10 Pilihan Lagu-Lagu yang Ada di Play List

Day-19
Aduduuu...ini lagi berkaitan dengan aktivitas upload video ke blog. Aku harus bisa! Kebetulan hampir setiap kali membuat postingan selalu diiringi musik/lagu-lagu yang aku suka. Tentu saja the old timers' song, hehe... Ada sih satu lagu baru yang jadi favorit kami sekeluarga. Pasti blogger pada tahu deh lagu apa yang lagi kekinian tuh. Tapi maaf aku list di paling akhir, hehe...




10 Pilihan Lagu-lagu yang Ada di Play List-ku

1. Love Is a Many Splendored Thing -- Sung by Frank Sinatra

Aku mulai dengan lagu favorit aku sekaligus mengingatkan aku pada film Roman Holiday yang dibintangi oleh Audrey Hepburn dan Gregory Peck. Kedua bintang itu adalah favoritku pada masa "teen's" ku:




2. Lady, sung by: Kenny Rogers


Aku sangat lyrics lagunya sangat indah. Bahagia deh cewek yang dicintai Kenny dalam lagu ini, ya. Sebegitu dalamnya cintanya. Heeemm...


3. When I fall in Love, sung by Nat King Cole


Aku sangat  terkesan dengan lagu ini, hiks, hiks...soalnya waktu itu kan lagu ini sound tracknya film ISTANBUL yang dibintangi Cornell Burchers. Lyrics gampang dihafal, hehe...


4. Chances Are, sung by Johnny Mathis.

Hampir lagu-lagu Johnny Mathis aku suka. Apalagi kalo dengerin lagunya Begin de Beguine, dengan irama yang gimana gitu...









5. There goes my everything sung by Elvis Presley






6. No Woman No Cry sung by Bob Marley



Aneh ya, aku dan cucuku yang kuliah di Leeds sama-sama menyukai lagi ini. Kalau cucuku WA seringkali ngingetin ke lagu. Katanya Don't ever forget the song No Woman No Cry. Ah, jadi kangen nih sama cucuku nun jauh di sana.

7.  Dealova, dinyanyikan oleh Once Mekkel
Aku mulai menyukai lagi ini pada tahun 2007 dan lagu bertahan di dalam bilik hatiku hingga sekarang. Dengerinnya sih sekali-sekali tapi masih memesona lagu itu.


8. Aku dan Dirimu, Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari


Suara Bunga Cintra Lestari merdu banget kan dan cocok dengan Ari Lasso dalam melantunkan lagu ini. Tentang kisah cinta yang abadi.

9. Kembali, Koes Ploes




10. Zona Nyaman, Ben dan Jodi



Naaah...lagu yang terakhir ini boleh dikatakan lagu keluarga, hehe...soalnya pagi-pagi abis subuh anakku udah nyetel lagu ini. Lagu Zona Nyaman ini jadi favorit kami sejak 3 bulanan yang lalu dan masih bertahan sampai saat ini.  Ada versi reggae-nya tapi aku lebih suka lagunya Ben and Jodi.

Yuuuk...lanjut dengan postingan lain. I am not sure whether or not I am able to finalize these 30days challenge. Pray for me, fellows.












Comments

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu