Thursday, September 13, 2012

SEKAR, Majalah Wanita..

Tanggal 5 September jam 15.36 sebuah SMS aku terima dari mbak Anny Berta: bunyinya bikin hati gembira banget, begini:


Assalamualaikum bunda, majalah sekar yang ada kita di monas 
sudah terbit hari ini, covernya arzeti bilbina, edisi 5 september.
 Harga majalah 14,500, 
bunda jelas banget disini, hehehehehe...

Aku seneng banget dapet SMS dari mbak Anny, langsung aku hunting majalah tersebut di kios majalah terdekat, tapi terpaksa harus kecewa karena stok majalah sudah habis. "Ya ampuun....baru aja terbit koq udah habis sih", aku menggerutu dalam hati sambil nyemplak lagi di ojek yang membawaku..  Hari itu juga aku minta tolong someone out there-ku untuk beli dan MMS ke aku cover majalah plus foto.... Segitunya....... Hasilnya ya aku muat untuk menghias postinganku ini. Terima kasih untuk s.o. out there ya. Tanpa MMS-nya postingan akan hambar bak sayur tanpa garam.

Keesokan harinya baru deh aku bisa memegang majalah itu setelah minta bantuan seorang teman untuk "hunting" ampe dapet, hehehehehe.....

Tanpa melihat daftar isi  -- karena udah gak sabar, dengan seru aku buka SEKAR, Majalah Wanita itu dan dengan seru pula mengebetnya lembar demi lembar.  SEKAR, Majalah Wanita yang hampir sebulan kunanti itu hampir aja sobek. Maklum artis and foto model dadakan jadi ya grasa-grusu gitu deh....... antusias sekali mau lihat foto diri di majalah. Akhirnya di halaman 82 mataku terhenti melihat deretan kata SEMANGAT SORE DI MONAS kemudian jelalatan sang mata mencari-cari :"mana ya aku?". Nah, ternyata berkat jadi member KEB alias Kumpulan Emak-Emak Blogger wajahku, walaupun sedikit, bisa terpampang di sebuah Majalah Wanita, SEKAR.  Pada usia 73 aku menghias halaman sebuah majalah bersama Komunitas Blogger. Senangnya. Kereeen.......(muji sendiri aja deh!).

T'rima kasihku untuk jajaran Admin KEB yang aktif, penuh inisiatif dan mbak Anny Berta yang menjadi Koordinator acara tersebut.

Untung ada mbak Anny Berta yang memberitahukan kepadaku bahwa majalah itu sudah terbit -- mbak Anny yang juga memiliki buah hati seorang gadis kecil yang hitam manis bernama SEKAR..

Last but not least -- untuk kenang-kenangan -- Sekar foto session aku muat di postingan ini. Sebuah mikroskoip diperlukan untuk melihat siapa saja di foto ini karena terlalu kecil, hehehehehe...., tapi biarpun merupakan titik thok aku tahu yang mana penulis postingan ini, siiiip..........abis kalo dibikin xtra-large akan pecah berantakan, alhasil gak keliatan donk wajah-wajah optimis para blogger perempuan yang manis ini. (yeee....aku kebawa manis nih!).




26 comments:

  1. Hihihi beberapa hari lalu aku liat Sekar dan liat ada bunda di situ... tapi aku gak bilang hihihi... bahkan kufoto majalahnya :D
    Jadi aku punya foto bunda di hapeku wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Ha ha ha Mantap,..pas aku juga beli Mb,...coba sekarang aku buka lagi,..

    ReplyDelete
  3. ikut senang bu...tapi hati2 ngebetnya nanti majalah barunya malah sobek he he...:D
    salam kenal,,,

    ReplyDelete
  4. AQ BELUM BELI..
    DI KOTABARU ADA GA YA..??

    ReplyDelete
  5. hana sugiharti, makasih udah ikut senang, berarti bunda dapat pahala nih, hehehehehe..... Makasih juga udah berkunjung ke blog bunda.

    ReplyDelete
  6. Tebak Ini Siapa, Una sayang yang masih "main tebak-tebakan", hehehe.... bunda jadi bangga nih Una punya foto bunda di hp, wlp bukan foto 'SOLO'. Makasih ya Una kunjungannya.

    ReplyDelete
  7. Jejak Rantau, hahahaha...juga deh. Boleh3x tapi bukanya jangan kek bunda ya "grasa-grusu", nyantaaaai..... Btw makasih banget kunjungan di blog bunda.

    ReplyDelete
  8. Nunu El-Fasa, bunda keren apanya Nu? Keren postingannya apa keren ada di SEKAR, hehehehe.....2-2-nya aja deh ya, biar bundanya seneng. Nu, makasih kunjungannya.

    ReplyDelete
  9. sri komaruddin, iya pasti bunda akan hati-hati. Salam kenal balik ya sri. Makasih perkenalannya dan makasih juga kunjungannya. Bunda mau mampir disuguhin apa nih? hehe....

    ReplyDelete
  10. Dihas Enrico, lho3x kenapa belum beli tak ye? SEKAR, Majalah Wanita kedua yang bikin bunda jatuh cintrong tuh! Ya ampuun....nanyanya koq ke bunda seh Dihas? Mana kutahu? hehehe....just kidding-lah.

    ReplyDelete
  11. Wah senangnya mau juga dong di sms langsung gt :-)
    salam kenal kunjungan perdana saya.
    silahkan mampir ke blog saya & tinggalkan kometar

    ReplyDelete
  12. ulie, terima salam kenalnya aja deh dan makasih kunjungannya. Jangan bikin bingung bundanya douwnxz...di sms langsung? maksudnya? Btw ok bunda sekarang mampir ya. Disuguhin apa nin? hehehehe.....

    ReplyDelete
  13. CIyee bunda masuk majalah niyee, jadi artis, nanti kalau cucu nya liat wah bangga ada neneknya di majalah :D

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah Bunda senang dengan acara tersebut walau kesusahan nyari2 patung kartini di monas ya Bun :)
    Bunda mantap banget semangatnya :D

    ReplyDelete
  15. Niar Ci Luk Baa, iya tuh bangga juga biarpun yang keliatan cuman keciiil banget, hehehehehe...... Niar, makasih kunjungannya ya.

    ReplyDelete
  16. Niar Ci Luk Baa, iya tuh bangga juga biarpun yang keliatan cuman keciiil banget, hehehehehe...... Niar, makasih kunjungannya ya.

    ReplyDelete
  17. Lidya - Mama Cal - Vin, udah baca tiap lembar mulai dari covernya? hehehe.... keknya ada yang janggal menurut bunda. Makasih kunjungan Lidya ya.

    ReplyDelete
  18. Anny, iya tuh - ampir aja pulang tuh gak jadi hadir kalo gak disemangatin sama Anny dan Sari Melati pasti bunda gak bakal ada di majalah Sekar, hehehehe........ Salam manis ya buat your Sekar. Makasih kunjungannya.

    ReplyDelete
  19. agen trica jus bandung.....soook, mangga wae atuh. Nuhun nya parantos nepi ka blog bunda tea, hehehehe.... (bener gak tuh bahasa Sundanya?)

    ReplyDelete
  20. Oh, wow. Selamat bunda. Umur bukan masalah buat tetep eksis. :D

    ReplyDelete
  21. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
  22. wah..kereen bun..ikut seneengg... :) #hug

    ReplyDelete