Ramadhan Ekstra Bersama Tokopedia.

Ramadhan Ekstra Bersama Tokopedia? Kenapa gak? Semua yang mengandung kata "ekstra" biasanya adalah sesuatu yang menyenangkan, baik dari segi kesenangan, kesempatan, ataupun dari apa yang kita terima di bulan Ramadhan yang pastinya diharapkan ekstra untuk segala hal. Tentunya segala hal yang positip donk...



Untuk menyambut Ramadhan Ekstra ini, kami, para Ibu-Ibu di RT setempat telah memulai sekitar 3 bulan yang lalu berlatih TADARUS di rumah masing-masing dengan ketentuan One Week One Juz.  Tujuannya agar pada bulan Ramadhan jiwa dan hati kami semua sebagai UmatNya telah siap lahir batin menyambut bulan Ramadhan dan ikhlas menjalankan puasa dengan khusuk sebagai suatu kewajiban Umat Muslim.\


Sekadar selingan untuk mengingat bagaimana bisa aku mengenal Tokopedia. Tak pernah bisa kulupakan bagaimana aku bisa mengenalnya -- hanya ada satu alasan -- karena aku sebagai blogger anggota dari Blogger Perempuan, hingga sekarang aku mengenal Tokopedia semakin dekat, yaitu dengan mendapat kontrak kerja untuk menulis Job Review melalui Blogger Perempuan.

Naaah, tahun ini ada yang lain lho, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Apa itu?  Agar selaras dengan judul postinganku, maka tahun ini aku ingin membuat sesuatu yang ekstra untuk Ramadhan ini -- Aku ingin membuat kejutan untuk anak cucu menantu dan para keponakan -- aku akan belanja online untuk semua kebutuhan yang menyangkut "dapur", hehe...Jadi tahun ini aku akan benar-benar menggunakan kesempatan ekstra yang diberikan oleh Tokopedia. Pastinya donk segala yang diperlukan dengan pembuatan kue-kue lebaran. Oops, aku akan membeli Oven baru dari Tokopedia dalam rangka Ramadhan Ekstra. Pastinya kebersamaan dengan Tokopedia justru akan menghasilkan sesuatu yang ekstra. Bagaimana tidak? Berbelanja online di Tokopedia banyak memberikan hal-hal yang menguntungkan para pelanggan. Simak yang berikut ini, ya.

  1.  Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia
Melalui belanja online di Tokopedia kita berkesempatan menghemat tenaga extra. Lho Koq? Iya, cuma sambil duduk di depan Laptop yang diperlukan untuk menyambut Ramadhan Ekstra ini bisa terlaksana. Di Tokopedia kita dengan mudah bisa banyak mendapat informasi tentang toko online berkualitas. Dengan sendirinya kita bisa dengan mudah membandingkan harga dari berbagai produk yang kita butuhkan.  Klik Tokopedia, maka ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dipilih dan dibeli. Belanja online saat Raamadhan sangatlah menghemat pengeluaran. Tanpa membuang tenaga mencari ke sana ke mari kebutuhan yang dicari, kita sudah menemukan harga tepat dan spesifikasi yang pas. Di mana? Tentu saja di Tokopedia.

  1. Pilih produk berkualits dri kreator lokal
Untuk menjadikan Ramadhan Ekstra, kita tidak harus mengenakan pakaian, sepatum atau barang-barang lain yang branded dengan harga selangit. Namun Tokopedia, e-commerce menyediakan daftar lengkap dari produk hasil kreasi para kreator lokal yang tak kalah kerennya dibandingkan dengan barang branded yang, mungkin, sebelumnya sangat kita gandrungi sekadar untuk mengangkat prestise kita.  Tak perlu diragukan lagi untuk belanja online di Tokopedia. Barang-barang terkenal dunia pun bisa kita dapatkan. Kita patut berbangga karena produk kreasi para kreator lokal juga hadir di Online Tokopedia dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

  1. Cari toko online terdekat
Satu hal yang perlu kita cermati ketika berbelanja online adalah faktor yang menyangkut biaya pengiriman. Semakin jauh Toko Online yang kita pilih maka dengan sendirinya hal ini akan berimbas kepada mahalnya ongkos kirim. Jadi sebaiknya bijaksanalah untuk memilih toko online terdekat dengan tempat tinggal Anda agar terhindar dari biaya ongkos kirim yang mengejutkan. Di Tokopedia dengan mudah kita bisa mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

  1.  Pilih cara pembayaran yang tepat
Anda bingung dengan cara pembayaran belanja online di Tokopedia? Jangan khawatir, salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia yang paling menarik adalah tentang cara kita bertransaksi..
Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

  1.  Pilih metode pengiriman paling efisien
Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

  1.  Manfaatkan promo dan diskon
Apalagi yang bisa menjadikan Ramadhan Ekstra ini lebih memberikan arti "ekstra"? Tak salah lagi tentu saja Promo atau diskon yang mampu memberikan pengaruh amat signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Tokopedia, pada bulan Ramaldhan tahun ini memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadhan. Apa itu? Yups, Tokopedia akan memberikan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadhan yang bisa kita gunakan untuk menjadikan Ramaldhan kali  ini semakin Ekstra. 

Selama ini anakku atau aku  sendiri melakukan belanja online di Tokopedia tak pernah mengalami kekecewaan. Barang-barang yang dipesan sampai ke tangan kami sesuai dengan pilihan warna yang sesuai. Pesanan Hijabku 7 warna pun sesuai dengan pilihan dan warna-warnanya ;cocok semua. Begitu juga dengan tas pilihan sesuai dengan gambar pilihan dan warna yang cocok.  Jadi dag dig dug juga nih menantikan apa yang akan terjadi pada tanggal 25 Mei ini, apalagi sebutannya keren banget Black Friday, yeeaayy...yuk belanja online di Tokopedia.


Last but not least: Jangan lupa kita tunggu kejutan apa yang akan diberikan oleh Tokopedia berkenaan dengan Ramadhan Ekstra ini. Masih ada lho rahasia yang tersembunyi di tanggal 25 Mei 2018. Woow..."Black Friday" -- Tokopedia akan membuat Ramadhan Ekstra semakin ekstra aja. Apa coba kejutannya? Pastilah diskon besar-besaran yang akan memanjakan para pelanggan Tokopedia.

Btw, tahukah anda apa yang disebut TokoCash? TokoCash adalah sistim dompet digital Tokopedia yang memudahkan kita membayar dan membeli produk apapun di Tokopedia, termasuk tiket produk pulsa. Aktivasinya mudah dan cara top-upnya pun praktis. Untuk lebih jelas lagi silakan lihat infonya di sini.https://tokocash.com/







Comments

  1. Saya juga sering belanja di Tokopedia, bunda. Barangnya tidak mengecewakan...

    ReplyDelete
  2. Selalu bandingin toko a dan b, itu yang utama hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu

Khasiat Serai Merah