Futuready Pilihan Tepat untuk Anda



Membeli asuransi, jenis apa pun itu tentu saja tidak berbeda jauh dengan membeli sebuah barang, harus pandai-pandai memilih agar tidak akan kecewa dan menderita kerugian. Di masyarakat perkotaan asuransi bukanlah sesuatu yang asing. Mengingat banyaknya perusahaan asuransi yang menawarkan jasanya, pastinya akan ada persaingan yang ketat, sehingga membuat para Agen mengupayakan daya mereka memancing peminat, mulai dari penawaran, memperlihatkan segi-segi keuntungan yang akan didapat, sehingga tak ayal lagi mereka akan terpikat untuk memilih asuransi dari perusahaan tersebut tanpa ada pilihan lain, yang akhirnya kerugian di pihak customer karena asuransi tidak memihak kepada mereka (customers).

Sebenarnya untuk menjamin keamanan berasuransi, sejak lama sudah ada futuready.com yang akan membantu Anda menemukan asuransi jiwa online terbaik agar Anda tidak membuang energy mencari informasi. 




Asuransi sering di-expose dengan gambar payung. Kenapa harus payung? Karena asuransi adalah sebuah perlindungan, sebuah proteksi, untuk Anda dan keluarga. 


Tak seorang pun yang menginginkan kehidupan masa depan yang suram. Karena itu semakin dini merencanakan masa depan semakin baik. Keadaan di waktu yang belum kita tempuh masih merupakan sebuah misteri, karena itu haruslah dipersiapkan sedini mungkin  melindungi kondisi finansial keluarga  dengan memiliki jenis asuransi, misalnya asuransi jiwa. Beberapa kriteria berikut berdampak sangat besar bagi siapa pun untuk memutuskan memiliki asuransi jiwa:

  • Memberikan Jaminan Keberlangsungan Hidup bagi Keluarga
  • Menghindarkan Keluarga dari Beban Utang
  • Mendapatkan Manfaat Finansial Lainnya
Informasi lengkap tentang 3 points di atas bisa memantapkan niat Anda untuk memiliki asuransi jiwa dan Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilikinya melalui asuransi jiwa online terbaik. Klik futuready.com untuk membantu Anda.

Berbagai jenis Asuransi Jiwa, antara lain Asuransi Jiwa Dwiguna, dimana kontrak uang pertanggungannya dibayarkan saat tertanggung meninggal dalam periode tertentu, sekaligus memberikan seluruh uang pertanggungan jiwa tersebut ketika ia masih hidup pada masa akhir pertanggungan. Asuransi ini dikemas dalam bentuk asuransi pendidikan atau asuransi dana pensiun. Karena itulah disebut "dwiguna" -- sebuah pertanggungan yang akan memberikan kondisi tenang di masa depan, baik untuk pendidikan anak-anak maupun menjaga keberlangsungan kondisi keuangan keluarga Anda.
Sejalan dengan era globalisasi, Supermarket tidak hanya diperuntukkan bagi barang-barang kebutuhan saja, tapi juga sudah tersedia yang namanya Supermarket Asuransi. Kedengarannya memang mungkin asing di telinga, tapi cobalah Anda pikirkan betapa akan membingungkan memilih asuransi yang mana harus Anda pilih, karena perusahaan asuransi demikian banyaknya. Anda harus mencari sumber yang bisa memberikan informasi akurat untuk Anda. Mengutamakan kepentingan Anda. Di sinilah Futuready bisa berperan. Sebuah situs broker asuransi yang bekerja untuk Perusahaan-Perusahaan Asuransi yang kredibel  --  Futuready.com -- Supermarket Asuransi, akan memilihkan yang terbaik sesuai kebutuhan Anda, berpihak kepada Anda, jujur dalam memberikan informasi. Anda cukup melalui online meminta informasi dan bantuan asuransi jiwa online terbaik mana yang sesuai dengan pilihan Anda. .

Broker asuransi yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan nomor Ijin OJK KEP-518/NB/2015 ini juga adalah bagian dari AEGON GROUP, sebuah perusahaan asuransi internasional, berkedudukan di Negeri Belanda, menyediakan yang utama tiga macam produk asuransi: Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan dan Asuransi Perjalanan.


Asuransi Kesehatan
PT AIG Insurance Indonesia, yang memiliki 14 produk asuransi kesehatan yang sesuai 

PT Central Asia Financial, yang memiliki 3 produk asuransi kesehatan yang sesuai


Asuransi Kecelakaan.

PT Centra Asia Financial (Asuransi Tanpa Beban) - JAGADIRI - terdapat 27 produk asuransi kecelakaan yang sesuai.

Asuransi Perjalanan



Anda akan dibantu mencari yang Anda butuhkan. Segalanya melalui proses yang cepat. Anda juga bisa mendapatkan penjelasan mengenai asuransi ini dari e-book, yaitu file yang bisa dibuka dan dibaca melalui gadget, handphone, PC, laptop atau tablet milik Anda.

Perlu diingat hanya mereka yang memiliki penghasilan tetaplah yang bisa "membeli" asuransi.  Visi Futuready membantu Anda mendapat akses ke produk asuransi terbaik.

Futuready memiliki Visi yang jelas, yaitu menginginkan setiap individu beserta keluarga yang menjadi tanggung-jawabnya tidak berada dalam kesulitan di kemudian hari. Sedangkan misi yang mulia adalah berusaha dan memberikan arahan agar Visi itu bisa terlaksana.

Last but not least, deal kita dengan sebuah perusahaan asuransi yang memiliki reputasi baik akan berpengaruh kepada pelayanan cepat dalam hal klaim yang diajukan. Jadi tunggu apa lagi? Segeralah beli asuransi apa pun sesuai kebutuhan Anda. Bersegeralah ke Supermarket Asuransi -- futuready.com -- beli dan milikilah Asuransi yang Anda butuhkan,  hanya futuready.com yang bisa menjadikan mimpi Anda sebuah kenyataan karena futuready mampu memilihkan yang terbaik untuk Anda




REFEREMCE:
http://www.landasanteori.com/2015/10/pengertian-otoritas-jasa-keuangan.html



Comments

  1. futuready membuat kita gak bolak balik situs ya bun.. praktis bgt bisa pilih2 asuransi yg pas buat kebutuhan keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Lia, Futuready pilihan tepat buat mereka yang gak suka pada hal-hal yang bertele-tele dan melelahkan. Sekali klik futuready.com semua akan kita pilih dengan mendapatkan informasi yang jujur dan benar. Terima kasih kunjungan Lia ke blog bunda.

      Delete
  2. Waahh boleh banget nih. Suka bingung milih2 asuransi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, May, dari pada bingung pilih aja satu: melalui Futuready. Apaa bunda bisa gak ya masih berasuransi mengingat umur sudah terlalu banyak, hehe... Terima kasih kunjungan Maya ke blog bunda.

      Delete
  3. Ada pula ya, Bun, supermarket asuransi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Nita, ternyata memilih asuransi juga harus pilah pilih seperti kita belanja di Supermarket, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi perjalanan ataukah asuransi kecelakaan. Kita tidak usah bingung, karena futuready bisa membantu secara online. Terima kasih kunjungan Nita ke blog bunda.

      Delete
  4. wah bagus juga ya, bikin kita lebih praktis memilih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, bunda mau coba apakah yang udah 77 tahun masih bisa, ya? Makasih kunjungan Tira ke blog bunda.

      Delete
  5. Cepet banget ya. Cuma 5 menit saja prosesnya.

    ReplyDelete
  6. Iya kan secara online, apa seeeh yang lama, hehe...seperti kita mendaftarkaan diri untuk ikutan Blok Competition gak gak sampe 2 menitan udah registered. Makasih kunjungan Ardiba ke blog bunda.

    ReplyDelete
  7. Wah, keren. Sekarang sudah ada yang onlinenya aja nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknologi kan semakin canggih, jadi segala kemudahan bisa didapat. Apa yang kita gak ngerti bisa tanya melalui online, gak usah malu, gak ada yang liat, haha... Makasih kunjungan (Mas/Mbak nih?) Mukhsin Pro ke blog bunda.

      Delete
  8. wah sangat recomended ini,.. aku juga masih bingung milih asuransi yang cocok...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Recommended banget, Naufal. Kenapa ya yang kek gini gak pernah nemu ketika bunda masih muda, hehehe... taunya cuma Bumiputra yang waktu itu harus dijelang ke kantornya. Makasih ya kunjungan Naufal ke blog bunda.

      Delete
  9. Ternyata asuransi itu penting ya bun.
    Terima kasih sarannya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bunda baru sadar setelah jadi blogger dan suka review tentang asuransi, dulu kemana aja, ya, bunda? Hehe...semua diserahkan ke kantor tempat bunda kerja, asuransi melalui kantor. Terimakasih kunjungan Agung ke blog bunda.

      Delete
  10. Pelayanannya sangat efektif ya Bun, saya baru tau Future ready :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berkat teknologi yang udah canggih pelayanan jadi canggih. Makasih kunjungan Ani ke blog bunda. Btw, tulisannya Futuready.

      Delete
  11. Bisa membanding-bandingkan produk asuransi sebelum memilih ya, Bun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, semakin banyak asuransi, kita harus semakin selective. Terimakasih kunjungan Diah ke blog bunda.

      Delete
  12. udah pernah denger ttg future ready tapi baru jelas lewat artikelnya bunda ini. Thanks infonya ya bun..

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah, kalo gitu bunda udah rada-rada pinter juga ya bikin ulasan produk, hehe... Makasih Zata, untuk kunjungan dan pujiannya.

    ReplyDelete
  14. Di era digital seperti ini, emang hadirnya portal asuransi online seperti ini cukup membantu secara efisiensi waktu dan juga harga yang kompetitif.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu