AWARD ADALAH PENGAKUAN KEBERADAAN KITA.

Wuih, udah lama banget aku sebenarnya dapet AWARD ini dari Bro via blog acacicu.com nya. Lama pending, hehehe.....Kenapa? Karena gak tau cara gimana tuh melaksanakan tugas PRnya dan piye caranya ngunggah Award supaya ada di blog milikku (boleh ngaku2 dikit biarpun itu blognya blogspot). Baca dari blog acacicu.com katanya Bro dapet Award ini dari Prit alias si mungil yang punya apikecil.

Bingung punya bingung akhirnya cari sendiri gimana caranya supaya Award ada menclok di blog aku http://goodcrab-personal.blogspot.com (hihihi....kayak burung merpati terbang tinggi aja pake "menclok" segala). Dari hasil klik sana klik sini, tiru sana tiru sini sampailah aku pada suatu tekad (gak bulet-bulet amat sih) karena masih ragu akan hasilnya, hehehehe..... Aku copy paste aja dari blognya Bro............klik...sreeeeeettttttttttt....klik. Abakadabra!!!! Wuiiihhh pindah deh Award itu ke blog aku. Yeeee............ aku berhasil (sementara tapi) coz hasilnya lom keliatan. Tunggu tanggal mainnya aja............

Nomor wahid, aku harus menjawab pertanyaan berikut ini nih:


1. Thank and link to the person who awarded me this award

Thank you Bro my dear for trusting me and providing me this Award. I will do my best-lah (biar gak malu-maluin anak-anakku yang di Jember) xixixixiiii...... Gak lupa douwnxz buat yang menciptakan Award ini. Aku gak tau ke siapa harus memberikan appreciation aku. Anyway, salut buat this Award Creator. Nah, Award yang bisa jadi kebanggaan aku terlihat dibawah ini:




2. Share 8 things about myself

1. Saya paling gak bisa liat orang susah, pasti pengennya bantuuuuu aja (wlp bantuan yang secuil sekalipun)

2. Paling suka nonton film barat tuh, biarpun umur masih 17 (ooops, maaf maksudnya umur udah 71), hehehehe.... (film Barat di stop yaaa.........ada VCD/DVD nya toh?)

3. Hobby banget memelihara tanaman Sansevieria dan membiakkannya. Tapi memasarkannya?? Ya ampuuunn, gak bisa sama sekali. Musti kursus marketing kali ya.

4. Suka sekali mengarang, walaupun gak pernah "ter-orbit"dimanapun, hehehehee... Never mind, keep writing....... (kecuali nulis buat bisnis online koq susah ya?)

5. Paling suka window shopping, apalagi belanja gratisan kalo lagi pergi sama anak-anak. (Asyik gak tuh...)

6. Suka ngoleksi photo-photo lama atau photo-photo bintang film Barat yang jadi kesayangan.

7. Paling seneng kalo ada yang minta diajarin bahasa Inggris (gratis-tis-tis and tentu sebisanya). Ini bisa buat obat "anti pikun".

8. Seneng memberikan ilmu yang aku punya buat siapa aja.

Sebenarnya sih masih banyak tapi ya karena dibatesin 8 ya wis-lah 8 ya cukup banyak toh.


3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered


1. Yusi Setiawati, yang telah memperkenalkan bunda ke pemilik blog acacicu alias Bro

2. Andinoeg, sangpenjelajahmalam.com kawan baru online yang baik hati.

3.
Anonim, yang peduli dengan salah satu postingan bunda di Bisnis Online.

4. Motivasi, yang menyemangati bunda untuk ikutan Kontes SEOnya JokoSusilo.

5. Marsudiyanto, yang baik hati telah memberikan kunjungan balik ke blog Bisnis Online bunda.

6. Ricky, yang menyemangati bunda untuk ikutan Kontes SEO

7. Rahmat, juga penyemangat bunda untuk ikutan Kontes SEO

8. Erzet Hakim, yang (katanya) "tersengat" semangat bunda, hehehehe....

Catatan dari bunda: Mudah-mudahan kedelapan nama-nama yang bunda pilih berkenan untuk ikut meramaikan acara "Sambung Menyambung Itu Indah" yang bunda sambung dari Acacicu.com. Semoga.

4. Contact those blogger and tell them about their awards

Bunda akan segera menghubungi ke-delapan netter diatas yang Insya Allah bunda akan cari tau caranya, hehehehe.............maklumlah bunda ini kan newbie banget, jadi segala-gala harus belajar dan mencoba.

Comments

  1. wah selamat ya awardnya udah dipajang..
    selamat juga udah dapet award..
    selamat lagi buat yg menerima award ini selanjutnya.. :)

    ReplyDelete
  2. Makasih udah berkunjung wahai Tukang Colong, hehehehe...... Tapi, masih ada tetapinya nih - gimana carane untuk ngasihtau sama yang aku kasih Award nih ya. Maklum aku ini kan sangat, sangat, sangat awam dalam blogging, bisanya cuma ikut-ikut-an dengan otak dipenuhi tanya: gimana nih, gimana nih......nah, dicarilah jalan......jadi nambah juga ilmu bunda.

    ReplyDelete
  3. Hehehe.. akhirnya BunDa bisa kan? BunDa memang essip...!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu