. #kepo. Jadi setelah aku tahu jenis aki mobil Nissan TEANA ini adalah GS-70 amper -- aku catat dengan seksama. Siapa tahu sepeninggal anakku, aki ini mati atau rusak, maka tak sulit bagiku untuk menghubungi ShopandDrive. Tapi aku tak perlu khawatir karena sejak bulan Maret 2016 kondisi aki GS ini sepeninggal anakku masih bagus, awet dan tetap "tokcer" -- , berkat keberadaan GSAstraDelivery dengan ShopandDrivenya aku lega. Ke-mana-mana tak lagi khawatir aki bakal mati. Kalau pun aki mati  tinggal calling ShopandDrive yang siap melayani customer selama 24 jam. 


Solusi tepat untuk pengiriman dan pelayanan cepat dalam situasi dan kondisi jalan seringkali macet total, ya, pastinya satu-satunya dengan kendaran beroda dua seperti di atas.
 



Buat rekan-rekan blogger, yuk berpartisipasi dalam ajang Story Telling Competition ini dan sebarkan info yang menarik tentang pelayanan yang super menarik dari ShopandDrive bagi mereka yang memiliki kendaraan khususnya yang beroda empat. Bila ada yang yang punya masalah dengan aki mobil, tak perlu ragu dan khawatir untuk mengatasinya. Tinggal telpon 15-000-15  -- ShopandDrive siap memberikan pelayanannya 24-jam-non-sttop.

Untuk memudahkan rekan mengikuti Story Telling Competition ini klik aja langsung link ini http://idblognetwork.com/microsite/shopndrive?refid=77 -- agar segera terditeksi keikutsertaan rekan  melalui informasi dari link yang ada di blog aku  ini. Terima kasih.



31 comments:

  1. Bunda kereeen.. keponya kereeeen. Semoga menang yaaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mierza, makasih pujiannya, juga do'anya. Tapi bunda mah jarang menang kalau lomba menulis, hehe... yang penting anggap aja sebagai latihan buat menulis, maksudnya ada tema buat mulai menulis.Mierza ke blog bunda.

      Delete
  2. Assallammuallaikum Bunda sebelumnya salam kenal dulu bunda..hehe..sekarang pelayanan delivery makin berbobot ya Bunda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal diterima dengan senang hati. Terima kasih. Betul sekali, makin bersaing juga. Terima kasih kunjungan Syahransyah ke blog bunda. Bunda add ya, siapa tau bisa dapat ilmu dari Syahransyah.

      Delete
  3. Silahturahmi petang Bunda sambil baca artikelnya bunda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Aina cell. Salam kenal dari bunda. Makasih kunjugan Aina ke blog bunda.

      Delete
  4. Waaah Bunda, ceritanya seru, saya jg punya pengalaman tentang ganti oli mobil dgn shop and drive ini, layananya cepat dan ramah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Wan, ini bunda tadi siang juga telpon nanyain Aki buat Fiat apa bisa ShopandDrive juga. Makasih kunjungan Awan ke blog bunda.

      Delete
  5. Waa baru tau klo bs delivery gini Bun. Daripada repot antri ya, tinggal kontak aja ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, antri kan pake keringetan segala, ya... Makasih kunjungan Winda ke blog bunda.

      Delete
  6. Bisa to? Sayang nya di Kesesi blm ada yaa bunda..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di browsing deh, pastilah ada cabangnya di Smg., eh, , Kesesi maksudnya Semarang, kan? Makasih kunjungan Noorma ke blog bunda.

      Delete
  7. Wah, baru tahu nih, Bun. Kadang udah belibet sendiri mikirin mau cari di mana aki kalau tiba-tiba habis. Yang ketemu malah aki-aki ya gak Bun xixixi. Makasih infonya, Bunda. Aku kasih tahu suamiku, nih, soalnya dia yang biasa nyetir. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aki aki mah keur urang wae lah, huahuahuaaa... Masama, Haya... Salam buat suami #sokakrab simpen ya infonya. Makasih kunjungan Haya ke blog bunda.

      Delete
  8. Aku juga mengandalkan shop n drive. hi5, bunda. :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zia malah udah duluan tau-nya, ya. Bagus, kan. Makasih kunjungan Zia ke blog bunda.

      Delete
  9. asyik ya bunda..disini belum ada deh sepertinyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh, bunda jadi pengen AKI rusak lagi(??) biar liat kecekatan ShopandDrive melayani customer, hehehe...#ada-ada-aja-si-bunda-ya. Makasih kunjungan Chela ke blog bunda.

      Delete
  10. waah... asyik dong bunda sudah ada yg mengantarkan kemana pun bunda pergi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sih, tapi bunda juga "kudu" tau diri, itu kan mobilnya anak, hehe...jadi gak selalu bunda pake buat nganterin bunda ke acara blogger...boros boo...mending naek go-jek. Makasih kunjungan Santi Dewi ke blog bunda.

      Delete
  11. seru ya, bun. bisa di antar ke rumah juga, hehe. jadi lebih praktis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Ila, apa-apa sekarang semakin canggih seiring dengan canggihnya teknologi, persaingan semakin menajam, kan? Makasih kunjungan Ila ke blog bunda.

      Delete
  12. setiap anak memiliki rezekinya masing - masing ... ya kan bunda ??????

    ReplyDelete
  13. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa MBAH SUJARWO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUJARWO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan
    silahkan bergabun sama Mbah Sujarwo
    Di:http://sitogelsgp.blogspot.com Atau { KLIK-DISINI }
    No: tlp.0823-2424-4298
    Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan....!!!

    ReplyDelete