No Wonder Bedak Wardah Go International

Day-15
Pastinya andai aku tidak terlibat dalam kegiatan tantangan BPN30DayRamadhanChallenge2019 aku tak kan kenal dan bahkan tak kan terbuka mataku bahwa bedak yang selama ini aku pakai memoles wajahku adalah produk nasional.  Aku ini kemana saja sih ya, selalu mengira bedak yang kupoleskan di wajahku itu BUKAN produk luar negeri, tapi buatan anak negeri yang telah Go International. Ya, betul sekali -- No Wonder Bedak Wardah Go International. Mari, kita intip siapa di belakang kesuksesan produk nasional ini.

 SIAPA DI BELAKANG NAMA BEDAK WARDAH

Adalah seorang wanita kelahiran Sumatera Barat bernama Nurhayati Subakat yang dengan segala ketekunan, tekad yang membaja serta ketekunan kepada Allah yang Maha Pengatur dan Pemberi Rezeki, telah menjadikan dirinya orang dibalik kegemilangan lahirnya sebuah perusahaan kosmetik kecantikan yang meraksasa. Setiap produk besutannya tersohor ke manca negara. Nah, untuk mengetahui lebih jelas sepak terbang wanita hebat yang bisa banget dijadikan sebagai inspirator para wanita lain yang ingin maju seperti beliau silakan klik di link ini

Selama ini, frankly speaking, aku mengira Wardah adalah bedak produk luar negeri. Dasar aku kurang jeli, setelah menerima pemberian bedak dari anak langsung pakai. Perkiraanku ternyata tidak salah karena kualitas bedak Wardah begitu meyakinkan seperti produk luar negeri. Kenapa? Karena ketika stasiun televisi Indosiar menggelar sebuah acara yang spektakuler -- Dangdut Asia -- semua peserta menggunakan kosmetik Wardah. Disamping beauticiannya yang keren juga produk yang dipakai bermutu tinggi, sehingga menyebabkan setiap peserta yang ditampilkan menggunakan produk Wardah bak bintang di arena sebuah Konser Tunggal. Cantik dan memukau diperlengkapi dengan gaun mewah kreasi para Designer terkenal dalam negeri yang memperkuat acara tersebut. 

Kembali lagi ke Wardah.   Face powderku yang Wardah telah tuntas up to the bottom. Aku belum sempat membelinya, hehe....Padahal bukan aku yang membeli tapi anak bontotku. Ternyata sudah lama ia memperhatikan bedak Wardahku sudah terlihat dasarnya dan mungkin hanya bisa bertahan untuk memoles wajah tuaku tidak lebih dari sebulan. Tanpa berkata sepatahpun si bontot membelikan aku bedak dengan merek yang lain, yaitu Flormar, Medium Peach, Wet & Dry Compact Powder, produk dari sebuah perusahaan di Paris.  Memakai bedak ini sama seperti aku menggunakan produk Wardah.  Apa artinya? Wardah berkualitas prima -- bisa disejajarkan dengan produk luar negeri, bahkan mungkin lebih unggul dibandingkan dengan produk-produk luar negeri yang lain.
Produk Wardah incaranku

So, jangan ragu untuk jatuh cinta pada Wardah, produk dalam negeri hasil kerja keras seorang wanita anak bangsa yang ulet dan berkarakter sangat humble.  Akupun tidak akan ragu lagi untuk membeli kosmetik wardah lengkap in the next future. Sekalipun aku sudah berusia lanjut pake banget  tetap masih suka bersolek. Dan pilihanku jatuh pada Bedak Wardah begitu juga kosmetik lengkapnya, jadi bukan terpaku pada compact powedernya saja lho. Wardah lengkap. Catet! Wardah lengkap. Yeeaayyy...











REFERENSI:

https://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/trend/17/07/15/ot4qgj-ini-ternyata-asal-mula-nama-wardah

  

Comments

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu