Thursday, August 11, 2016

Haruskah Memiliki Sepatu Formal?




Bagi mereka yang tinggal di perkotaan, alas kaki merupakan hal yang penting harus menjadi perhatian utama. Bermacam alas kaki menjadi penentu bagi seseorang dalam menjaga penampilannya, baik pria mau pun wanita. Salah satu yang akan aku bicarakan di sini adalah Sepatu Formal untuk pria -- sepatu atau alas kaki, yang seharusnya dipakai untuk acara-acara resmi, ke kantor, ke sebuah pertemuan penting, kunjungan-kunjungan beralur dinas.


Haruslah dipisahkan antara sepatu formal dengan sepatu untuk dipakai dalam kunjungan non-formal, misalnya kunjungan kekeluargaan, ke arisan, atau pun pertemuan tak resmi antar teman dan aktivitas lain yang jauh dari kategori formal.

Sumber gbr. www.mapemall.com
Berbicara tentang sepatu formal, ternyata ada beragam merek dan bentuknya. Pemilihan model sepatu formal ini harus dilakukan dengan seksama, agar kelak ketika Anda memakainya mampu menambah wibawa Anda atau sebaliknya akan menjatuhkan percaya diri Anda disebabkan kesalahan dalam memilih bentuk sepatu formal untuk acara yang tidak atau kurang tepat. Tidak bisa dipungkiri lagi, harga sepatu formal ini sangat bervariasi dilihat dari bentuk dan harganya. Asalkan kita pandai memilih, kita pun akan bisa mendapatkan sepasang sepatu formal dengan harga terjangkau.

Bertolak dari yang branded, sepatu formal ini tentu saja harganya melangit, namun Anda harus ingat ada pribahasa yang mengatakan "You pay peanut, you get monkey."  Dari kalimat ini Anda bisa memutuskan bahwa biasanya harga menentukan kualitas. Semakin mahal dan semakin bagus kualitas sepasang sepatu formal, akan menambah percaya diri Anda dan Anda puas serta akan awet (tahan lama) memilikinya, apalagi andai Anda merawat sepatu formal tersebut dengan apik. Sekali sepatu formal itu memenuhi selera Anda, maka harga tidak akan menjadi kendala utama. Tentukan pilihan sepatu formal Anda.



Banyak juga pilihan sepatu formal dengan harga terjangkau dan Anda pun bisa memilihnya sesuai dengan selera Anda. Apakah sepatu formal itu berharga mahal atau pun dalam jangkauan kocek Anda, keduanya bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah. Bisakah? Tentu saja bisa! Anda tinggal duduk manis menghadap ke komputer Anda atau Laptop yang selalu menjadi teman Anda ketika Anda online. Cara termudah, klik link sepatu formal untuk menentukan pilihan tepat Anda. Jangan lupa sepatu formal yang harus Anda miliki tersedia di

Hall penting lain yang harus diingat -- Anda harus menyesuaikan warna sepatu formal dengan pakaian yang akan Anda kenakan. Disarankan dalam koleksi sepatu formal ini Anda memiliki paling tidak warna hitam dan coklat. Selebihnya terserah Anda, namun kedua warna itu adalah warna netral yang bisa menunjang penampilan Anda. Dengan mudah Anda bisa menemukan yang branded atau yang biasa-biasa saja. Apa pun pilihan Anda, dengan mudah bisa didapatkan di www.mapemall.com

Kreatifitas Anda dalam mengenakan pakaian dan memadu-padankannya dengan warna sepatu untuk sebuah acara formal akan meningkatkan wibawa dan memancarkan rasa percaya diri Anda. Perlu juga dicatat sepatu formal tidak terbatas pada bentuk fantovel, tapi juga bisa merupakan sepatu model boots untuk yang muda dan bergaya kekinian. Kepandaian Anda dalam menyelaraskan penampilan dalam busana yang senada dengan sepatu yang Anda kenakan. Jangan memandang sepele sepatu. Walau pun sepatu ini letaknya di bawah, tapi Anda akan dipandang secara keseluruhan dalam penampilan Anda  berbusana, plus sepatu, tentunya.
Sumber: mapemall.com

Jadi sesuai judul postinganku, untuk menjawab pertanyaan Haruskah Memiliki Sepatu Formal?  No wonder jawabannya pastilah memang sebuah keharusan memilikinya. walau pun hanya satu pasang, hehe... Sebenarnya sih menurut pria kekinian paling tidak sepatu formal yang harus dimiliki at least 4 (empat) pasang. Untuk mulai mengoleksi sepatu formal mulailah perburuan Anda sekarang melalui online di www.malemall.co. Betul sekali, jaminan tepercaya hanya di www.mapemall.com, bukan yang lain.


12 comments:

  1. Suami sy hanya punya satu. Hitam. Cocok dipadukan dengan berbagai warna busana😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu pun tak apa karean warna hitam itu sangat serasi di dipadu-padankan dengan pakaian warna apa saja. Makasih kunjungan rita dewi ke blog bunda.

      Delete
  2. aku ini bunda ga punya sepatu huhuhuh jadi pengen punya sepatu lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Echa, kalo perempuan mah untuk tampil formal sepatu model apa aja kena, yang penting serasi dengan busana. Tapi kalo untuk pria, ya kudu pilih-pilih warna sepatu yang cocok untuk dipake ke acara formal. Makasih kunjungan Echa ke blog bunda.

      Delete
  3. Suamiku tuh, kalau disuruh beli sepatu formal suka males, eh sekalinya dibutuhin mendadak beli deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...itu mah kudu istrinya yang beliin, kan dah kemistri warna dan model apa yang dia suka. Pasti doi tambah sayang seribu kali sayang. Makasih kunjungan Tian ke blog bunda.

      Delete
  4. paling suka banget ngeliat laki2 dengan memakai sepatu formal item ato coklat baju rapih dandan kelimis rambutnya.

    ah mempesona :D
    ahh bunda pa kabar, moga sehat selalu yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantesan dari tadi duduk depan leppy ni mata kedutan mulu, ternyata ada tamu yang bunda kangenin dari Bandung. Nchie, kabar bunda baik-baik aja, semoga Nchie dan Olive juga sehat dan dalam lindunganNya. Iya, suka bikin gemes liat cowok rapih, hehe.. Makasih kunjungan Nchie ke blog bunda.

      Delete
  5. Gak hanya perempuan yang butuh sepatu ormal.. para lelaku pun butuh juga ya Bunda/ Menurutku kudu wajib punya sepatu formal karena bisa dipakai untuk situasi tertentu yang mengharuskan kita dandan secara formal..

    ReplyDelete
  6. Sepatu formalku n suami jarang kepake, paing kondangan aja, soale sehari2 kerjanya ngga di kantor. Pengen nyari yang semi formal aja, yang bisa dipake nyante bisa dipake kondangan. DI mapemall kece-kece yaaa.

    ReplyDelete
  7. bagus2 sepatu formalnya, sayangnya suami teh kurang suka sepatu formal :D

    ReplyDelete
  8. wajibb buun, sepatu formal sat, santai satu, sendal satu XD
    wkwkww

    ReplyDelete