Top 5 Serial TV Favorit

Top 5 Serial TV Favorit 

Berbicara tentang serial TV rasanya agak sulit bagiku karena belum bisa dengan pasti membedakan  antara serial TV dan film TV. Walau demikian aku akan berusaha menuliskan baik serial atau film TV yang aku sangat sukai:

 

I.   Mega Series Suara Hati Istri Indosiar 

Di di awal tahun 2021 kira-kira Pebruari--Maret, ada Mega serial yang menarik hatiku untuk sedapat mungkin hadir menyaksikannya karena ada pemeran dalam sinetron ini, Georgina Andrea yang berperan sebagai Syifa. Aku suka sekali peran Syifa  yang memainkan karakter sangat licik dan jahat, bikin penonton gemes dan mengurut dada karena heran  apa dalam kehidupan nyata  jahatnya.

Hal ini mengingatkan aku pada film Fatal Attraction yang dimainkan oleh aktris Hollywood Glenn Glose yang memiliki karakter mirip dengan Syifa. Karena cinta matinya pada Yoga (Temmy Rahadi) suami Kayla, yang diperankan oleh Masayu Anastasia, Syifa menjadi pribadi yang posesif dan ingin menyingkirkan yang menghalangi kehendaknya. Dalam perannya Syifa mampu melakukan pembunuhan terhadap Kayla. Pokoknya aku suka sekali perannya di sini. Kereeen.

Georgina Andrea.com (Source:lampung77.com)

Begitu juga dengan Glenn Glose yang mencintai Kirk Douglas sedemikian posesifnya sehingga seakan menjadi gila dan menakutkan. Tragedi ini berakhir dengan matinya Glenn Glose di bathtub setelah ditusuk dengan pisau berulang kali selalu saja bangkit dari bathtub.

Permainan Syifa di Mega series suara hati istri sangat berhasil menjadi karakter yang mirip Glenn Glose yang sangat menggilai orang yang dicintainya, sehingga sanggup berbuat apa saja, sekalipun Kayla adalah sahabat karibnya sejak SMA, begitu juga Yoga. Ternyata sudah sejak lama Syifa mencintai Yoga namun Yoga memilih Kayla.

Sayang sekali akhir dari episode mega series ini tidak begitu jelas sehingga tidak nyantel tuh dalam ingatan, hehe... rasa puas mengetahui yang jahat pasti ada balasannya yang setimpal. Apa karena aku terkadang terlewat menyaksikan tayangannya.


II Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie

Kalau saja film serial ini diputar lagi rasanya aku tetap masih ingin melangkahkan kakiku ke bioskop, hehe... Ups, aku tidak akan mereview film ini, tapi hanya akan menceritakan saja garis besarnya, bahwa sejahat-jahatnya hati makhluk apapun bila disentuh dengan manis oleh kasih sayang akan goyah juga dan bahkan akan menjadikan dirinya merasa berdosa telah menyebabkan bayi dalam kandungan sang Permaisuri disumpah olehnya pada usia 16 tahun akan tertidur selama 100 tahun karena tertusuk jarum mesin pemintal.

Source: Google

Sumpah pun terjadi pada diri Aurora yang telah menjadi anak asuh Maleficient --  the Mistress of Evil,   yang amat disayanginya. Penyesalan tak ada gunanya. Sumpahnya tak dapat ditarik kembali. Cinta sejatilah yang akan mampu membangunkan Aurora dari tidurnya. Ternyata penyesalan yang tertanam dalam hati Maleficient disertai tetesan air mata yang menunjukkan rasa kasih sayangnya yang tulus untuk Aurora jualah yang telah berhasil membangunkan gadis itu dari tidurnya. 

 

 III.  The Bohemian Rapshody

Film ini mengisahkan tentang biografi penyanyi Rock Band Queen bernama Freddy Mercury, diperankan oleh Rami Malek. Dalam film ini banyak lagu-lagu band the Queen yang dimainkan dan semuanya bagus. Rami Malek yang memerankan Freddy Mercury menyanyikan lagu-lagu secara sempurna sehingga timbul tanya apakah itu dia sendiri yang menyanyikannya ataukah Rami Malek hanya melakukan lips-sing. Keseluruhan peran Rami Malek dalam film ini sangat meyakinkan membawakan diri sebagai Freddy Mercury, the famous singer. 


 IV.  Bismillah Cinta

Sebuah serial yang ditayangkan oleh Indosiar lagi-lagi menyedot perhatianku. Jadilah yang satu ini salah satu Top 5 serial TV Favorit  yang aku suka. Lagunya sangat indah dan sahdu. Mega serial Ramadan ini diperankan oleh sepasang suami istri. Dalam serial mereka memerankan sebagai Ustadz Rehan (Aly Shakieb) dan seorang wanita Pemandu Karoke  Jannah, diperankan oleh Margin Wieheerm. Serial yang selalu kunanti tayangannya. Sayang sekali penayangannya bersamaan dengan saat berbuka puasa. Indosiar memang memanjakan pemirsanya, karena tayangan ulang bisa aku saksikan pada pagi hari.  

 

Source: tribunews.com


 V.  Variant Serial Suara Hati Istri

Terserah anak-anak mau bilang apa ketika mereka datang ke rumahku, pasti aku sedang nonton Sinetron, hehe...Ya, iyalah karena banyak judul serial Suara Hati Istri yang disuguhkan oleh Mega Kreasi Film, Indosiar menyajikan beragam tema. Bila ada pemeran yang melakukan perselingkuhan dalam pernikahannya dan tidak menghargai keberadaan seorang istri, bertambah serius aku menontonnya. Ingin tahu bagaimana akhir cerita. Seru, kan?

Aneh! Aku selalu berharap mereka yang memerankan lakon yang super jahat dalam sebuah serial akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT di akhir cerita. Apalagi kalau pemeran menyia-nyiakan orangtua mereka setelah meraih sukses. Kesuksesan yang diperoleh berkat pengorbanan orantua yang selalu akan berusaha dengan segala daya demi mendorong dan mendukung sang anak untuk menyelesaikan kuliahnya dan mencapai gelar apapun.

Pokoknya serial yang bervariasi tema dan judulnya di Indosiar selalu menjadi favoritku. Tanpa bosan.  


 

Comments

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu