Tak Ada Pilihan Tempat Terbaik bagi si Kecil Selain Nuby


Sumber gbr: Google
Tak Ada Pilihan Tempat Terbaik bagi si Kecil Selain Nuby

Kalau saja aku tidak mendaftar untuk mengikuti acara yang diadakan oleh MomAcademy pada tanggal 15 Maret yang lalu, sampai kapanpun aku tak akan tahu tentang peralatan bayi yang kekinian dan cantik dalam tampilan, bernama Depeez Spoon.  

Depeez Spoon ini memiliki dua pilihan warna blue dan pink. Moms sejatinya sudah familiar dengan warna, bukan? Warna biru untuk baby boy dan warna pink untuk baby girl yang mom lahirkan dengan menyabung nyawa. Memilikinya serasa moms pasti ingin menyediakan apa saja yang terbaik untuk harta berharga yang baru mom miliki itu.




Nah! Nuby Indonesia adalah satu-satunya tempat para mom menemukan produk-produk berkualitas yang cocok untuk belahan jiwa mom. Tentunya yang terbaik, kan? So, milikilah produk terbaru seperti yang telah aku sebutkan di atas, depeez spoon  Produk ini sudah bisa mom dapatkan di toko online seperti toko Tokopedia, Shopee dan beberapa yang lain.   

Andai ada time tunnel dan kehidupan ini bisa diputar ulang, ingin rasanya aku hidup di masa milenial yang memiliki serba-serbi kekinian dalam segala hal, termasuk dalam memilih perlengkapan makan untuk si kecil sang buah hati. Kenapa?


Karena, dulu ketika aku mulai memiliki buah hati, usiaku telah meniti ke usia duapuluhdelapan tahun dan di masa itu, anak pertamaku lahir tahun 1969. Saat itu aku belumlah menjadi seorang pemilik akun sosial media seperti sekarang. Jadi segala peralatan bayi, apapun itu, informasi yang ada saat itu hanyalah atas ide dan pencarian sendiri. Semua serba sederhana. Apa adanya. Tidak seperti kehidupan para Mom di zaman milenial -- semua serba tinggal klak-klik untuk mencari yang diinginkan. Aku tahu! Bahkan sangat mengerti! Satu-satunya yang ada dalam pikiran para Mom adalah produk Nuby.  Yups! Tak Ada Pilihan Tempat Terbaik bagi si Kecil Selain Nuby
 
Sumber gbr: Nuby Facebook.

"Mom Kece Jago Ngeblog" sebuah tema yang sangat menggelitik keingintahuanku telah dipilih oleh Komunitas @MomAcademy sebagai topik acara hari itu. Venue yang dipilih pun di sebuah Hotel Neo+ Kebayoran, Jakarta Selatan. Tema yang aku katakan sangat menggelitik terlebih disebabkan adanya seorang narsum @ani.berta bergandengan dengan @qwordsdotcom. Tanpa tahu acara yang diselenggarakan, tentu saja aku tak akan pernah tahu di zaman milenial ini para Moms sangat dimanjakan oleh produk-produk yang dikeluarkan oleh @nubyindo, utamanya tentang produk terbaru  bernama  Depeez Spoon yang pastinya akan sangat digandrungi oleh para Moms kece yang selalu menginginkan sesuatu yang "wah" untuk buah hati mereka. Sesuatu yang lain dari yang lain. Sesuatu yang istimewa dan bisa dibanggakan untuk dimiliki oleh sang buah hati. Tak peduli pada harga, apalagi ini harganya sangat terjangkau.  Yang penting, konon depeez spoon ini mampu menghindarkan si kecil ketika belajar makan sendiri atau self-feeding dari kemungkinan tersedak.  Tentu karena keamanan seperti ini yang diinginkan oleh para Mom. Nah! Ini yang paling penting -- Keamanan si kecil ketika belajar makan sendiri, terhindar dari yang namanya tersedak!


Yuk! Mari kita simak dan ikuti sedikit yang aku tahu tentang
 (I) Depeez Spoon ini:
  
Sumber gbr.:Google
  1. Yang terpenting harus diketahui depeez spoon ini bebas dari BPA (bisphenol-A), yaitu  zat kimia sintetis yang biasa digunakan untuk pembuatan beragam macam alat-alat perlengkapan bayi, misalnya botol susu bayi, botol minuman plastik dan tempat makan. Jelas depeez spoon bebas BPA, jadi para mom tak usah ragu untuk memilihnya. Pokoknya aman untuk sang permata hati. (Ref. google).
  2. Depeez Spoon diperuntukkan bagi bayi yang berusia kurang lebih 6 (enam) bulan. Ukuran panjangnya sesuai dengan besar telapak tangan bayi sehingga sangat mudah untuk digenggam oleh si sweet baby. Karena di usia ini bayi sudah sewajarnya diajarkan untuk belajar menyuapkan makanan ke mulutnya dengan aman memakai alat yang paling aman pula dan dengan warna yang menarik bagi bayi 6 bulan+ sehingga selera makannya terbangun dan akhirnya tumbuh kecintaannya untuk menyuapi dirinya sendiri dengan memakai sendok istimewa ini. Yes, yes, yes, you will only get it from Nuby, moms!
  3. Jangan khawatir, bayi tidak akan tersedak ketika makan, selama makanan yang diberikan bukanlah makanan yang keras, terlalu lembut sehingga berceceran ketika bayi menyuapi diri sendiri. 
  4. Biarkan ketika bayi menggigit-gigit sisi sebelah sendok makannya karena memang khusus dirancang untuk digigit ketika bayi merasakan gusinya mulai gatal. (Note: tidak seperti di zaman ketika aku memiliki baby usia 6bulan+ sengaja aku belikan karet berbentuk bundar untuk di-gigit-gigit kalau gusinya mulai gatal, hehehe...)
  5. Depeez spoon, terbuat dari silicone yang tahan lama (awet) dan tahan panas. Untuk menjaga kebersihannya  bisa di steam, direbus atau dicuci menggunakan dishwasher
  6. Last but not least: merupakan produk self feeding pertama bagi bayi untuk belajar makan sendiri dengan aman.
  7. Setelah dicuci bersih untuk mengeringkan air yang menetes Nuby juga menyediakan alat untuk mengeringkan, sendok, cangkir ataupun milik bayi, sehingga higienis terjaga dengan baik. Nah, alat ini disebut turf drying rack.

Coba lihat dulu yang di bawah ini, betapa sempurnanya produk terbaru Nuby. Yes! Depeez Spoon yang cantik dan mudah digenggam serta bagian sisi lain nyaman untuk digigit-gigit kala gusinya gatal karena akan mulai tumbuh gigi. Subhaanallah alangkah bahagianya sang Moms bila si kecil sudah mulai tumbuh gigi-gigi kecilnya.


Source: Nuby IG
 
Beruntunglah moms di zaman milenial ini serba mudah untuk mendapatkan yang terbaik bagi si kecil. Pada zamanku mana ada tempat untuk mengeringkan peralatan makan dan botol si kesil yang secanggih ini dan lucu pula bentuknya, mudah dibersihkan karena ada dua sisi yang bisa dipegang oleh moms untuk dibersihkan.  

Nuby tak pernah melupakan soal pemeliharaan kebersihan produknya. Seperti yang moms baca di point nomor (7) ada saja perlengkapannya yang kelihatan lucu dan sophisticated seperti terlihat pada gambar di bawah ini:
Caption/quote yang menarik: Mom's best friend (source:picuki.com)

Nuby memikirkan produknya selalu dalam keadaan higienis dengan melengkapi depeez spoon dan peralatan lain dengan Turf Drying Rack. So, no wonder para mom menggandrungi produk Nuby ini.  Quote yang manis pun terlahir karena produk ini:  "lovebabylovenuby." 


 (II) Wash or Toss -- 3 straw cups & lids

Tak kalah hebat dengan produk baru Nuby yang aku sebutkan di atas (Depeez Spoon), Nuby juga membagikan kebahagiaan kepada para mom yang menjadi peserta acara "mom kece jago nge-blog." Di antara sekian banyak isi goediebag juga ada satu set kemasan gelas yang menarik, terdiri dari three straw cups and lids  -- satu set peralatan minum untuk anak berusia 12 bulan+ yang mampu menampung isi sebanyak 300 ml/10 Oz.  Produk ini sebagaimana layaknya produk Nuby sudah pasti aman karena BPA Free.
 
Gbr.dokpri

Karena aku sudah tidak punya lagi anak, cucu atau cicit yang bisa menggunaka gelas yang unik ini, maka aku sendirilah yang memakainya, hehehe...  Untuk menambah semangat mereview produk @nubyindo -- aku isilah gelas unik ini dengan sebungkus kopi kesukaanku. Nikmat sekali menyerusup isinya melalui straw yang berwarna biru --  rasa hangat pun mengalir melalui tenggorokanku. Nikmat! 

 
Me with a Nuby unique glass (dokpri)


Sambil meneruskan membuat postingan, aku tutup Nuby gelas yang unik dengan covernya, ternyata menutup dengan baik dan rapat. Keren! Patut dimiliki oleh setiap mom yang masih mempunyai baby sampai usia 12 bulan+

Produk nuby dengan mudah bisa moms dapatkan di setiap toko online seperti Lazada, Tokopedia, Sophee dan beberapa toko yang menjual peralatan bayi yang  berkualitas.  Kelebihan produk ini set of unique glass ini bisa dicuci di dishwasher, tahan dihangatkan di microwave dan sangat bisa dipakai ber-ulang-ulang setelah dibersihkan.

Seiring dengan selesainya aku menulis review produk @nubyindo ini, tuntas pulalah isi one nuby unique glass.  


Gbr: dokpri


Postingan ini diikutsertakan dalam Blog Competition yang diadakan oleh @momacademytangerang bersama @nubyindo


@momacademy
@nubyindo
#momacademy
#momacademytangerang
#nubyindo








 

 

Comments

  1. Bu yati, saya terinspirasi sekali dengan semangat ibu menulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mom Septiana. Alhamdulillah kalau bunda sudah bisa menghinspirasi yang muda-muda.

      Delete
  2. Bundaaaa. Aku suka banget baca tulisan Bunda, baguus banget ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mom @ekasuaryanti, makasih pujiannya, taapi bunda inginnta di kritik, hehe...

      Delete
  3. Bunda gak usah bersedih Khan bisa buat dipakai untuk cucu atau cicit ..nuby memang didesain untuk si kecil sehingga si kecil pun senang memakai nuby

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau cucu gak mungkin untuk cucu/cicit keponakan. Makasih ya kunjunannya.

      Delete
  4. Masya Allah tulisannya rapi sekali. Mengalir. Saya senang membacanya.

    ReplyDelete
  5. Wah bunda yati.. im so amazed. Tata bahasanya sopan banget dan apik. Aq harus perbaiki lagi nih. Semangat bunda.. ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduduuu...koq pada muji ya, padahal member momacademy yang muda dan ranum bunda kunjungi blog mereka, sangat jauh bagusnya dibandingkran dengan tulisan bunda, terutama dalam tampilan blog.

      Delete
  6. Masya Allah semangat bunda luar biasa. Iya bunda beruntung mom2 millenial yaa banyak sarana n fasilitas yg memudahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bunda kan berharsp ada time tunnel biar bunda nisa belinproduct Nuby bustvmy children
      Assh, tp itu kan melawan kodrat ya, gak bersyukur. Hayooo...bundaaa istighfar hihihihi..(smpuni aku ya Rob)

      Delete
  7. Bunda...saya pakai nuby sejak anak pertama dan jatuh cinta hehe. Tapi baru tau loh kalau ada Nuby dipeez itu..bagus ya bun untuk stimulasi kayanya. Terimakasih artikelnya bunda, sangat informatif. Suka sama tulisan bunda ❤️❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, teruskanlah pakai produk Nuby utk sang lermata hati, ya mom Indah.

      Delete
  8. Ini pasti banyak mami muda yg demen produk ini niiih.
    Fungsional dan praktis bgt ya Bundaaaa

    ReplyDelete
  9. Wah produk Nuby ini cocok sekali dipakai buat si kecil ya karena udah terjamin kualitasnya dan aman juga buat si kecil. Mau kurekomendasikan ke adik ipar yang punya baby :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Come on, mbak Lianny
      Go, go, go. Promosiin ya. Thanks a million ton.

      Delete
  10. produk dari Nuby inovatif sekali ya.
    cocok sekali untuk bayi usia 6 bulan ke atas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mantul, pake produk Nuby, identik sang ibu tuh "elekhan" banget, hehehe..

      Delete
  11. Nuby itu produknya banyak sekali ya Bunda, sayang jaman anakku kecil kayaknya belum ada Nuby nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di zaman bunda iya blm ada tp di zaman mbak Winda? Opo iyo blm ada?

      Delete
  12. Wah menarik, bisa untuk pilihan kalau si dedek lahir nih. Makasih bunda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soook, catet lonk Nuby-nya. Brp lama lg mom Ciani

      Delete
  13. Bunda hebat deh semangatnya, aku kalah, haha.
    Aku suka kadang males nulis, rahasaianya apa.sin Bund, supaya semangat terus?
    Tulisannya juga detail dan deskriptif, mantap.

    ReplyDelete
  14. Mantap Bunda, aku juga suka pakai Nuby untuk si kecilku karena produknya bagus dan aman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, tetaplah jd customer Nuby. Thank u

      Delete
  15. Kalau lihat perlengkapan bayi zaman sekarang suka gemes. Modelnya lucu-lucu banget. Selain tentu juga fungsinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Chi. Semakin banysk brand tapi Nuby is the best.

      Delete
  16. Bunda bisa rekomendasiin untuk dipakai anak atau cucu ya. Aku aja baru tau produk Nuby bun heheh emaklum udah lama ga ikutin perkembangan zaman perbayian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lidya, anak cucu bunda dah gak ada, hehe...paling promosiin ke anak tetangga.

      Delete
  17. Bukan hanya tulisan yang menarik tapi sosok bunda begitu semangat untuk terus menulis. Salut banget bunda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah pujiannya. Liat namanya "linimasaade" jd nostalgia bunda nih inget Linimasa#2 dari Internet Sehat.

      Delete
  18. Bunda Yati, Aisha juga pakai Nubi. Kami pilih sendok yang bisa dipakai buat makanan semacam pure atau bubur. Kualitasnya bagus yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kualitas top markotop pastinya. Mengajsrkan si baby bisa self-feeding. Bravo Nuby.

      Delete
  19. Bunda Yati udah lama aku nggak mampir ke blog ini. Bagus sekali ulasannya bun. Igu emang bagus ya bun produk produknya. Gudlak bun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alida, bunda juga baru tau dari komunitas momacademy. Mksh kunjungannya

      Delete
  20. Baru tahu produk nuby aku bun hahaha, karena nggak ada anak kecil di rumah nih bun
    tapi seru juga kalo direkomin ke ponakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama. Bunda spalagi cicit2 kelonakan udah pada berumur lbh dari 2th, hehe..

      Delete
  21. Ya Allah Ibu, salut saya dengan semangat Ibu semangat dalam menulis. Salam kenal ya Bu, semoga menjadi inspirasi bagi saya untuk terus menulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal balik dari bunda. Alhamdulillah kl bunda menginspirasibak Lulu.

      Delete
  22. Kebetulanaku lagi hamil nie Bun dan sepertinya nuby jadi salah satu pilihan untuk cari keperluan si baby deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soga kehamilannya sehat dan sang calona mama diberi kesehatan prima. Aamiin.

      Delete
  23. Wah di zaman anak saya lahir juga belum mengenal Nuby Bund. Kalau tahu dari dulu saya sudah beli banyak nih mainan untuk si kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...sama
      Bunda juga berpikiran begitu. Mksh kunjungannya, my brilliant blogger

      Delete
  24. Gemesin banet sih produk-produk perlengkapan bayi dari nuby, sendoknya bagus ya, multifungsi untuk bayi, jadi inget masa punya baby, bawaannya pengen beli perlengkapan bayi yang lucu-lucu

    ReplyDelete
  25. Iya, mbak Rani, aplg bunda nih rasanya pengen klik tombol time tunnel biar punya baby lagi
    Hihihi...Astaghfirullah, ya, Allah, ampuni aku yg berpikiran ingin mengubah waktu.

    ReplyDelete
  26. monn,, semangattttnya nular nih,, tulisannya asik bak mama mama yang alus gitu,, hehhe

    aku baru tau nuby itu apam ternyata punya byk produk buat anak ya mom,, maklum mom aku masih single hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahu stuh cepetan di dobelin jngn lama2 singelnya, hehe...

      Delete
    2. Maksudnya hayu atuuuh cepetan di dobelin jngn lama2 singlenya, hehe...

      Delete
  27. Bundaa...
    Modelnya cantik dan warnanya menarik.
    Pasti cucu-cucu Bunda makin semangat makan dan minum sendiri.
    Aman bahannya, bener-bener kepercayaan Bunda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihohi
      ..lendy, ansk cucu sekalipun cicit dah pada pada gede, paling promoin ke ibu2 muda para tetangga.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu