Flavor Bliss in Serpong Area with Its One Stop Destination.

Ibu Lisa, Flavor Bliss Management
Tangerang Selatan adalah sebuah wilayah yang sangat luas. Bagi Anda yang tinggal di wilayah ini yang hanya mengenal tempat hiburan dan Mall yang megah di Summarecon Serpong. Kini Anda dapat menentukan pilihan lain untuk mengunjungi tempat hiburan semegah Summarecon Serpong,  bernama Flavor Bliss, Alam Sutera, Serpong. Ibu Lisa dari pihak Management FLAVOR BLISS memperkenalkan Flavor Bliss, di mana Anda bisa memanjakan keluarga Anda untuk menikmati kenyaman berada di sini, baik untuk saat breakfast, lunch, dinner dengan pilihan yang beragam. Flavor Bliss tempat kuliner yang maha-lengkap. Kemegahan Flavor Bliss yang dikenal dengan istilah one stop destination bisa dilihat di video dari youtube dengan meng-klik link berikut ini.






 https://youtu.be/knVJMnHFVl8?t=25

Ada Red Bean lho di Flavor Bliss (Source: crunchycheeseme.blogspot.com)

Flavor Bliss memiliki tempat yang bernama O-Ring Venue -- tempat serupa dengan Aula yang luas, dapat dipakai untuk acara apa saja. Bisa disulap menjadi tempat pesta atau tempat acara ulang tahun dan lain sebagai dengan suasana santai, nyaman dan pastinya sangat memuaskan  --  disesuaikan dengan selera Customer(s)

Flover Bliss akan memanjakan Anda dan keluarga dengan menyediakan berbagai pilihan tenants, masing-masing dengan spesifikasi masakan khasnya.


Flavor Bliss juga merupakan sebuah tempat yang tepat bagi Anda yang suka hang-out. Kenapa? Karena di sini bisa disebut sebagai One Stop Destination karena apa yang kita cari, baik kuliner, fashion, atau arena bermain untuk anak-anak ada di sini. Jadi, bapak, ibu dan anak, bisa sekaligus menikmati suasana yang berlainan dalam kebersamaan yang menggembirakan. Singkatnya eat, play and shop lengkap di Flavor Bliss, tempat yang menjadi kebanggaan di wilayah Alam Sutera, Serpong. Asyiik, kan? Gak percaya? Ayo, segera klik link ini http://theflavorbliss.com/ Pasti gak sabar mau segera berkunjung ke Flavor Bliss.
 
Source: newwarungrawit.com
Mungkin, Anda penikmat masakan dengan rasa yang masih asli dengan beragam bumbu rempah-rempahnya yang terkenal harum dan membuat masakan menjadi nikmat tak terlupakan? Di Flavor Bliss pun Anda bisa menikmatinya. Nah, kunjungilah di area Flavor Bliss ini sebuah warung dengan nama yang unik Warung Rawit.  (Mungkin pengelolanya masih ada kaitan keluarga dengan Bintang Film jaman baheula, Ribut Rawit, hehe...). Menyantap makanan di Warung Rawit memiliki sensasi tersendiri. Coba saja lihat menunya yang menggugah selera ini. Hhmmm...mengajak lidah semakin bergoyang.Tenants yang sudah beroperasi di Flavor Bliss begitu banyak, sehingga Asnda dengan bebas bisa menentukan pilihan sesuai dengan selera Anda.


Atau Anda menyukai Lasagna, makanan Italy yang lezat bertabur keju? Di Flavor Bliss juga dengan mudah Anda menemukan restoran yang menghidangkan Lasagna. Kelezatan dan kenikmatan ketika menyantapnya serasa Anda baru kali ini merasakan Lasagna yang teramat lezat.

Source: theusualbliss.com

Flavor Bliss tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga Anda yang merupakan satu-satunya tempat hiburan megah di kawasan Alam Sutera, Serpong  -- terletak di area yang luas dengan pohon-pohon rindang melindungi kendaraan Anda dari sengatan matahari. Anda juga bisa memanjakan buah hati Anda untuk bermain di area ini. Bisa langsung mengajak isteri tercinta Anda untuk berbelanja.




Untuk mengadakan acara apa saja bisa direalisasikan di Flavor Bliss  -- di Aula yang dikenal dengan nama O-Ring Venue. Keren ya? Enak menyentuh telinga ketika disebutkan  --  O-Ring Venue, Flavour Bliss. 

Ternyata Flavor Bliss adalah satu-satunya tempat hiburan yang lengkap di Wilayah Tangerang Selatan, berlokasi di Alam Sutera -- hang out, especially for women become a place to eat, play and shop. Well, exactly one stop destination, we can say.

Posisi Flavor Bliss berada di seberang Mall Living World. Bagi mereka yang memiliki kendaraan, tentu saja wilayah flavor bliss ini sangat mudah ditemukan. Tapi jangan salah, bagi mereka yang tidak memiliki kendaraan pribadi pun wilayah ini amat sangat mudah dijelang. Dari sisi Ciputat/Pamulang/Muncul, bisa menggunakan kendaraan umum Microlet ke arah Cikokol. Kendaraan ini pasti melewati wilayah Flavor Bliss yang terletak di Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Sebuah bukti bahwa Flavor Bliss adalah tempat yang multi-fungsional -- bisa dilihat betapa meriahnya sebuah acara yang diadakan di Flavor Bliss -- program Komunitas Dari Perempuan  pada hari Sabtu, 18 April 2015, yang dimulai pukul 12.30 hingga malam hari. Acara yang mengusung tema Woman In You, dalam rangka memperingati hari perempuan se dunia -- International Women's Day yang sebenarnya jatuh pada tanggal 18 Maret 2015. Acara dengan special performance of a famous Author, Dee Lestari.





Dee Lestari Simangunsong, berdarah Batak, yang telah berhasil menjadikan buku pertamanya sebuah novel berjudul SUPERNOVA menjadi best-seller, dengan mencetak sebanyak 7000 (baca: tujuhribu eksemplar). Dee, panggilan akrab Dewi Lestari, mengatakan tentang triknya untuk menulis. Baginya, dia belum akan menulis kalau sebuah akhir untuk cerita yang akan digarapnya belum ada. Begitu tahu akan akhir sebuah cerita yang ada dalam 'jambangan' idenya, maka dia tidak memerlukan waktu yang lama untuk menyelesaikan sebuah tulisan berupa novel.

Dee mengatakan, ketika akan mencetak bukunya yang pertama berjudul SUPERNOVA (Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh) dia menanyakan berapa jumlah buku yang harus dicetak supaya menjadi best-seller. Ketika disebutkan satu jumlah -- 5,000 eksemplar -- maka Dee meminta bukunya dicetak  sejumlah itu. Secara Indie pastinya. Namun ada kegagalan dalam mencetak, sehingga harus dicetak lagi sebanyak 2,000 eksemplar. Buku yang berjumlah 7,000 (walaupun terdapat cacat dalam jumlah yang 5,000), tetap habis terjual dalam waktu singkat. Setelah cetakan pertama Supernova menjadi best-seller, disusul lagi dengan cetakan demi cetakan novel Supernova yang laris seperti kacang goreng, hehe...
 
Lanjutnya lagi, untuk menjiwai karakter tokoh mahasiswa yang akan diceritakan dalam novelnya, Dee pernah menjalaninya dengan tinggal dalam sebuah rumah kos-kosan, walaupun Dee tidak pernah bermalam di kamar kosannya itu. Menurutnya penokohan mahasiswa yang akan diulas dalam novelnya, tidak akan menghasilkan karakter mahasiswa yang utuh dan hidup, tanpa melibatkan diri dalam kehidupan mereka (mahasiswa). Dee yang juga pernah menjadi penyanyi dalam Grup RSD (Rida Sida Dewi) sekitar tahun 1995 sukses sebagai Penulis novel best-seller Supernova 1, kemudian diikuti terbitnya novel-novel lain, diantaranya Perahu Kertas dan Filosopi Kopi.
Sayang sekali jadwal yang ketat buat Dee, menyebabkan Dee harus meninggalkan acara sebelum sempat kami berfoto bersama.
 

Dee ketika memberikan TIPS menulis didampingi MC (Mbak Rika?)
Acara  bertajuk Woman In You dilanjutkan dengan mengundang ke stage Mak Eliza Koraag, Pendiri Komunitas Penulis dan Sastra, PEDAS, ternyata sudah sukses dengan jumlah anggota lebih dari 1000 orang. Icha (sapaan akrab untuk Eliza Koraag) menceritakan sejarah terbentuknya grup dari anak-anak sekolah. Kelompok Penulis dan Sastra, PEDAS bersama anggotanya menampilkan kebolehan setiap anggotanya dalam mempersembahkan puisi pada acara Woman In You ini.
Grup Penulis dan Sastra, PEDAS
Turut memeriahkan acara, tarian-tarian dari daerah Minang, yang dipertunjukkan oleh putri-putri dari Kelompok Wajah Bunda Indonesia. Games antar Emak-emak pun menambah serunya acara, yang kemudian aku tahu akan berakhir pada jam 17.00. Bahkan bagi yang berkenan untuk tetap hadir, pada pukul 19.00 sebuah acara akan dipersembahkan oleh Dee beserta grupnya. Namun sayang aku tidak bisa menghadiri acara hingga selesai. Karena semula aku tahu acara hanya akan berakhir pada pukul 13.00, aku minta Ojecker untuk menunggu. Namun ketika acara akan usai jam 17.00 aku terpaksa meninggalkan acara pada pukul 15.30 (Ojek akan terlalu lama menunggu, hehe...).

Tuh! Apa gak seru para Emak yang memeriahkan acara saling berebut hadiah dengan bergaya paling aduhai... Acara meriah seperti ini hanya bisa di implementasikan di mana? Ya, di O-Ring Venue,  Flavor Bliss


Dua gadis cilik  yang manis membawakan tarian Minang. Maaf ya, sayang fotonya kepotong, hehe...

Siapa gerangan gadis manis bersuara emas ini?

Ketika aku meninggalkan acara, seorang gadis manis berusia 11 tahun -- putri dari salah seorang Emak dari Komunitas Wajah Bunda Indonesia sedang tampil di stage, bernyanyi solo, membawakan lagu berbahasa Inggris. Suaranya? Amboi, indah sekali. Aku berpikir positip, kenapa sang Bunda tidak mendaftarkan saja si gadis hitam manis ini untuk mengikuti ajang IMB (Indonesia Mencari Bakat). Suaranya betul-betul merdu dengan vocal yang bersih dan memukau. Putri siapa gerangan gadis manis bersuara emas ini?

Sebelum pulang aku ber-narsis-ria dengan para blogger muda, antara lain bersama Emak muda Rinrin Indriani, dengan sapaan manis Orin. Foto aku dan Orin dengan background Woman In You aku kirimkan untuk ikutan Lomba foto selfie di Instagram, dan, dan... katanya aku menang dalam Lomba Foto Selfie ini. Apa betul?
Oriiin, foto ini memenangkan lomba foto Selfie Instagram lho! Hadahnya oke juga.
Bazaar dengan aneka barang juga digelar di seputar O-Ring ini. Bazaar yang diadakan oleh Ibu-Ibu dari berbagai komunitas. Berbagai item yang bagus dengan harga terjangkau ada di Bazaar ini.

Jadi, apa lagi yang ditunggu? Bermacam aktivitas yang positip bisa diadakan di Flavor Bliss, mulai dari eat, play, shop, merealisasikan acara apa pun bisa terlaksana dengan memuaskan di tempat ini.



 Tulisan ini diikutsertakan pada Blog Writing Competition FLAVOR BLISS

Comments

  1. Senangnya bisa ketemuan Bunda Yati di Flavor Bliss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunda juga seneng ketemu rekan2 muda usia yang baik hati. Naksir tuh cara pake hijab-nya. Masih pantes gak ya buat si Makbunbun, qiqiqi...#dasarsimakbunbungense. OOT nih ya, apa Bunda menang di omban Menulis SERENPAK K3BKartinian? Keknya menang deh, abon jambrongnya mannna?

      Delete
  2. Senangnya bisa ketemuan Bunda Yati di Flavor Bliss...

    ReplyDelete
  3. Tangerang makin keren aja ya Bunda.. Makin banyak pilihan tempat hiburan untuk dikunjungi warga sekitarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tul sekali, tapi menurut Bunda Flavor Bliss ini gak muahaal seperti kalo liburan ke tempat yang pake entrance-fee segala. Di FB bebas masuknya.

      Delete
  4. Wah, selama ini saya hanya berkutat di Jakarta saja
    Sekali waktu perlu juga jalan-jalan ke Tangerang Selatan
    Terima kasih infonya yang lengkap dan menarik
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong catet, ya. Kalo mau ke TangSel, si Makbunbun dikasih tau, ya? Maksih kunjungan Pakde, salam juga dari Ciputat/Pamulang (trayek angkot,hehe...)

      Delete
  5. Tempatnya asik ya bunda, bisa buat liburan bareng keluarga dan bersenang-senang di sini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi...asyik banget, apalagi kalo ada acara seperti yang di atas itu. Kopdar beneran jadinya. Makasih kunjungan Hidayah Sulistiyowati ke blog bunda.

      Delete
  6. Mantap Bundaaaaa.
    semoga menang ya.
    Aku jd pengen ke Flavor Bliss lg ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau lagiii...nih ada voucher ke Salon dan Karokean untuk 2 orang (yang satu dari Mas Belalang Cerewet). Bunda gak bisa dateng tuh. Makasih, ya, Mel kunjungannya. Mksh do'anya.

      Delete
  7. asyik tempatnya buat nongkrong ya bunda

    ReplyDelete
  8. Suka jargonnya, Eat, play and shop.. komplit...
    Semoga di Kota kecil tempat saya tinggal (Kendari) even-even seperti ini akan sering diadakan..^^

    ReplyDelete
  9. wahh liputan bunda yati lengkaap..berasa lagi jalan-jalan di flavor bliss...ntar kalau main ke jekardah pengen mampir, nuhun infonya buun...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu