Promo Belanja Online

Day-6


PIXABAY
Di zaman mellenial ini baik kawula muda ataupun para  orang tua bahkan para sesepuh tahu dan paham betul apa yang dimaksud dengan Belanja Online.  Apalagi kalau sedang ada Promo. Nah, Promo Belanja Online pun semakin membuat orang terlena untuk duduk di depan laptop atau gadget mereka. Cara unik belanja tanpa tatap muka dengan penjual. Belanja tanpa menguras tenaga dan mengucurkan keringat. Dan belanja sambil duduk santai bersama keluarga tercinta. 


Terlebih lagi akan terpaku mata dan lincahnya tangan browsing pada saat sedang ada promo belanja online ini. Yups, semakin canggih kemajuan teknologi maka semakin cetar pula penggunaan belanja online di masyarakat, baik masyarakat bawah, menengah apalagi kaum menengah atas.


Aku sendiri walaupun sudah mengenalnya tapi jarang sekali menggunakan fasilitas belanja online ini. Kenapa? Karena jarang juga belanja, hehe…Aku hanya senang sekali berselancar, melihat banyak sekali online shops yang memperkenalkan produk-produk baru mereka secara online. Tidak tanggung-tanggung, ada kalanya diskon sebesar 70% plus bebas ongkir. Siapa yang tidak akan tergiur untuk belanja online kalau seperti ini situasinya. 

Istilah belanja online adalah belanja melalui internet, orang per orang atau individu dengan perusahaan/online shop. Seperti yang kukatakan di atas tak ada tatap muka yang terjadi ketika berbelanja. Cukup melalui online saja,, melalui sebuah perangkat yang bernama gadget atau laptop or personal komputer.
PIXABAY
 

Namanya juga belanja online. Dengan adanya belanja online ini kehidupan manusia bertambah dimanja oleh kemajuan teknologi. Betapa tidak, karena keinginan apapun yang dalam hati bisa direalisasikan melalui online seketika. Mau beli parfum? Hujan lebat, malas keluar? Tak masalah, tinggal klik Online Shop dan isi keranjang belanja dengan pilihan yang diinginkan siap tertera dalam daftar items. 

Bayangkan jika anda sedang sibuk dengan pekerjaan anda lalu sang permata hati menangis minta dibelikan camilan special, misalnya Pizza. Nah, pasti anda tidak akan bingung, kan?  Ada Promo Online  lho “Buy one get l free!”  Langsung donk pesen Go Food.  Pembayarannya? Kebetulan anda memiliki saldo Go-Pay yang lumayan banyak. Senyum anda melebar menyambut permintaan sang buah hati. Berkat semua serba online: promo online, order via online, bayarnya juga online via Go-Pay, maka segalanya jadi praktis. Sambil duduk mengerjakan tugas yang masih tertunda, anak tertawa ceria karena apa yang diinginkannya kala itu – Pizza Hutt sudah terhidang di meja
 
PIXABAY

Kebersamaanpun tercipta.

Promo Belanja Online yang semula kita tidak ingin belanja, karena merasakan kemudahan yang didapat jadilah di berbelanja.

Jreng, jreng, jreeeng, apa yang dibutuhkan saat anda akan keluar tadi? Mau beli perlengkapan sekolah anak? Ingin sekedar berbelanja atau cuci mata di pusat perbelanjaan? Atau hanya ingin melepas rasa sesak di dada karena seharian selalu menghadapi pekerjaan yang itu itu saja. Bosan, kan?

Nah, segera mulai berselancar di dunia maya dan cari link yang anda suka. Tak sedikit Online Shops yang sedang gencar-gencarnya mengadakan Promo Belanja Online. Siapa yang tak akan tergiur bila mata memandang deretan discount dengan beragam persentase yang disuguhkan. Yang tadinya tak mau belanja, melihat begitu banyak diskon yang diberikan oleh pihak Pemilik Toko Online untuk menarik para customer baru. 

Berlomba-lomba pula para customer baru ini membuka akun di beberapa online shop sehingga memudahkan untuk mencari perbandingan harga dari beberapa toko online untuk jenis item yang sama. Yang terkini bisa lakukan oleh para penyuka belanja online bisa dengan hanya menempelkan barcode saja di layar komputer/laptop, transaksi pelunasan telah tuntas.  Hebatnya!

Tapi jangan sampai terlena dalam memesan barang-barang yang dengan mudah kita laksanakan. Pikirkan dulu biayanya, karena semakin banyak kita meng-klik barang yang kita suka semakin membengkak jumlah pengeluarannya. Tak apa? Ups, benar juga ya, kan lagi ada Promo Belanja Online, jadi it doesn't matter about the price dan total belanjaan -- selama seluruhnya di diskon 70%. Asyiknya belanja online  ketika sedang ada promo.

Yuk, mulai hunting berselancar di Dumay untuk belanja online.


Comments

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu