Blogger Tertua di Indonesia?

Secara iseng-iseng kemarin aku searching di Google -- sekedar ingin tahu aja -- "Siapa Blogger Tertua di Indonesia?". Hasilnya? Sangat menakjubkan, karena salah satu link langsung menuju linknya Masim "Vavai" Sugianto. Wah, gila abies bagus banget blognya Mas Masim ini. Gak heran karena beliau adalah IT professional yang katanya kadang-kadang aja tuh bisa prof dan lebih sering ng-gaknya, hehehehe........Yakin sekali Masim "Vavai" Sugianto memang prof asli.

Maaf kalo postingan yang akan aku tulis ini bisa jadi merupakan "berita basi" buat para blogger, namun mutlak "berita baru" buatku. Eeeeiiit....ada yang mencibir nih ya? Ketinggalan zaman? Oke-lah, aku terima. Lha wong aku ini kan newbie. Ber-lang-lang-internet aja belum lama koq. Jadi gak heranlah alias "harus" dimaklumi aja ya?

Judul "Blogger Tertua di Indonesia?" ini adalah judul postingan milik Mas Masim "Vavai" Sugianto. Aku cuma pinjam judul thok. Tanggal postingannya? 18 September 2008 (lama tapi "baru" buatku). Mudah-mudahan beliau gak keberatan.

Ketika aku klik salah satu link yang tertulis di blognya Mas Masim tsb. aku membaca artikel yang sangat menarik. Kenapa? Karena setelah aku scroll downward ternyata............di halaman tsb. ada gambar bintang Hollywood yang sekian puluh tahun lengket-ket-ket dihati dan jadi bintang favorit aku, yaitu Si Cleopatra yang gak lain adalah Elizabeth Taylor.

Eeeiiitt...aku gak ngelantur koq. Sabar deh! Ada hubungannya antara si bintang cantik dengan sosok "Blogger Tertua di Indonesia?" -- kalau Blogger tertua di Dunia sih udah lama aku tahu dari rekan online-ku Yusi Setiawati, yaitu Olive Riley yang diberitakan wafat dalam usia 108 tahun.

Dalam postingannya Mas Masim menulis banyak tentang sosok seorang Penulis buku yang menjadi favoritnya. Sosok tersebut adalah Pak Suparto Brata yang tanggal lahirnya sama persis dengan si bintang Hollywood yang cantik. Deretan kata-kata yang manis dituangkan oleh Pak Suparto Brata dibawah gambar/foto Elizabeth Taylor seperti ini: "Perempuan cantik ini lahir melihat dunia bareng saya, yakni sejak 27 Februari 1932". Fans Liz Taylor pasti merasa kehilangan karena si cantik ini telah menyusul kepergian sahabat karibnya Michael Jackson ke alam yang kekal abadi.

Untuk lebih mengagumi karya-karya pak Suparto Brata ini marilah kita klik link http://supartobrata.com dan http://supartobrata.blogspot.com.

Mudah-mudahan pada saat postingan ini terbaca oleh Mas Masim "Vavai" Sugianto, Pak Suparto Brata pasti sudah merayakan ultahnya yang ke-79. Mudah-mudahan beliau masih dalam keadaan sehat-wal'afiat dan tetap aktif dalam menulis karya-karyanya yang gemilang.

Comments

  1. Blogger terkeren sepanjang masa versi tamasya adalaaaaaah.... BunDa Yati hehehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu