Friday, August 12, 2016

Kipas Angin Model AC untuk Anda

Aku tidak akan membicarakan rumah-rumah gedung bertingkat dengan AC canggih dari berbagai brand dan model. Aku hanya ingin menelusuri rumah-rumah petakan yang tumbuh seperti jamur di musim hujan. Hampir di setiap rumah tak pelak lagi sebuah atau lebih kipas angin pasti dimiliki oleh para penghuninya. Kipas angin biasa yang bisa mereka harapkan menghembuskan kesejukan yang tidak senyaman hembusan AC Split. Kendala utama bagi mereka, pastilah menyangkut harga AC Split yang tidak terjangkau oleh mereka.


Nah, kesempatanku untuk memperkenalkan kepada mereka Kipas Angin Model  AC. Kalau mereka menanyakan bagaimana cara memdapatkannya? Mudah banget! Jangan bingung dan tak perlu ragu. Sasaran yang tepat adalah ke MatahariMall.com aja. Di link inilah Anda dengan leluasa bisa menemukan yang Anda cari, mulai dari variasi warna, dan model. Sekali klik saja linknya, Anda dengan sangat mudah bisa menemukan iklan ini:  jual kipas angin model AC

Sumber: catalog.or.id
Kembali kepada kipas angin biasa yang merupakan kebutuhan rumah tangga bagi mereka yang tidak bisa memiliki fasilitas AC Split. Seperti yang aku sebutkan di atas tingginya harga AC Split sangat jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga kipas angin biasa. Sebuah kenyataan, memiliki fasilitas AC Split menilik kepada harganya yang tinggi tidaklah terjangkau oleh mereka. Satu-satunya harapan untuk mendapatkan kesejukan adalah dari kipas angin biasa.

Jangan Anda beranggapan aku under-estimate mereka yang masih pakai kipas angin biasa lho! Keinginan yang besar untuk memberikan arahan di jaman yang serba canggih ini, di mana kemajuan di segala bidang sudah semakin meningkat, sudah selayaknya kita menyadarinya --  maksudnya, kita pun harus terlibat dengan kemajuan teknologi ini.  Caranya? Ya, dengan mengikuti jaman, mulailah dengan memanjakan diri Anda dan melakukan sebuah trobosan melalui peningkatan hidup dan mengalihkan penggunaan kipas angin biasa ke Kipas Angin Model AC yang tampilan fisiknya tidak kalah keren bahkan sama  dengan AC Split.  Yups, MatahariMall.com akan memperkenalkannya kepada Anda.

Seperti yang kita ketahui dengan pasti, kipas angin biasa, apa pun modelnya sama sekali tidak menjamin  memiliki sifat memanjakan pemakainya. Dalam hal ini kita harus beranjak dari mana pun kita duduk untuk sekedar mengubah atau memindahkan tombol dari 1 ke 2 atau 2 ke 3 demi mendapatkan dingin atau kesejukan yang diinginkan.  Model di bawah ini juga bisa Anda miliki dengan cara yang mudah -- bisa dicicil per-bulannya dalam jumlah yang sangat terjangkau.

Sejalan dengan kemajuan teknologi di segala bidang, kipas angin pun mengalami kemajuan pesat dalam perkembangannya. MatahariMall.com sangat jeli melihat peluang ini dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memanjakan customers dan sekaligus menyediakan kemudahan untuk memperoleh berbagai items yang diinginkan, terutama kali ini penggalakan "Jual Kipas Angin Model AC" sedang berlangsung.  Kesejukan yang semula hanya bisa diperoleh apa adanya dari kipas angin biasa, kini bisa dinikmati dengan memiliki kipas angin model ac.

Dengan adanya kipas angin model ac ini, keinginan peminat AC Split akan terpenuhi, bukan sekedar sebuah mimpi --  karena bentuk fisik kipas angin model ac ini, sekali lagi harus aku jelaskan, 100% sama seperti AC Split, namun berdaya listrik rendah, hanya memerlukan sekitar 10 -- 20 Watt saja. Yakin! Anda bisa menghemat pemakaian listrik yang berarti pengeluaran kocek pun bisa dikendalikan.  Silakan cepat hunting dan klik di MatahariMall.com. Rumah Anda akan kelihatan mewah dengan kehadiran kipas angin model ac di ruangan tempat Anda berkumpul bersama keluarga tercinta, baik yang stand atau AC Split.


Bayangkan saja, akankah hal ini bisa diperoleh bila Anda masih memiliki kipas angin biasa? Tentu saja tidak. Memanjakan diri dengan kenyamanan, kesejukan ruangan, baik kamar tidur, ruang tamu, ruang kerja atau pun ruang belajar anak-anak Anda, hanya akan tercapai bila Anda memiliki Kipas Angin Model AC ini.  Harga sangat terjangkau dan Anda akan dibuat bangga dengan memiliki kipas angin model ac yang memiliki remote control. Sambil berleha-leha pun Anda bisa memperoleh dingin yang lebih memuaskan hanya dengan memencet tombol dari remote control. It's really so cool indeed dibandingkan dengan  kipas angin biasa.
Go and get it from MatahariMall.com!








11 comments:

  1. Aduh pas banget lagi siang-siang bolong yang panas ini baca postingan Bunda.. Jadi kepengen punya yang model gini. Di rumah adanya yang kopas angin biasa. Suka takut kalo anak mau coba masukin jarinya kedalem kipas. Thank you for sharing, Bunda. :)

    ReplyDelete
  2. Yeeaayy...cepetin klik deh beli boleh kredit bisa kontan tuh, online lagi, duduk manis, bayar bisa pake kartu kredit juga, Siip deh. Makasih kunjungan mira ke blog bunda.

    ReplyDelete
  3. Saya hujan seharian pun tetap kegerahan bunda Yati. Boleh juga tuh kipas angin model AC

    ReplyDelete
  4. Saya hujan seharian pun tetap kegerahan bunda Yati. Boleh juga tuh kipas angin model AC

    ReplyDelete
  5. Wah unik juga ya Bunda, aku baru tau ada kipas angin model AC gini, cocok dipakai kalo sedang panas-panasnya nih.

    ReplyDelete
  6. Suka sama gambarnya... kalo ac kan biasanya tidak bergambar jadi membosankan hihi... kalo yg bergambar gini anak2 pasti suka nih. Makasih infonya bunda....

    ReplyDelete
  7. Wuih, keren banget itu kipas anginnya. Bukan cuma biar mirip AC, tapi kipas begitu juga lebih aman. Gak kaya kipas baling-baling yang suka bikin anak-anak iseng masukin macem-macem benda. Anak saya suka sekali masukin kertas ke kipas baling-baling, atau terkadang lidi buat suara berisik gitu. hahaha...

    ReplyDelete
  8. Modelnya lucu2 dan gak ngluarin daya listrik besar hehe

    ReplyDelete
  9. Baru liat yang model gini bunda. Lucu ya. Pasti lebih aman dari rasa ingin tahu bocah2. Enaknya pakai kipas angin gini mudah dipindah ya Bunda. Jadi bisa diangkut ke mana-mana menyesuaikan posisi kumpul2 keluarga. :-)

    ReplyDelete
  10. anak2 saya suka banget sama kipas angin Bunda... sementara ibunya mah langsung masuk angin kalo kena kipas hehe

    ReplyDelete
  11. aku sering banget pake kipas angin, bun. di rumah panas, hehe

    ReplyDelete