Cara Jitu Menjaga Kesehatan Saluran Kemih dengan Prive Uri-Cran

Kenapa aku beri judul postingan ini Cara Jitu Menjaga Kesehatan Saluran Kemih dengan Prive Uri-Cran? Ada sesuatu yang mengesankan di pertengahan tahun 2017, kami (aku dan kedua anak perempuanku) menjadi addicted  minum Prive Uri-Cran ini. Sebelum aku lanjut memaparkan apa keistimewaan produk ini, tidak ada salahnya aku ceritakan sedikit tentang pengalamanku berkenalan dengan Si Cairan berwarna Pink ini.


Gbr dari https://bloggerperempuan.co.id/uricran/


Ini Kisahku

Beberapa tahun yang lalu anakku mengalami sulit BAK (Buang Air Kecil). Kalau saja aku mengenal Prive Uri-Cran lebih awal, tentu anakku tidak perlu secara rutin menelan obat-obatan dari Dokter untuk mengurangi sakitnya setiap kali buang air kecil. Karena sudah terbayang betapa rasa sakit yang akan dialaminya. Terkadang ia malah menahan BAK -- tanpa ia sadari hal ini bisa menyebabkan terjadinya infeksi saluran kemih . Namun tak ada kata terlambat dalam hidup ini, selagi kita masih mau berusaha dengan maksimal, hasil yang baik pasti akan bisa diraih. Demikian pula dengan usahaku mencarikan solusi pengobatan untuk anakku.


Tahun lalu aku mengikuti sebuah ajang lomba menulis yang diadakan oleh Komunitas Blogger Perempuan bekerja sama dengan PT Combiphar Indonesia, mengulas tentang pokok yang sama. Aku merasa beruntung sebagai member  Blogger Perempuan karena bisa mengikuti ajang lomba beragam produk, salah satunya Prive Uri-Cran yang telah membuat anakku kini menjadi sehat seutuhnya. Aamiin.

Kebetulan anakku paling tidak bisa menelan pil atau kapsul. Nah, produk ini absolutely sangat cocok baginya atau untuk siapapun yang punya kesulitan serupa dengan anakku --  karena tersedia kemasan dalam bentuk sachet, selain  kapsul.

Apa yang membuatnya menyukai produk dalam kemasan sachet  ini? Tentu saja karena rasanya yang membuat nikmat di lidah dan mengalir menyejukkan tenggorokan. Sejak berkenalan dengan Prive Uri-Cran anakku jadi terbiasa meminumnya secara rutin. Alhasil pengenalan yang semakin sering --  menyadari keunggulan produk istimewa ini, -- tak pernah lupa di dalam tasnya selalu tersimpan dua atau tiga sachet. Aku pun begitu  -- satu sachet pasti ada terselip dalam tasku. Serius lho!

Alhamdulillah, hingga kini penyakit yang membuatnya trauma akan rasa sakit dan seringnya ke dokter tak lagi berulang. Betapa tidak karena Prive Uri-Cran sangat mumpuni untuk melindungi kesehatan saluran kemih. Tidak hanya para ibu hamil, wanita yang aktif, juga anak-anak sangat berisiko terkena  infeksi saluran kemih. Karena itu wajar sekali bila di setiap rumah meyimpan persediaan Prive Uri-Cran yang setiap saat bisa menjadi tameng untuk melindungi serangan bakteri E-Coli *) (Escherichia Coli) -- sejenis spesies utama bakteri gram negatif. Pada umumnya, bakteri yang ditemukan oleh Theodor Escherch ini terdapat di dalam usus besar

Tak pelak lagi dengan minum produk ini kita bisa terhindar, setidaknya, melindungi saluran kemih dari bakteri jahat tersebut. Hanya baru Prive Uri-Cran setahuku yang ampuh mampu menghambat infeksi saluran kemih karena produk ini terbuat dari extract buah cranberry. Sedangkan buah cranberry diketahui  mengandung proanthocyanidin **) --  senyawa yang memberikan warna merah dan biru pada buah seperti merah pada buah cranberry, dapat melindungi kesehatan terhadap infeksi saluran kemih karena dapat menghambat perlekatan bakteri E-Coli di saluran kemih. Aku telah membuktikannya untuk anakku Prive Uri-Cran -- extract cranberry plus Vitamin C dan Probiotik***) --- makanan/minuman yang mengandung mikroorganisme atau disebut juga sebagai bakteri baik dan terbukti bermanfaat pada penderita infeksi saluran kencing dan kewanitaan. 
Antioksidan ini masih termasuk keluarga flavonoid. Proanthocyanidins adalah senyawa yang memberikan warna merah dan biru pada buah, dan telah terbukti bermanfaat untuk memperkuat kapiler, memperbaiki penglihatan dalam gelap, mendukung integritas dinding pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah. Proanthocyanidins dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker, dan melindungi terhadap infeksi saluran kemih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "7 Antioksidan Super", https://lifestyle.kompas.com/read/2011/10/17/10200992/7.Antioksidan.Super.

Dokpri

Apa? Omong kosong? Ini bukan sekadar omong kosong atau bentuk promosi tak berarti, tapi keinginanku untuk berbagi pengalaman yang bermanfaat buat mereka yang belum mengenal Prive Uri-Cran -- satu produk yang paling tepat kita pilih sebagai satu-satunya cara mencegah anyang-anyangan.  Seyogianyalah bila kita kontinyu meminumnya, In Shaa Allah penyakit yang tidak kita inginkan, infeksi saluran kemih, tak kan menyapa kita. 

Terkadang kita tidak memperhatikan hal ini dan berpendapat buang air kecil secara mencicil, hehehe...sedikit-sedikit tetapi sering.adalah hal biasa saja. Mungkin karena kita terlalu lelah, atau terlalu lama duduk. Begitulah pikiran sederhana yang muncul dalam benak. Kemudian menganggapnya sebagai angin lalu yang bertiup di senja hari. Namun ketika kita mulai merasakan sakit buang air kecil barulah kebingungan melanda diri karena baru kita sadar inilah yang disebut anyang-anyangan, keadaan kita jadilah jauh dari rasa nyaman -- kita pun akan sampai di situasi yang berujung pada infeksi saluran kemih. Ooo... tidaaak...


PENYEBAB ANYANG-ANYANGAN

Rasanya belum lengkap kalau tidak aku singgung apa saja yang bisa menyebabkan  anyang-anyangan. Bagi siapa saja yang mengalaminya sudah pasti mereka tidak bisa menikmati hari-hari mereka dengan tenang dan nyaman.. Yuk, kita mengulik sedikit tentang apa sih yang menyebabkan seseorang terkena anyang-anyangan.  Berikut antara lain hal-hal yang perlu diperhatikan:

  1. usahakan secara maksimal memperhatikan kebersihan pakaian dalam. Pakaian dalam yang tidak diganti lebih dari satu hari merupakan tempat bertumpuknya bakteri yang akan merugikan kesehatan. Yang terbaik adalah mengganti CD (celana dalam) 2 x sehari.
  2. usahakan membasuh anus dengan cara yang benar ketika kita selesai buang hajat (BAB). Cara yang dianjurkan adalah dari depan ke belakang. Kalau dilakukan sebaliknya, maka bakteri E-Coli  (Escherichia Coli) yang tempat hidupnya secara umum dalam saluran cerna dan  biasanya berada di usus besar manusia dengan sangat mudah akan menempel di dnding saluran kemih
  3. usahakan tidak menahannya ketika ingin BAK karena buang air kecil secara berkelanjutan ditahan akan mengakibatkan air seni yang keluar sedikit sekali, namun sering dan menimbulkan rasa sakit di bagian bawah perut -- ini disebut anyang-anyangan -- akan menimbulkan risiko kena infeksi saluran kemih.
  4. membiasakan diri untuk membawa persediaan tissue closet ke manapun pergi, karena dalam bepergian kita pasti ingin ke toilet, kan? Sekalipun Mall mewah, kita masih perlu untuk melapisi closet dengan tissue closet. (bisa dibeli a.l. di Tokopedia).
    Sumber gambar: Toped
GEJALA ANYANG-ANYANGAN

Ada beberapa hal di bawah ini yang mudah untuk mengidentisifikasi seseorang sedang mengalami anyang-anyangan:
  • buang air kecil yang tidak normal,  sering sekali, urine yang keluar hanya sedikit demi sedikit diiringi rasa yang sangat sakit dan pedih.
  • pada kaum wanita akan terasa nyeri pada panggul, sedangkan pada pria yang juga memiliki kemungkinan untuk menderita anyang-anyangan rasa sakit ini pada bagian anus
  • ada kelainan pada urine -- urine agak pekat, sedikit berbau -- bahkan bagi yang sudah parah bisa mengandung darah
  • perasaan lelah pada tubuh yang berlebihan dan sangat memungkinkan juga disertai demam


PENCEGAHANNYA?
Konsumsi secara teratur Prive Uri-Cran! Produk ini, seperti telah aku sebutkan di atas produk yang terbuat dari extract buah cranberry plus Vitamin C dan Probiotik, dikategorikan sebagai supplemen makanan. Bisa dikonsumsi kapan saja, di mana saja. Buah Cranberry diketahui efektif mencegah infeksi saluran kemih karena memiliki Proanthocyanidin yang dapat menghambat "perlekatan" bakteri E. Coli di saluran kemih. 
Yang lebih lagi harus diketahui adalah 80% kasus infeksi saluran kemih disebabkan oleh bakteri Eschericia Coli (E-Coli) -- seperti telah disebutkan di atas, secara umum bakteri ini hidup di dalam saluran cerna.  Not to worry too much -- Prive Uri-Cran akan melumpuhkan bakteri E-Coli
Satu lagi yang harus diketahui -- 5 dari 10 wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih selama hidupnya, dalam arti wanita sangat rentan terkena infeksi saluran kemih ini.

Sumber gbr: Google
So, cara jitu mejaga kesehatan saluran kemih dengan Prive Uri-Cran adalah satu-satunya cara yang aku rekomendasikan. Kenapa? Karena anakku telah membukikan dan merasakan manfaat yang jitu dari Prive Uri-Cran ini. Tak ketinggalan juga denganku, di usia 78 aku masih mengkonsumsinya, bahkan di pagi hari setelah sarapan sebelum mandi, hehe... aku selalu mendahulukan mereguknya, tetap dengan beberapa cube es batu. Segaaaar...

Di Usia Renta selalu segar bersemangat berkat PRIVE URI-CRAN

Last but not least: Prive Uri-Cran is the best for women, men, adult and children. Cara konsumsi yang mudah, gak bikin ribet. Tinggal pilih yang disukai:

Yang ini:
Komposisi 375 mg Estrak Cranberry
60 mg Vit C
0.1 mg lactobacillus achidopillus
0.1 mg Bifidobachterium bifidum
Kemasan powder sachet
Dosis 1--2 sachet/per hari
Isi 15 saachet per box
Harga: 
Kemasan 15 Sachet Rp. 117,000/per box

Atau yang ini:

Komposisi 250 Ekstrak Cranberry
Kemasan dalam kapsul
Dosis 1 -- 2 kapsul/hari
Isi 30 kapsul per box
 Kemasan 30 Kapsul Rp.141,000/per box


DIMANA BISA BELI  PRODUK INI? 

Di Guardian, Century dan hampir di semua toko-toko online terkenal antara lain TOKOPEDIA tersedia produk ini.



Aku sudah mencoba keampuhannya. Kamu?
 Ayo! Tunggu apa lagi.
 Prive Uri-Cran is the best for our health.


References:
*).https://id.wikipedia.org/wiki/Escherichia_coli
**)  https://lifestyle.kompas.com/read/2011/10/17/10200992/7.Antioksidan.Super
***)http://haidokter.com/probiotik-apa-sih-sebenarnya



Comments

  1. Semoga Bunda Yati sehat selalu. Semangaaaaat!

    ReplyDelete
  2. Halo, ini Mas Adi yang di toko Kacamata dekat UNPAM-kah. Terima kasih kunjungannya.

    ReplyDelete
  3. sama dong bun, aku juga kadang minum uri-cran ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, Zata, apa kabar? Iya, bunda jd addicted minum yg sachet pake cibe es batu. Hhmmm...Mksh kunjungan Zata.

      Delete
  4. Kalau ke toilet umum aku selalu ngelap dulu dudukan klosetnya pake tissue. Biar merasa aman aja sih, Bun hehe. Dan jadi reminder buatku nih, huat ga nahan kalau kebelet pipis, ya.

    ReplyDelete
  5. Bunda uri cran ini memang ampuh banget ngobatin

    ReplyDelete
  6. Wah sama kayak saya Bun, nggak bisa nelan obat bentuk kapsul/tablet. Harus pakai pisang, baru deh obatnya bisa lolos masuk tenggorokan

    ReplyDelete
  7. Sehat terus ya bunda yati, makasih tipsnya dan memang benar prive uricran ampuh unthk anyang-anyangan, saya pernah mencobanya

    ReplyDelete
  8. Bener banget nih, Bunda, aku pun pernah coba dan enaaaaakkkk.. Selain enak, manfaatnya pun baik banget untuk kesehatan ya, Bun :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu