Wednesday, September 21, 2016

SimPATI Internet Mania dari Telkomsel


Sejak awal mengenal handphone aku telah menjatuhkan pilihan pada kartu SimPATI,  aku tidak tertarik untuk menggunakan kartu lain. Kenapa? Karena setiap saat tak terduga Telkomsel mengeluarkan produk-produk barunya.  Telkomsel melalui kartu SimPATI seringkali memberikan bonus berupa kesempatan bicara gratis selama 20 atau 30 menit ke sesama pemilik SimPATI. Ada lagi -- kalau kita aktifkan fasilitas yang bernama TM (Talk Mania) ON, kesempatan untuk bebas nelpon selama total 250 menit dan biaya? Super murah, cuma Rp. 3,850. Caranya ketik TM ON -- kirimkan ke 8999.


Tunggu! Ada lagi, kalau Anda beli Paket Combo Mania kesempatan Anda bisa bebas bicara total 100 menit + 50 SMS + 5MB. Caranya sama kirimkan SMS ke 8999 bedanya ketik saja CM ON kirim. Untuk berinternet-ria hanya mengandalkan pengisian pulsa dengan menekan *363# -- tinggal tentukan pilihan pada menu Paket Internet yang muncul:
  • Hot Offer
  • Flash Regular
  • Simpati GIGAMAX
  • flash 4G-LTE
  • Smartphone/TAU
  •  FB/MiniSpress dan beberapa fasilitas lain.
Siapa yang tidak mengenal Telkomsel? Aku rasa hampir semua orang, baik dari kalangan bawah, menengah, apalagi  dari kalangan atas, mereka tahu dengan baik Telkomsel. Kenapa harus Telkomsel? Karena dari sinilah aku mengenal kartu Simpati. Ya, kartu Simpati adalah salah satu kartu yang dikeluarkan oleh Telkomsel pada awalnya. Namun seiring berjalannya waktu, kini telah banyak produk yang diperkenalkan oleh Telkomsel, sebuah perusahaan telpon seluler terbesar di Indonesia. Jaringannya bahkan sudah mencapai mancanegara. Telkomsel dengan Paket Internet Paling Murah SimPATI Internet Mania-nya.

Kaum remaja, Ibu-ibu, bahkan anak-anak kecil sudah mengenal apa itu internet. Melalui internet mereka bisa mendapatkan dan mencari apa yang mereka inginkan. Bahkan guru-guru Sekolah Dasar saja sudah memberikan tugas sebagai Pekerjaan Rumah anak didiknya dengan memberikan tugas yang harus mereka cari (search) di internet.  Internet sudah bukan lagi merupakan keperluan, namun sebuah kebutuhan yang tidak bisa di-tawar-tawar lagi. Masyarakat sudah melek internet, kecuali mereka yang tidak peduli pada kemajuan zaman. Internet sudah bisa dijangkau tidak saja mengandalkan adanya PC (Personal Computer), namun sudah bisa diakses melalui telepon genggam. 

Melalui handphone siapa pun bisa menjelajah dunia maya dan menggapai apa yang diinginkannya -- menambah berbagai skill, menggali informasi,  mempelajari bahasa selain bahasa Indonesia dari internet -- untuk kebutuhan ini jaringan super-cepat yang tidak menguras isi kantong tentu saja paket jaringan yang bisa diandalkan seperti Paket internet paling murah simPATI Internet Mania. Istilah LEMOT sering digunakan untuk  menggambarkan jaringan internet yang sangat lambat dan kadang sangat menjengkelkan.Solusi yang hebat diperkenalkan oleh Telkomsel SimPATI dengan produk barunya.
Anda membutuhkan kemudahan akses ke internet unlimited terbaik yang cepat dan mampu menjangkau semua wilayah. Sebuah fasilitas koneksi yang bisa mendukung aktivitas Anda. Untuk ini Anda bisa memilih provider GSM yang memiliki jangkauan yang luas dan semua kebutuhan Anda bisa dipenuhi oleh Telkomsel

Seperti telah disebutkan di atas Telkomsel memiliki paket internet paling murah simPATI Internet Mania yang berkualitas. Beruntunglah aku hanya memiliki kartu SIMPATI, karena layanan ini cuma diperuntukkan bagi pengguna Kartu SimPATI Telkomsel.

Fasilitas ini memberi kepuasan kepada pengguna kartu simPATI dan menjamin pengguna akan puas melakukan aktivitas internet, seperti  browsing, chatting, video streaming, social networking, e-mail, upload atau downoad di ponsel Pengguna. Pasti mahal taripnya, iya, kan? Bebaskan pikiran dari hanya fokus kepada harga yang mahal karena dikaitkan dengan  internet yang super-cepat ini. Don't worry, layanan SimPATI Internet Mania ini bisa digunakan sepuas hati karena kuota data yang lebih banyak. Lho, koq? Iya, karena kecepatan yang Anda dapatkan hinga 384 kbps dan batas pemakaian wajar 30MB. Taripnya? Hanya Rp. 5,000 saja per -hari dalam batas pemakaian yang sewajarnya saja dengan kbps sebesar 384.

Anda hanya harus menekan *999# untuk bisa menikmati layanan GSM ini langsung dari ponsel Anda, kemudian tekan OK/call. --> pilih InternetM@nia --> pilih Paket Internetan --> pilih Unlimited harian.

Bila Anda mau, bisa juga Anda mengirimkan SMS ke 3636 dengan format IM[spasi]ON. Untuk melihat status pemakaian, Anda bisa mengirimkan SMS, gunakan format UL INFO --> kirim ke 3636.

Anda penyuka musik dan mendengarkan lagu-lagu? Fasilitas ini memberikan kemudahan untuk men-download seberapa banyak lagu yang anda mau dengan koneksi yang sangat berualitas. Caranya? Gunakan layanan SimPATI Musik Mania. Anda bisa men-download lagu original di posel Anda dan taripnya sangat murah, yaitu hanya Rp. 1,000 untuk jangka waktu satu minggu (7 hari).


Yuk, tunggu apa lagi? Segera beli Kartu SimPATI Telkomsel untuk memanjakan diri Anda dengan ragam fasilitasnya.







---

21 comments:

  1. Hmm sejak dulu gak ragu bun yaa dengan Simpati.. memang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Icha, bunda baru aja ke blognya Icha untuk meyakinkan gak salah alamat bukan Eliza Koraag tapi Farichatul Jannah yang bareng di acara di Hotel Aston dan bernarsis bareng Mas Salman F. Makasih kunjungan Icha ke blog bunda. Semoga selalu sehat buat Simpati lovers. Makasih Icha udah berkunjung ke blog bunda.

      Delete
  2. banyak kartu perlu pintar memilih ya bunda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, tapi terkadang orang memilih karena sukaj aja, hehe... Makasih kunjungan Tira ke blog bundja. Udahan dulu ya, bunda mau ngejar ojek nih mau ke blognya Tira, hehe...

      Delete
  3. Aku langganan paket flash cuman 95 rebu dapat 12 giga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Cumilebay, 95rebu itu bisa gak buat sebulan, koq bunda gak bisa, ya - blom juga sebulan nudah abis, hiks.. bunda udah ke blognya lho, masya Allah itu tentang Suku Bajo, Itiak Lado Mudo-nya, cihuy banget. Tampilan blog bunda mah, gak ada apa-apanya dibanding blog Mas Cumi yang rapih dan ter-organize dengan baik. Salut.

      Delete
  4. Jaringan Telkomsel itu bagus dan kuat kalau ada di sepanjang jalan Pantura. Semoga aja bisa meningkatkan lagi layanannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya allah, pelayanannya semakin meningkat dan produk-produk barunya semakin bervariasi. Makasih kunjungan Ipeh ke blog bunda.

      Delete
  5. yeah untung pakai simpati, cobain ah paket internet manianya..

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Budi Travelling Addict, bunda baru aja berkunjung ke blog Budi. Jadi pengen ngajak, ops, salah, pengen diajak anak-anak travel ke Lombok. Makasih kunjungan Budi ke blog bunda.

      Delete
  6. aku pakai simpati juga, bun. yang simpati pantura dapet bonus kuota juga, hehe. 4G nya mantep.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos deh kita, Ila. Iya, bunda seneng banget kalo lagi dapat bonus "bebas bicara" sekian menit, gitu. Puas cas-cis-cus sama anak yang lagi di kantor, hehe...

      Delete
  7. Love hate relationship sama Telkomsel ini. Lovenya karena dia yang paling strong meski dibawa ke gunung, hatenya ... kadang terasa paketannya mahal banget hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...ember, paketannya muahaal, apalagi bagi kantong Bunda. Tapiii..yaa..namanya juga cinta, udah deh gak mikirin mahal ato gak, teuteup aja I ove Simpati to death, haha... Makasih ya kunjungan Winda ke blog bunda.

      Delete
  8. Sama Bunda, sy juga simpati lovers, dr awal punya HP smpe skrg masih pake simpati hehehe

    ReplyDelete
  9. Makasih kunjungan Awan ke blog bunda. Tos, yuk, sama-sama Simpati lovers, hehe... Bunda barusan aja berkunjung ke Blog Awan. Ternyata, Awan ini pencinta puisi, ya. Gak nyangka. Bagi-bagi dikit kek ilmunya, Wan. Liat tampilan blog Awan aja udah terkagum-kagum, apalagi kontennya. Siip and bravo buat Awan. Sekali makasih udah bertamu ke sini.

    ReplyDelete
  10. Kalau as gimana mbak soalnya saya kartunya as dan sudah lama tapi kalau saya mah tidak terlalu memperhatikan info paket tapi saya tunggu deh mbak ya buat asnya.

    ReplyDelete
  11. aku juga pake telkomsel dari jaman kuliah bun, sampe sekarang blum ganti2 :)

    ReplyDelete
  12. Sekarang ada banyak banget ya pilihan paket internet, yang paling penting sih selain terjangkau internetnya juga cepat dan lancar :D

    ReplyDelete