Asuransi Kesehatan Terbaik AIA Indonesia

Pengertian Asuransi

Begitu maraknya iklan tentang bermacaam-macam asuransi yang ditawarkan, baik melalui online atau melalui media offline, seperti majalah, surat kabar atau flyers. Juga Anda pasti sudah pernah, bahkan sering mendengar tentang Asuransi Kesehatan Terbaik AIA Indonesia   Sebelum membahasnya, mari kita sama menelaah apa yang dimaksud dengan arti asuransi itu sendiri secara sederhana.


Yang dimaksud dengan asuransi menurut Undang-Undang No.2 Tahun 1992 adalah sebuah perjanjian yang dibuat oleh dua pihak, yaitu pihak Penanggung dan pihak Tertanggung. Kedua pihak ini saling mengikatkan diri. Penanggung terikat kepada Tertanggung karena menerima secara teratur sejumlah premi yang disebut premi asuransi. Dengan adanya ikatan asuransi antara Penanggung dan Tertanggung, bila kelak Tertanggung mengalami musibah atau pun menderita kerugian, Penanggung akan memberikan tanggung-jawab hukum kepada pihak ketiga atas kehilangan/kerugian yang diderita oleh Tertanggung. 

Kita percaya ada kata musibah di kehidupan ini. Dalam hal musibah itu terjadi pada kita, entah itu kematian, kecelakaan, sakit, kebakaran, kehilangan atau kerugian pada saat yang tidak pernah kita duga. Untuk melindungi kita dari segala kejadian dan kerugian yang tak terduga inilah kita perlu perlindungan dari sebuah perusahaan asuransi. Kesadaran seseorang akan pentingnya dan kewaspadaan untuk menjaga diri serta keluarga tercinta melalui sebuah asuransi.  Perlindungan asuransi terhadap kejadian apa pun yang mungkin akan terjadi di kelak kemudian hari. Tak seorang pun di dunia ini yang menghendaki terjadinya musibah menimpa dirinya, namun sebagai manusia yang diberikan oleh Allah daya untuk berpikir yang tinggi, seyogianya mengambil keputusan untuk terikat dengan asuransi adalah sebuah tekad yang benar dan mulia.


Asuransi Kesehatan Terbaik AIA Indonesia
 
Setelah mengenal apa yang dinamakan asuransi, maka Asuransi Kesehatan adalah salah satu jenis produk asuransi yang tentunya secara khusus akan menjamin segala yang berhubungan dengan biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi, andaikan suatu saat musibah menimpa mereka, sakit atau mengalami kecelakaan. Produk asuransi kesehatan yang dimiliki oleh sebuah Perusahaan akan memberikan keuntungan kepada para pegawainya karena adanya produk tersebut  mampu meringankan penderitaan karyawan yang tertimpa musibah dalam hal yang menyangkutj pembiayaan rumah sakit.

Karena banyak Perusahaan Asuransi yang menawarkan produk-produk mereka, hendaknya bagi Anda yang masih awam untuk membeli produk ini -- bagaimana cara dan memilih mana asuransi kesehatan yang terbaik. Asuransi Kesehatan mana yang bisa menjamin tentang kelancaran di kemudian hari, apabila setelah keterikatan  Anda dengan pihak Perusahaan (Penanggung) terjadi musibah yang menimpa Anda (Tertanggung).  Dengan mengandalkan proficiency para Consultant dari perusahaan ini, Anda tidak perlu mengkhawatirkan tentang realisasi pembayaran atau ganti rugi di kemudian hari apabila terjadi sesuatu yang menimpa Anda. Penggantian yang tentunya tidak akan 100% (seratus persen) Anda terima ini akan berupa penggantian finansial. Sesuai dengan perjanjian yang tertera dalam dalam polis yang terperinci berdasarkan persetujuan Anda (Tertanggung) dan Perusahaan Asuransi (Penanggung). 

Salah satunya akan aku perkenalkan kepada Anda sebuah perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik AIA Indonesia  yang memiliki tenaga-tenaga konsultant yang profesional.  Anda bisa puas berkonsultasi untuk memilih produk asuransi kesehatan yang Anda butuhkan. Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik AIA Indonesia ini, Insya Allah Anda tidak akan menemukan kesulitan dalam mengurus pendaftaran dan segala yang terkait dengan pembelian asuransi yang Anda pilih.


Tentang  AIA

AIA adalah merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia (PT AIA Financial) yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otorisas Jasa Keuangan), memiliki beragam produk seperti yang terlihat dalam bagan di bawah ini:



Perusahaan asuransi yang telah puluhan tahun bergerak di bidangnya untuk wilayah Asia, sehingga tidak diragukan kualitas pelayananya bagi para nasabah dalam memberikan panduan serta arahan yang jujur dan bertanggung-jawab untuk menjawab setiap pertanyaan Anda. Melayani Anda hingga keputusan terakhir Anda akan memilih Asuransi Kesehatan Terbaik AIA Indonesia untuk mengasuransikan kesehatan Anda.










Referece:
https://id.wikipedia.org/wiki/Asuransi

Comments

  1. iya kiat perlu asuarnsi kesehatan , akrena sakit kadang agk beritahu dulu ya

    ReplyDelete
  2. Halo Tira, terima kasih sudah berkunjung. Hehe...betul, gak pake assalamualaikum, ya.

    ReplyDelete
  3. Appaun asuransi nya, tetep jangan lupa pake BPJS juga hehehe

    ReplyDelete
  4. Pagi bunda...apakah ada website dan twtter dari AIA Indonesia?thanks bun

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu