Tahukah Anda Asuransi Online Jiwa Terbaik?

Dalam kehidupann di dunia ini tak seorang pun yang menginginkan sesuatu yang fatal terjadi pada dirinya, namun apabila Allah menghendaki, tak satu pun makhluk di dunia ini yang bisa menghentikannya. Nyawa semua makhluk dalam hitungan detik selalu dalam intaianNya. Kita tidak tahu kapan Allah akan menjemput kita dengan caranya. Bisa saja kecelakaan mobil ketika kita bepergian untuk berlibur, mungkin kematian menghampiri saat kita sedang duduk santai bersama keluarga. Semua kejadian itu hanya Allah Yang Mahatahu. Karena itu sebagai umatNya yang arif, kita harus berpikir cerdik dalam menghadapi tajamnya arus kehidupan yang dihadapi. Mereka yang mengerti tentang asuransi tentu akan mencari Asuransi Online Jiwa Terbaik untuk keluarga tercintanya.


Dalam hal Anda belum memutuskan untuk memilih asuransi apa yang akan dibeli atau harus berhubungan dengan asuransi mana guna memperoleh satu kepastian tentang cara pendaftaran, memutuskan memilih asuransi yang mana, bagaimana tentang realisasi pembayarannya dan last but not least pastilah Anda ingin tahu dengan se-yakin-yakinnya bagaimana follow-up dari sebuah perusahaan asuransi, apakah dengan cepat akan menangani klaim yang diajukan ataukah akan di-pending untuk jangka waktu yang tidak menentu. Untuk inilah Anda perlu waspada dan berhati-hati dalam memilih perusahaan asuransi.

Asuransi Jiwa?
Untuk menanggulangi segala kebimbangan Anda, sebaiknya langsung saja keputusan dijatuhkan kepada sebuah perusahaaan asuransi yang handal untuk menjawab dan memberikan jalan keluar atas kebimbangan Anda -- sebuah portal  online PasarPolis.com solusinya.
PasarPolis.com  portal e-commerce pertama di Indonesia yang memiliki tujuan membantu masyarakat Indonesia  sebuah kemudahan untuk memilih solusi perlindungan, baik bagi individu maupun untuk keluarga. E-commerce yang memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memilih asuransi yang tepat dan sesuai kebutuhan secara mudah, terjangkau, aman, dan terbuka.
PasarPolis.com menyediakan bermacam-macam pilihan asuransi sesuai yang Anda butuhkan. Portal online ini telah menjalin hubungan kerja dengan perusahaan-perusahaan terkenal yang bergerak di bidang asuransi. Berbagai pilihan perlindungan bisa Anda dapatkan melalui portal ini, baik poduk asuransi jiwa,  kesehatan,  properti, kecelakaan diri, atau asuransi perjalanan, yang seluruhnya dilindungi oleh UU Perlindungan Konsumen yang disyahkan oleh OJK (Otorisasi Jasa Keuangan). Anda masih bingung? Caranya mudah sekali karena di perusahaan ini Anda akan dibantu oleh Insurance Specialists.  Anda tinggal memilih bentuk  asuransi yang Anda butuhkan, Insurance Specialist akan membantu Anda dan menunjukkan kepada Anda pilihan asuransi online jiwa terbaik.
"PasarPolis.com, menurut CitraIndonesia.com merupakan satu jawaban tepat untuk masyarakat Indonesia dimana pun mereka berada untuk mendapatkan produk perlindungan asuransi yang tepat secara efisien dan efektif. Melalui kerjasama dengan berbagai perusahaan asuransi ternama, PasarPolis.com dapat memberikan saran tepercaya kepada Konsumen dari sudut pandang yang objekif," ujar Cleosent Randing, Founder, PT PasarPolis Indonesia

PasarPolis.com  memberi pengalaman baru "One Stop Insurance Shopping" dengan  ragam produk asuransi terlengkap, dalam arti Anda dapat membandingkan beragam produk asuransi yang tersedia dengan mudah. Mudahnya aplikasi yang diproses melalui sistem online dengan teknologi mutakhir dan aman. Lepas dari Agen dalam kepemilikan asuransi dan dengan harga premi yang jauh lebih murah.
Perusahaan-Pserusahaan Asuransi Mitra PASARPOLIS.COM

Jaga diri itu penting, so hindari diri Anda dari keraguan untuk berasuransi. Segeralah lakukan untuk membeli asuransi pilihan Anda melalui PasarPolis.com untuk memperoleh asuransi online jiwa terbaik.
Coba simak yang ini: ketika Anda akan bepergiann, saat melangkahkan kaki dari rumah dengan mengucapkan do'a bepergian, kemudian meneruskan perjalanan dengan Go-Jek, Taxi, Pesawat, Kereta Api atau fasilitas kendaraan yang lain -- Tentu harapan Anda akan kembali dalam keadaan sehat-wal'afiat, bertemu dengan keluarga tercinta. Namun apabila Allah Swt menentukan lain, sebuah musibah dalam perjalanan bisa saja menimpa Anda, termasuk barang-barang bawaan Anda. Dalam hal ini asuransi perjalanan akan melindungi Anda melalui asuransi perjalanan yang Anda beli, PasarPolis.com akan membantu Anda.

Source: pixabay
Ada kabar gembira bagi para traveller -- PasarPolis.com mengeluarkan asuransi perjalanaan internasional di websitenya. Asuransi perjalanan internasional memungkinkan para wisatawaan untuk mendapat perlindungan terhadap kemungkinan terjadinya musibah dalam perjalanan, kehilangan barang, tindak kejahatan, keterlambatan dan pembatalan penerbangan serta lain-lain masalah yang berkaitan dengan kerugian yang diderita oleh Pelanggan.  

Bijaksanalah untuk menjadi pemilih terbaik bersama PasarPolis.com



Refrences:
http://citraindonesia.com/pasarpolis-com-pelopor-e-commerce-polis-di-indonesia
http://finansial.bisnis.com/read/20160404/215/534337/pasarpolis.com-hadirkan-asuransi-perjalanan-internasional-bagi-para-traveller


Comments

  1. sekarang makin banyak penjual asuransi. Semoga semuanya menawarkan yang terbaik :)

    ReplyDelete
  2. Betul sekali, sampe kadang-kadang bunda merasa keder dengan kata-kata yang harus dipake karena kebanyak mereview hal yang sama, hehe...Makasih kunjungan Chi ke blog bunda.

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya Bunda... selama ini sy blm kepikiran memakai asuransi. Tapi rasa2nya mmg perlu juga memskai jasa asuransi ya krn kita tak pernah tahu apa yg akan terjadi bahkan dlm 5 menit kedepan😊

    ReplyDelete
  4. Iya, Rita, waktu bunda muda juga gak pernah kepikiran tuh tentang asuransi. Anak anak bunda sekarang memikirkan tentang asuransi. Makasih kunjungan Rita Dewi ke blog bunda.

    ReplyDelete
  5. Ini supermarket polis asuransi ya bunda.. Bantu banget buat yg kesulitan cari waktu ke kantor asuransi

    ReplyDelete
  6. Asuransi kalau baik baik enak ya bunda.. Sayangnya aku punya pengalaman tidak mengenakkan dg asuransi bund, semoga di pasarpolis.com enggak ya bund

    ReplyDelete
  7. Harus pintar-pintar memilih ya Bunda...

    ReplyDelete
  8. Masih banyak masyarakat Indonesia yang kurang memiliki info yang memadai untuk asuransi. Harus pintar cari tahu sendiri, jangan cuma mengandalkan agen.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu